Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

LENGKAP! Inilah Keunggulan Yang Ada Di Sport Station Kemang Village

4.8
(42)

Kalau Anda ingin mencari perlengkapan olahraga yang pas di Kemang, maka Sport Station Kemang Village sangatlah wajib Anda kunjungi. Pasalnya, Anda akan mendapatkan sejumlah keunggulan bila membeli perlengkapan olahraga di tempar satu ini. Maka tak heran, bila tempat ini sangat layak untuk direkomendasikan.

Lantas, apa saja keunggulan tersebut? Mari, kita simak ulasannya di bawah ini!

  1. Perlengkapan yang tersedia cukup lengkap

Ini adalah keunggulan pertama yang akan Anda temui, saat berbelanja di sport station. Di sini, perlengkapan olahraga yang tersedia cukup lengkap, dan berasal dari berasal dari berbagai cabang olahraga yang ada.

Sport Station Kemang Village jakarta

Mungkin harganya akan sedikit lebih mahal dibanding dengan perlengkapan olahraga yang dijual di toko-toko lain. Namun, kualitas barang-barang yang ada di sini patut anda perhitungkan. Jadi, tak ada salahnya bukan bila Anda berbelanja perlengkapan olahraga di tempat ini?

  1. Punya Area Parkir yang Luas

Sport Station Kemang Village berlokasi di dalam sebuah mall besar di Kemang, yaitu: Lippo Mall Kemang. Di dalam mall ini terdapat berbagai fasilitas. Salah satunya adalah adalah tempat parkirnya yang luas. Saking luasnya, tempat parkir tersebut bisa menampung hingga 3.325 kendaraan.

Beruntungnya, tempat parkir ini tak hanya dapat berguna bagi pengunjung mall saja. Tetapi, bagi siapa saja yang hendak berbelanja di sport station, termasuk Anda.

  1. Dekat dengan Pusat Hiburan Anak dan Restoran

Letaknya yang berada dalam mall lippo kemang membuat dekat dengan sejumlah tempat. Pusat hiburan anak dan restoran adalah beberapa di antaranya. Tak jauh dari Sport Station Kemang Village, terdapar sejumlah pusat hiburan anak. Time Zone, Amazonia, dan Kidz Station adalah beberapa tempat tersebut. Masih di sekitaran area, ada satu restoran yang yang bisa Anda sambangi, yaitu Eatery.

Sport Station Kemang Village

Kedekatan dengan sejumlah tempat tersebut membuat Anda dapat mengajak keluarga Anda untuk berbelanja di Sport Station Kemang Village. Jadi, selain berbelanja pakaian olahraga, Anda pun bisa mengajak keluarga bermaiin dan bersantap ria.

  1. Bisa Mencoba Langsung Perlengkapan Olahraga Sembari Langsung Berolahraga

Ini adalah keunggulan yang mungkin tidak akan Anda temui di tempat penjualan alat olahraga lainnya. Mengapa demikian? Karena tak jauh dari Sport Station Kemang Village, ada sebuah tempat fitnes bernama Fitness First.

Jadi, setelah berbelanja perlengkapan olahraga (terutama peralatan fitnes seperti sepatu dan pakaian) di Sport Station Kemang Village, kita bisa langsung meluncur ke Fitness First untuk mencoba peralatan olahraga yang telah dibeli, sekaligus berfitnes ria tentunya. Sungguh menarik, bukan?

  1. Bisa Berbelanja Barang-barang Lainnya

Karena letaknya di dalam mall maka Anda pun bisa berbelanja barang-barang lainnya selain perlengkapan olahraga tentunya. Di sekitaran lokasi, terdapat beberapa tempat lainnya yang bisa anda kunjungi setelah berbelanja.

Hypermart, Ace Hardwaer, dan Best Denki adalah beberapa di antaranya. Di tempat-tempat tersebut, Anda bisa membeli barang-barang apa saja, seperti: alat-alat elektronik, bahan makanan, gawai, dan lain sebagainya. Jadi, bila Anda ingin berbelanja barang lain selain peralatan olahraga, maka anda juga dapat mengunjungi sport station yang ada di lippo mall kemang.

Itulah sejumlah keunggulan yang ada di dalam Sport Station Kemang Village. Tertarik berbelanja di sini? Kalau ya, silakan datang langsung ke Lippo Mall Kemang yang ada di area Superblok Kemang Village, Jakarta Selatan.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Rabu 28 November 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

For Rent
Price 18jt/Month
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 82 sqm
For Rent
Price 18jt/Month
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 82 sqm
For Rent
Price 9jt/Month
Tower : Intercon
Type Unit : Studio
Luas : 38 sqm
For Rent
Price 18jt/Month
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 85 sqm
For Rent
Price $2.300/Month
Tower : Tiffany
Type Unit : 3 BR
Luas : 173 sqm
For Rent
Price $2.200/Month
Tower : Tiffany
Type Unit : 3 BR
Luas : 173 sqm