Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Kemewahan Mall Lippo Kemang Yang Wajib Kalian Ketahui

4.6
(17)

Berjalannya waktu, kebutuhan manusia semakin banyak. Kehidupan masyarakat modern tentunya tidak sebatas kebutuhan mana yang sudah erpenuhi. Gengsi menjadi salah satu hal akrab pada kehidupan modern. Salah satunya adalah tempat mereka belanja. Sekarang ini, banyak sekali tempat belanja seperti mall-mall di Indonesia. Akan tetapi, ada salah satu mall yang cukup mewah dan memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya. Ia adalah Mall Lippo. Baru-baru pasar swalayan ini menunjukkan kemewahannya di daerah Kemang. Kemewahan Mall Lippo Kemang memang tidak perlu kita ragukan lagi. Mulai dari desain hingga penataannya yang semakin lebih menarik. Selain itu, dalam rangka penyambutan hari natal dan tahun baru, tempat ini juga memberikan kemegahan dan pelayanan kepada konsumennya.

Megahnya Mall Lippo Kemang

Megahnya Mall Lippo Kemang ini bisa kita lihat pada programnya yang sangat menyenangkan. Program yang menyenangkan tersebut adalah program belanja late night sale. Belum lagi program spender yang bisa anda menangkan hadiah voucher belanja dengan nilai total hadiahnya adalah 10juta rupiah. Selain itu, kemegahan juga bisa kita lihat di riasan natal yang semakin mewah. Hiasan natal dengan nuansa warna purple dan putih juga mendominasi dekorasi natal sehingga akan membuat para pengunjung semakin takjub dengan mewahnya desain pusat perbelanjaan yang satu ini. Selain dengan beberapa hadiah tersebut dan dekorasi, kemegahan lainnya juga bisa kita lihat di sini.

Kemewahan Mall Lippo Kemang Yang Perlu Kamu Tahu

Kemewahan Mall Lippo Kemang lainnya adalah adanya area skating yang membuat natal dan tahun baru lebih indah. Anda akan merasakan suasana seperti di luar negri. Berbagai kemeriahan tersuguhkan di Lippo mulai dari Sky Rink Fun Skating, Barbie Rock N’Royals dan lain sebagainya. Alasan mengapa mall ini memiliki desain cukup megah adalah karena menurut petinggi mall lippo, dia menjelaskan natal merupakan moment istimewa bagi keluarga. Dengan demikian, lippo mall kemang menawarkan program lengkap yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat sekitar.

Oleh karena itu, apabila anda memiliki waktu dan bingung bagaimana menghabiskan waktu bersama keluarga tanpa perlu pergi jauh, kemegahan Mall Lippo Kemang mungkin bisa menjadi solusi anda. Dengan berbagai jenis program dan fasilitas yang ada, maka Kemewahan Mall Lippo Kemang tentu bisa memberikan solusi terbaik bagi warga mendapatkan kemewahan saat berada di Mall.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Sabtu 17 Maret 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm
Price 3 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 2 BR
Luas : 107 sqm