Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Berikut Rekomendasi Tempat Makan Di Kemang Mansion Untukmu dan Keluarga!

5
(7)

Kemang Mansion yang merupakan hunian strata kelas atas dengan gaya hidup mewah ternyata memiliki beberapa tempat makan menarik untuk anda kunjungi. Tentunya dengan menyediakan hidangan yang lezat dengan harga yang relatif terjangkau hingga agak mahal. Meski begitu, beberapa Tempat Makan di Kemang Mansion tetap bisa anda jadikan rujukan utama maupun cadangan ketika lapar melanda. Berikut rekomendasi untuk anda :

  1. Bob Bistro

Restoran dengan kategori hidangan kue, roti, camilan Indonesia, Barat, Vietnam, serta kopi dan teh ini berlokasi di Mansion Kemang Ground Floor. Fasilitas yang tersedia di restoran ini yaitu layanan pesan antar, dan juga layanan reservasi bagi anda sekeluarga. Walaupun banyak menu dari berbagai negara, restoran ini 100% halal dan terjaga kualitas bahan masakannya. Dengan tempat yang luas, bersih, dan rapi membuat tempat ini terkesan mewah. Restoran ini menyediakan jenis tempat duduk dua macam yaitu sofa dan kursi kayu. Temaram lampu di restoran ini memberikan kesan hangat bagi anda dan pasangan maupun keluarga besar.

Menu yang ada yaitu masakan Vietnam seperti Pho Bo, Pho Ga, Cha Glo, dan Com Ga. Kemudian berbagai sup seperti Cream Tomato Soup, Zuppa, dan juga Seafood Soup. Minuman yang tersaji seperti susu, juice, dan lain sebagainya. Restoran ini juga menyediakan minuman beralkohol mulai dari Bintang, Carlsberg hingga Heineken. Setiap menu makanan memiliki harga Rp 38.000 – Rp 120.000 per porsi. Sementara untuk minuman memiliki harga antara Rp 22.000 – Rp50.000. Membuka pelayanan setiap hari pada pukul 08.00-22.00.

Bob bistro, Tempat Makan di Kemang Mansion

  1. Nop’s Kitchen

Restoran keluarga ini berlokasi di Mansion Kemang, Ground Floor unit 7. Sajian hidangan di restoran ini memiliki tipe masakan Indonesia dengan harga cukup terjangkau yaitu di bawah Rp 100.000. Menu makanan yang ditawarkan Tempat Makan di Kemang Mansion ini seperti ketupat sayur betawi, nasi uduk dan ayam, salad dan rujak buah, soto betawi, dan masakan lain asli Indonesia. Walaupun berada di kawasan elit sosialita, namun restoran ini tetap menghidangkan masakan tradisional khas Indonesia. Membuka pelayanan dari pukul 09.00-21.00 WIB setiap hari. Tempat makan ini kurang terkenal jika di banding tempat makan sebelumnya, namun bukan berarti restoran ini tidak bisa menjadi rekomendasi. Bagi anda pecinta masakan Indonesia, kami sarankan untuk datang ke restoran ini.

Tempat Makan di Kemang Mansion

Kemang Mansion memang merupakan kawasan elit dengan fasilitas yang tidak perlu anda ragukan lagi. Namun keberadaan Tempat Makan di Kemang Mansion bisa terhitung dengan jari. Tidak banyak tempat makan di dalam kawasan ini, kecuali restoran di luar Mansion Kemang bisa jadi pilihan cadangan anda.

2 tempat tersebut tetap bisa menjadi pilihan anda dan keluarga ketika ingin makan bersama serta tidak memakan waktu perjalanan terlalu lama atau keluar dari kawasan tempat tinggal. Masing-masing tempat memiliki kelebihan dan keunggulan yang dikhususkan untuk pengunjung. Masing-masing tempat memiliki ciri khas hidangan yang membuat anda mudah memilih sesuai selera. Kedua tempat tersebut memperbolehkan melakukan pembayaran dengan kartu kredit maupun cash. Selain itu setiap tempat pastinya memiliki free wifi sehingga membuat pengunjung betah berada di sana. Selain itu, pelayanan dari staf setiap restoran terbilang ramah dan menyenangkan. Segera luangkan waktu bersama keluarga untuk menikmati liburan bersama dengan menginap di hunian mewah dan mencicipi menu stiap restoran yang berasa di Mansion Kemang.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Kamis 20 Februari 2020 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm
Price 3 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 2 BR
Luas : 107 sqm