Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Daftar Restoran Di Jakarta Selatan Dengan Menu Favorit

4.6
(26)

Sudah bukan rahasia lagi jika Jakarta merupakan tempat yang memiliki banyak tempat menarik dan pas untuk dikunjungi. Dari sekian banyak tempat yang ada di Jakarta restoran merupakan salah satu tempat yang banyak dikunjungi oleh beberapa orang. Salah satu tempat yang ada di Jakarta yang bisa kalian kunjungi adalah Tebet. Salah satu wilayah yang ada di Jakarta Selatan ini merupakan salah satu tempat tujuan banyak orang ketika berkunjung ke Jakarta Selatan. Banyak daftar restoran di Jakarta Selatan yang bisa anda kunjungi bersama orang-orang tersayang anda semua. Berikut beberapa restoran di Jakarta Selatan yang bisa kalian kunjungi.

Beberapa Daftar Restoran di Jakarta

  1. Sup Buntut Samino

Sudah bukan rahasia lagi jika sup buntut adalah makanan yang memiliki banyak penggemar. Rasanya yang nikmat di lidah sup buntut ternyata memiliki cara dalam mengolahnya. Sup buntut Ibu Samino ini hadir dengan membawa beragam menu sup buntut yang lezat misalnya sup buntut goreng, sup buntut bakar serta kuah semua ada disini. Untuk kalian semua pecinta makanan pedas sudah tidak perlu bingung juga karena rumah makan satu ini juga hadir dengan membawa beberapa sop buntut balado serta sambal hijau. Nah untuk alamat lengkapnya kalian bisa datang ke Senayan, Permata Hijau dan Blok M.

  1. Mbah Jingkrak

Bah Jingkrak sangat pas bagi penggemar masakan Jawa dan pedas. Tempat makan satu ini hadir dengan membawa desain arsitektur khas Jawa Klasik yang kemudian dipadukan dengan model ruangan modern. Sehingga membuat lokasi ini menjadi unik. Beragam masakan pedas mampu membuat pengunjung berjingkrak ketika makan di warung makan satu ini. Nah bagi penggemar makanan tradisional juga akan termanjakan karena masakan tempo dulunya. Adapun mengenai lokasinya kalian semua bisa menemukan warung makan ini di Jalan Setiabudi Tengah nomor 11, Jakarta Selatan.

mbah jingkrak restoran di jakarta selatan

  1. Bebek Kaleyo

Daftar restoran di Jakarta Selatan ketiga yang bisa anda kunjungi yaitu bebek Kaleyo adapun menu andalan warung makan ini yaitu bebek muda rica, bebek muda kremes serta bebek muda cebe hijau. Bebek yang tersaji memiliki rasa yang khas, yang mana bebeknya tidak amis serta bumbunya sangat meresap ke dalam menu makanan. Selain bebek, anda juga bisa menemukan menu sayuran tradisional seperti tumis kangkung misalnya/ anda semua bisa menemukan warung makan ini di Jalan KH Abdullah syafei nomor 49 , Tebet, Jakarta Selatan.

bebek kaleyo restoran di jakarta selatan

  1. Fish Bomber Seafood Cafe

Daftar tempat makan enak di Jakarta Selatan selanjutnya yang bisa anda kunjungi adalah Fish Bomber Seafood Cafe. terdapat beragam menu masakan laut yang cukup lezat dengan harga yang ramah di kantong. And bisa menemukan lokasinya di Jalan Tebet Raya Nomor 145E.

Itulah beberapa restoran di Jakarta Selatan yang bisa kalian kunjungi bersama dengan keluarga tercinta. Selamat menikmati.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Rabu 13 Juni 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 2 BR
Luas : 124 sqm
Price 1,4 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : Studio
Luas : 43 sqm
Price 6 Miliar
Tower : Bloomington
Type Unit : 3 BR
Luas : 204 sqm
Price 5,9 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 2 BR
Luas : 124 sqm
Price 2,2 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 98 sqm