Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Inilah Kelebihan Dan Kekurangan Parkir Motor Kemang Village

4.6
(35)

Salah satu fasilitas dan tempat yang cukup penting di kemang village ialah tempat parkir. Fasilitas ini tentu saja dapat bermanfaat bagi siapa saja, baik itu pengunjung maupun penghuni apartemen kemang village itu sendiri. Sebagaimana tempat parkir lainnya, parkir motor kemang village juga memiliki sejumlah kelebihan dan kekurangan di dalamnya. Adapun ulasan kelebihan dan kekurangan tersebut adalah sebagai berikut ini!

Kelebihan Yang Ada

Mari kita bahas terlebih dulu apa yang menjadi kelebihannya. Adapun sejumlah kelebihan tersebut adalah:

  • Punya Akses Masuk Ke Lippo Mall Kemang Village

Bagi Anda yang hendak ke Lippo Mall Kemang Village menggunakan motor, anda perlu tahu akses menuju parkir motor. Pasalnya, tempat parkir motor ini punya akses menuju ke mal. Jadi, setelah Anda memarkirkan motor Anda, Anda pun bisa langsung masuk ke area Lippo Mall Kemang Village.

Parkir Motor Kemang Village

Adapun akses penghubung antara mal dan tempat parkir sendiri adalah beberapa lorong yang tak jauh dari tempat parkir tersebut. Jadi, setelah Anda selesai memarkirkan motor Anda, Anda tinggal masuk ke salah satu lorong tersebut. Dan pada akhirnya, Anda pun bisa memasuki area Lippo Mall Kemang Village.

  • Cocok untuk Pengunjung Yang Mempunyai Motor Gede

Apakah Anda mempunyai motor gede dan ingin menyambangi Kemang Village? Anda tak usah khawatir. Pasalnya, tempat parkir ini cocok untuk memarkirkan motor gede Anda.

Bahkan, tempat parkir motor gede sendiri disediakan khusus oleh pihak pengelola parkir motor Kemang Village. Area perkir motor gede sendiri berada di depan lobi pintu masuk, setelah area car entrance.

Kekurangan Yang Ada

Walaupun punya sejumlah kelebihan, area parkir juga menyimpan sejumlah kekurangan di dalamnya. Sejumlah kekurangan tersebut adalah:

  • Tidak Begitu Luas Dan Tidak Ada Atap

Area parkir tidak begitu luas. Dengan demikian, maka kapasitas tempat parkir ini sangat terbatas, dan sangat mungkin Anda tidak bisa parkir di tempat parkir satu ini.

Selain tidak begitu luas, area parkir Kemang Village juga tak mempunyai atap. Hal itu membuat motor Anda berisiko terkena panas matahari berlebih dan juga terkena hujan deras. Bila Anda nanti harus parkir di area ini, pastikan Anda membawa kain penutup yang besar guna menutupi motor Anda dari panas dan hujan, terutama saat motor Anda terparkir di area ini.

  • Aksesnya Yang Cukup Merepotkan

Bila kita hendak parkir di sebuah mal, biasanya kita harus memasuki area mal dari arah depan atau jalan utama mal tersebut. Namun hal tersebut tak akan bisa Anda lakukan, terutama saat nanti akan parkir di area parkir motor Kemang Village.

Mengapa demikian? Pasalnya, para pengendara motor yang hendak ke Kemang Village tidak boleh masuk dan parkir lewat jalan utama Kemang Village. Sebagai gantinya, para pengendara motor harus memutar arah ke Jalan Kemang VI terlebih dahulu, sebelum akhirnya bisa memarkirkan motornya.

Itulah sejumlah kelebihan dan kekurangan yang ada di area parkir motor kemang village. Mengetahui sejumlah kelebihan dan kekurangannya akan membantu anda. Abila suatu saat nanti Anda akan kembali berkunjung ke mall kemang menggunakan motor.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Jumat 30 November 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

For Rent
Price $2.200/Month
Tower : Tiffany
Type Unit : 3 BR
Luas : 173 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm