Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Penuhi Lemari Anda dengan Koleksi Pull and Bear Kemang Village!

4.5
(26)

Kota Jakarta memang memiliki banyak pusat perbelanjaan atau mall yang tersebar. Penyebaran mall ada di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Jakarta Selatan. Biasanya, mall-mall tersebut akan ramai pengunjung saat akhir pekan, saat libur nasional, atau saat menjelang hari raya. Salah satu mall yang selalu ramai adalah Lippo Mall Kemang. Hal tersebut karena memang letaknya yang berada di dalam kawasan Kemang Village.

Saat berada di dalam mall yang dibangun oleh PT Lippo Karawaci Tbk. ini, Anda akan melihat ratusan tenant, mulai dari accessories; ATM; bags & shoes; bank; beauty & health; books, stationery, gift, & hobby; department store; electronics; entertainment & leisure; fashion; food & beverage; home appliances & furniture; hypermarket; jewelry, optic, & watches; kids & baby; dan services. Jika memang berniat untuk membeli produk fashion yang berkualitas tinggi, Anda dapat mengunjungi Pull and Bear Kemang Village.

Pull and Bear di Lippo Mall Kemang

Mall yang mulai beroperasi sejak 26 September 2012 ini memiliki luas kurang lebih 3.250 meter persegi. Sehingga tidak mengherankan jika Lippo Mall Kemang menjadi salah satu mall terbesar di wilayah Kemang, Jakarta Selatan. Ratusan tenant berjajar rapi mulai dari lantai paling bawah hingga lantai paling atas, termasuk tenant fashion.

Pull and Bear Kemang Village

Dari sekian banyak tenant fashion, Pull and Bear menjadi tenant yang wajib anda kunjungi. Karena menyediakan aneka produk fashion berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Tenant yang buka setiap Senin-Minggu pukul 10.00-22.00 ini berada di Ground Floor (GF) Number 23.

Koleksi Pull and Bear

Pull and Bear mulai memperkenalkan koleksinya pada 1991 dan memiliki target pasar para kaum muda. Karena mengikuti tren yang sedang hits, koleksinya pun bertambah serta terbagi menjadi 2, yaitu:

  1. Men

Untuk Men, Pull and Bear memiliki koleksi accessories. Asian collections seperti: coats and jackets (corduroy, puffer jackets, dan waistcoats). Denim collection: graphic tess collections; jeans (super-skinny, skinny, slim fit, relaxed, dan regular fit). Join life collections; knit (high neck dan sweater). Polos (colour block, embroidery, dan vertical stripes).

Shirts (long sleeves, mao collar, dan short sleeves); shoes; sweatshirts and hoodies (basics, slogan, dan print); swimwear; teen collections; trousers (chinos, joggers, shorts, dan tailoring); dan T-shirts (merchandising dan V-neck & T-shirt).

  1. Women

Untuk Women, Pull and Bear Kemang Village memiliki koleksi accessories; asian collections; blazers (gathered sleeves, rolled-up sleeves, dan striped); blouses and shirts (long sleeves, plain, prints, shirts, dan striped); coats and jackets (biker jackets, parkas, dan raincoats); denim collections; dresses (midi, mini, dan side stripes); dungarees and jumpsuits (long jumpsuits, short jumpsuits short dungarees, dan striped); graphic tees collections; jeans (body curve, high waists, mom fit, push-up, rips, dan skinny fit); join life collections.

Knit (cardigans, fuzzy, high neck, dan jumpers); shoes; shorts (denim dan tailoring); skirts (midi, mini, dan denim); sweatshirts and hoodies (basics, hoodies, slogan, dan prints); swimwear; teen collections; trousers (checked, culottes, dan paperbag); dan T-shirts (long sleeves, merchandising, short sleeves, dan strappy).

Pull and Bear Kemang Village jakarta selatan

Salah satu mall terbesar di wilayah Jakarta Selatan ini memang layak menjadi tempat untuk menghabiskan waktu libur karena memiliki banyak tenant. Jika ingin membeli produk fashion, Anda dapat mengunjungi Pull and Bear Kemang Village. Selamat berbelanja!

 

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Senin 26 November 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm
Price 3 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 2 BR
Luas : 107 sqm