Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Beberapa Pilihan Tempat Makan Enak Di Jakarta Selatan

4.7
(24)

Saat berkunjung  ke Jakarta Selatan, tentu saja anda patut mencoba aneka macam makanan lezat yang tersedia di banyak restoran. Aneka macam kudapan dari berbagai daerah di Indonesia ada di Jakarta Selatan. Itu artinya akan ada banyak pilihan makanan untuk dapat anda nikmati. Harga makananan di Jakarta  Selatan pun amat beragam, semua tentu saja tergantung tempat membelinya. Bila di pinggir jalan pasti harganya akan lebih murah dari pada anda membeli makanan di mall. Yang pasti tempat makanan enak di Jakarta Selatan akan mudah anda temukan tapi tentu saja ada baiknya sebelum berkunjung, anda punya informasi terkini terkait hal tersebut. Berikut ini Tempat Makan Enak Di Jakarta Selatan yang kami rekomendasikan.

Di bawah ini akan kami berikan ulasan tentang tempat makan enak di Jakarta selatan.  Anda boleh mencoba satu tempat atau mencoba beberapa bila sedang ada di Jakarta Selatan dalam waktu cukup lama.

  • Bebek Ginyo

Warung makan dengan olahan menu bebek ini memang terkenal di Jakarta Selatan. Menu yang tersedia amat beragam yaitu bebek goreng dan bebek bakar. Bagi penggila makanan pedas, Bebek Ginyo juga menawarkan Bebek Balado dan Bebek Cabe Hijau. Tentunya rasa amis bebek tidak akan terasa bila anda mencoba aneka olahan bebek yang ada di tempat makan ini berkat penggunaan rempah kelas satu.  Untuk bisa datang ke tempat ini, ingat ya alamatnya yang ada di Jl Tebet Dalam no. 12.

Tempat Makan Enak Di Jakarta Selatan

  • Bebek Kaleyo

Ini adalah salah satu tempat makan  bermenu bebek paling terkenal di Jakarta selatan. Menu andalan tempat makan ini adalah Bebek Muda Rica, Bebek Muda Cabe Ijo dan Bebek kremes. Rasa bumbu yang meresap sampai ke dalam daging serta aroma amis yang sudah tak ada lagi membuat Bebek Kaleyo menjadi buruan para penggila bebek.  Ada satu lagi keunikan dari Bebek Kaleyo, para pengunjung bisa menikmati tumis kangkung bunga papaya dan juga hidangan nasi merah.  Bagi yang tertarik menikmati menu Bebek Kaleyo, anda bisa datang ke Jl. KH Abdullah Syafei no.49, Tebet – Jakarta Selatan.

  • Seafood Santa 68

Bagi anda pencinta makanan laut, tampaknya warung makan ini patut anda coba. Menyajikan aneka makanan laut seperti cumi, udang dan berbagai jenis ikan segar. Hal ini membuat tempat makan ini selalu sesak oleh pengunjung.  Olahan kepiting yang sedap pun menjadi menu andalan Safood Santa 68. Bagi yang ingin mencoba kudapan berbahan ikan, cumi, kepiting dan kerang boleh mencoba datang ke tempat makan ini yang beralamat di Jl Wolter Mongonsidi no 58, Senopati, Jakarta Selatan.

  • Ground Up Delicatessen

Ini bisa jadi pilihan tempat makan di Jakarta selatan yang bernuansa kekinian. Menu makanan yang tersedia pada restoran ini amat beragam yang salah satunya adalah Chicken Cheese Rice.  Beef Black Pepper juga jadi menu andalan di tempat makan terkenal ini.  Untuk mencoba semua menu yang anda, silahkan datang ke Jl. Prof. Dr. Supomo no 71 C, Tebet.

Di atas adalah beberapa tempat makan enak di Jakarta Selatan. Tentu saja ada di kota itu dengan menikmati berbagai makanan enak akan membuat hari anda sempurna. Harga yang ditawarkan oleh tempat makan di Jakarta Selatan amat beragam. Untuk yang ada di kaki lima, tentu saja harga murah bisa anda dapatkan sedangkan tempat makan yang berada di mall-mall akan menawarkan harga yang lebih mahal. Siapkan uang secukupnya agar anda  bisa bisa menikmati banyak jenis makanan yang ada di Jakarta Selatan.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Senin 10 Februari 2020 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

For Rent
Price $2.200/Month
Tower : Tiffany
Type Unit : 3 BR
Luas : 173 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm