Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Beragam Jenis Tempat Makan Di Lippo Mall Kemang

4.5
(15)

Saat ini bisnis kuliner sedang menjamur di Indonesia, berbagai jenis makanan yang unik muncul ke permukaan sebagai pengembangan inovasi dari penjual. Maraknya tempat kuliner di berbagai tempat, menuntut penjual agar tidak hanya menyediakan makanan yang enak, namun lokasi serta suasana nyaman menjadi penunjang utama bisnis tersebut. Bagi Anda yang berada di kawasan Kemang Village jangan khawatir karena di kawasan tersebut telah tersedia area untuk wisata kuliner. Tidak hanya rasa sajian makanannya saja yang enak tapi pengunjung juga bisa menikmati suasana Kemang Village yang menyenangkan. Terdapat banyak tempat makan di Lippo Mall Kemang yang bisa Anda kunjungi.

Lippo Mall merupakan pusat perbelanjaan yang menjadi aktivitas utama di kawasan Kemang Village. Terdapat banyak gerai belanja, tempat pusat kebugaran, bioskop, berbagai macam store yang terkenal serta berbagai tempat makan di Lippo Mall Kemang yang dapat memberikan hiburan tersendiri untuk pengunjung. Karena lokasi yang tidak jauh dari hunian, setiap akhir pekan penghuni Kemang Village banyak yang mengunjungi Lippo Mall untuk sekedar berbelanja, menikmati hiburan atau makan bersama keluarga atau teman-teman. Banyaknya tempat makan yang unik dan menarik membuat pengunjung selalu ingin datang untuk menjajal setiap tempat.

Tempat Makan Di Lippo Mall Kemang yang Menjadi Favorit

Beberapa tempat menjadi favorit pengunjung Lippo Mall Kemang karena rasanya yang enak serta konsep unik dalam penyajiannya. Lowville merupakan salah satu restoran yang cocok bagi pecinta makanan western. Konsep modern dynamic diusung oleh Lowville dengan menggunakan ornamen serta furniture woden untuk membangun suasana nyaman di restoran. Jika Anda menyukai menu tradisional khususnya dari Jawa Timur, Anda bisa mengunjungi Nona Manis yang berada di lantai under ground pada Lippo Mall. Desain interiornya mengusung konsep modern dengan sentuhan tradisional nusantara.

Beragam Jenis Tempat Makan Di Lippo Mall Kemang Village

Masih ada banyak tempat makan di Lippo Mall Kemang yang memiliki konsep unik dan menarik. Tempat tersebut antara lain: Colonial Molecular Gastronomy yang mengkombinasikan makanan dengan ilmu sains serta logika. Lalu Urban Bistro yang terkenal dengan menu Mullet Burger serta Classified yang mempunyai beragam menu yang siap untuk anda nikmati. Jika Anda ingin pergi makan ke Lippo Mall sebaiknya tentukan dulu tempat yang akan Anda kunjungi. Hal tersebut perlu anda lakukan jika tidak mau kebingungan memilih tempat setelah sampai di lokasi.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Jumat 16 Maret 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 2 BR
Luas : 124 sqm
Price 1,4 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : Studio
Luas : 43 sqm
Price 6 Miliar
Tower : Bloomington
Type Unit : 3 BR
Luas : 204 sqm
Price 5,9 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 2 BR
Luas : 124 sqm
Price 2,2 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 98 sqm