Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

3 Hotel Terbaik Di Kuningan Jakarta Selatan

4.8
(44)

Kuningan Jakarta Selatan merupakan salah satu kawasan bisnis yang ada di Jakarta dan merupakan dari segitiga emas Jakarta. Sebagai salah satu kawasan yang cukup penting di Jakarta, tentu tempat ini menjadi salah satu tempat favorit pengunjung untuk berbisnis atau bekerja. Oleh karena itu, jika anda sedang berkunjung ditempat ini, ada baiknya mengunjungi salah satu hotel berikut. Hotel yang akan kami tunjukkan berikut ini memiliki harga murah dan memiliki kualitas terbaik sehingga anda akan mendapatkan banyak keuntungan dari penyewaan hotel tersebut.

3 Daftar Hotel terbaik dan Murah di Kuningan

Bagi anda yang sedang mencari hotel atau penginapan di wilayah kuningan, berikut ini ada hotel Kuningan Jakarta Selatan yang memiliki kualitas cukup bagus dan tidak akan mengecewakan. Harganya pun tidak terlalu mahal. Berikut ini beberapa hotel yang bisa anda kunjungi.

  1. Puri Denpasar Hotel

Hotel pertama yang bisa anda kunjungi saat berada di Kuningan adalah Puri Denpasar Hotel. Sayangnya, saat ini hotel tersebut telah tutup permanen. Padahal di tempat ini, anda bisa menjumpai kamar yang bersih dan tempatnya juga cukup strategis bagi anda yang berbisnis. Fasilitas yang yang ada cukup mengagumkan dan nyaman karena memiliki layanan 24 jam nonstop untuk kamar, brankas, wifi di area umum, restoran, lift dan lain sebagainya. Fasilitas seperti fasilitas bisnis, jasa antar jemput, olahraga dan rekreasi, tansportasi, dan lain sebagainya juga bisa anda dapatkan. Sehingga akan membuat anda nyaman saat berada di dalamnya.

Hotel Puri Denpasar Jakarta Selatan

  1. Astona Rasuna

Sedangkan hotel lainnya yang bisa kalian kunjungi saat berada di Kuningan Jakarta Selatan adalah Astone Rasuna. Di tempat ini, anda bisa menjumpai kamar nan bersih dan cukup luas. Seperti pada hotel sebelumnya, tempat ini juga cukup strategis untuk berbisnis. Tidak hanya itu saja, tempat ini juga cocok untuk menginap bersama keluarga. Fasilitas-fasilitas yang tersedia juga cukup bagus mulai dari fasilitas publik yang cukup lengkap. Kemudian, fasilitas untuk anak juga bisa kita jumpai seperti area main anak, pusat kebugaran, kolam renang outdoor, dan lain-lain.

  1. Gran Melia Jakarta, Kuningan

Seperti hotel-hotel sebelumnya, tempat ini juga cukup nyaman dan memiliki kamar yang sangat bersih. Lokasi yang ada di hotel Kuningan Jakarta Selatan ini sendiri sangat strategis sehingga bagi anda yang memiliki bisnis bisa sangat menguntungkan untuk tinggal. Servis hotel yang cukup bagus mulai dari bellboy hingga respesionis 24 jam sangat memuaskan. Belum lagi fasilitas-fasilitas yang ada di dalamnya. Fasilitas seperti fasilitas publik, kamar, kegiatan publik, fasilitas bisnis, dan lain sebagainya akan membuat para pengunjung menikmati hari-hari mereka di hotel.

Hotel Gran Melia Kuningan Jakarta Selatan

Demikianlah beberapa hotel yang bisa anda kunjungi saat berada di Kuningan Jakarta Selatan. Setiap hotel tentunya memiliki keunggulannya masing-masing sehingga anda bisa memilih hotel yang sesuai dengan keinginan anda dan tentunya juga sesuai dengan budget anda.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Minggu 27 Mei 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm
Price 3 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 2 BR
Luas : 107 sqm