Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

3 Mall Terbesar di Jakarta Selatan yang Bisa Anda Kunjungi

4.6
(80)

Mall merupakan pusat berbelanjaan dengan desain bangunan tertutup dan suhu yang terjaga. Terdiri dari beberapa toko kecil yang saling berhadapan dan memiliki akses jalan bagi pengunjung. Umumnya sebuah bangunan mall memiliki tinggi 3 lantai, namun tidak menutup kemungkinan jumlah lantai akan bertambah tergantung dari pembuat bangunan tersebut. Indonesia sudah memiliki banyak mall yang tersebar di seluruh daerah Indonesia. Jakarta sebagai ibukota Indonesia hingga sekarang sudah mengalami berbagai perubahan. Mulai dari profesi penduduk Jakarta, perkantoran hingga berbagai tempat perbelanjaan tersedia di Jakarta. Wilayah Jakarta terbagi menjadi 6 bagian, salah satunya yaitu Jakarta Selatan dengan daerah terkenalnya yaitu Kebayoran Baru yang memiliki beragam tempat belanja. Nah apa sajakah itu? Berikut 3 Mall Terbesar di Jakarta Selatan dengan sederet keunggulannya :

  1. Blok M Plaza

Berlokasi di Jalan Bulungan No.78, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Jam buka mall ini yaitu dari pukul 10.00-22.00 WIB. Mall ini terdiri dari 350 tenant mulai dari toko pakaian, cafe, dan restoran. Keunggulan dari mall ini yaitu besarnya area mall dengan 7 lantai dan penuh dengan outlet-outlet perbelanjaan tentunya. Memiliki 13 area parkir dengan jumlah tampung sekitar 700 kendaraan roda empat dan 300 kendaraan roda dua, jika semua digabungkan maka akan ada sekitar 1000 kendaraan setiap harinya yang bisa berkunjung ke mall ini. Itu baru kendaraannya saja, bagaimana dengan orang-orangnya ya? Mungkin jumlahnya akan mencapai 2 kali lipat jumlah kendaraan pribadi.

Daftar Tenant Blok M Plaza Jakarta Selatan

 

Keunggulan lainnya yaitu Blok M Plaza ini adalah satu-satunya pusat perbelanjaan yang langsung terhubung dengan Stasiun MRT Blok M. Selain itu, pusat perbelanjaan ini juga sangat memperhatikan interior bangunan hingga bagian pencahayaan. Seluruh atrium plaza ini telah lengkap dengan lampu-lampu yang indah dan warna warni sehingga membuat daya tarik tersendiri.

  1. Pondok Indah Mall

Berlokasi di Jalan Metro Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Membuka pelayanan mulai pukul 10.00-22.00 WIB. Mall yang menjadi salah satu cikal bakal keberadaan berbagai mall di Jakarta ini awal berdiri pada tahun 1991. Pada tahun 2005, Pondok Indah Mall (PIM) 2 sudah mulai beroperasi. Pusat perbelanjaan terkenal di Jakarta Selatan ini menjadi salah satu Mall Terbesar di Jakarta Selatan karena terdiri dari 2 gedung yaitu PIM 1 dan PIM 2 yang terhubung dengan jembatan. Beberapa tenant ternama tersedia di mall ini, seperti 707, Madison Avenue, Adidas, Aldo, Cotton Ink, BLP Beauty, dan masih banyak lagi. Keunggulan yang terdapat di mall ini yaitu fasilitas yang sangat memadai seperti akses jalan untuk penyandang disabilitas, parkir area khusus sopir wanita (ladies driver parking area), mushola yang luas dan bersih, ketersediaan kursi roda dan stroller bayi, playground, ruang perawatan tindak pertama, dan masih banyak lagi.

Pondok indah mall, mall terbesar di jakarta selatan

  1. Pasific Place

Mall yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini bernuansa mewah dan sering menjadi tolak ukur gaya hidup masyarakat kelas atas. Selain itu, mall ini memiliki desain arsitektur modern dan berbagai akses yang baik ini terhubung dengan hotel mewah yaitu Ritz Carlton. Mall ini mulai berdiri sejak  tahun 2005 dengan bagian-bagian yang menjadi keunggulan lokasi ini yaitu Pasific Place sebagai pusat perbelanjaan dengan 6 lantai, perkantoran One Pasific Place, dan 3 menara hotel Ritz Carlton. Tenant-tenant ternama dan mewah juga hadir di pusat perbelanjaan ini seperi Louis Vuitton, Prada, Cavalli, beberapa bioskop, dan lainnya. Lokasi mall yang strategis ini di sekelilingnya banyak perkantoran sehingga wajar saja jika kebanyakan pengunjung mall ini adalah karyawan kantor.

Mall pacific plase, 3 mall terbesar di jakarta selatan

Ulasan tersebut adalah 3 Mall Terbesar di Jakarta Selatan yang bisa anda kunjungi jika sedang berada di wilayah Jakarta. Banyak pilihan tenant yang bisa menjadi opsi belanja anda. Tentunya dengan tetap mematuhi aturan dari pihak pengelola akan menjadi syarat kenyamanan anda saat berbelanja.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Rabu 12 Februari 2020 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm
Price 3 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 2 BR
Luas : 107 sqm