Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Ingin Mengajak Anak Anda Bermain? Yuk Ajak Ke Playground Kemang Village

4.7
(21)

Apakah Anda tinggal di Kemang dan punya anak yang masih kecil? Dan apakah Anda hendak mengajak anak Anda ke sebuah tempat bermain? Bila ya, berarti Anda sedang berada di artikel yang tepat. Pasalnya, di artikel ini, Anda akan mendapat satu rekomendasi tempat bermain yang cocok untuk anak Anda. Tempat bermain tersebut adalah Playground Kemang Village. Sesuai namanya, tempat bermain ini punya konsep playground dan keberadaannya ada mall lippo kemang jakarta selatan.

Untuk sampai ke tempat ini, Anda hanya perlu memasuki area lobi Lippo Mall Kemang Village. Setelah itu, masuklah ke area department store. Di area pojok department store tersebut, Anda akan langsung menjumpai Playground Kemang Village.

Playground Kemang Village

Berbeda Dengan Playground Pada Umumnya

Di mal-mal umumnya, sebuah playground biasanya terletak di tengah-tengah lorong mal atau di depan pertokoan yang ramai. Namun, hal itu berbeda dengan Playground Kemang Village. Pasalnya, seperti yang telah kami sebutkan di paragraf sebelumnya, kalau taman bermain satu ini letaknya ada di pojok sebuah department store.

Letaknya yang berbeda dengan playground pada umumnya membuat Playground ini relatif aman. Hal itu karena area pojok department store biasanya jarang sekali orang melaluinya, sehingga anak Anda akan aman dari risiko penculikan oleh orang tak dikenal.

Playground Kemang Village Jakarta Selatan

Banyak Wahana Dan Fasilitas

Playground Kemang Village punya banyak wahana permainan. Trampolin, perosotan, dan arena main bola adalah beberapa di antaranya. Anda hanya perlu membebaskan anak-anak Anda untuk memilih dan bermain di salah satu wahana tersebut. Atau, malah membebaskan anak Anda menjajal tiap wahana-wahana tersebut.

Wahana ini juga menyediakan banyak meja dan kursi untuk anak-anak yang bermain di sana. Sejumlah meja dan kursi tersebut bisa dipakai anak-anak untuk menggambar atau mewarnai. Adapun untuk kertas dan alat menggambar atau mewarnainya sendiri bisa Anda beli terlebih dahulu, atau mungkin bisa membawanya dari rumah.

Tak hanya wahana permainannya yang banyak, Playground Kemang Village juga telah lengkap dengan sejumlah fasilitas. Sofa dan kursi; coffee shop; charging station; dan toko buku adalah beberapa di antaranya. Sofa dan kursi pada tempat bermain ini bisa berguna untuk para orangtua atau babysitter untuk sekadar duduk sembari mengawasi anak-anak bermain.

Jika Anda tengah suntuk dan ingin sekadar ngopi, maka Anda tak perlu pergi meninggalkan tempat bermain ini, dan bergegas membeli kopi. Pasalnya, di tempat bermain ini, ada fasilitas coffee shop yang bisa Anda sambangi. Jadi, Anda tinggal langsung menyambangi coffee shop tersebut, bila nanti hendak memesan atau meminum kopi di tempat bermain ini.

Playground Kemang Village juga mempunyai charging station. Fasilitas satu ini sangat membantu para pengunjung, utamanya bila mereka hendak mengisi bateraii ponsel pintar mereka.

Setelah Anda selesai mengajak anak Anda bermain, maka Anda bisa mengajak anak Anda ke fasilitas terakhir tempat bermain ini, yaitu toko buku. Di sana, Anda dan anak Anda bisa membeli beberapa buku yang anak Anda sukai.

Demikianlah ulasan seputar Playground Kemang Village. Apakah nanti Anda tertarik untuk membawa anak Anda bermain di sini? Kalau ya, Anda datang saja langsung ke tempat bermain ini, yang letak lokasinya sudah kami sebutkan di paragraf-paragraf sebelumnya.

So, selamat bermain dan semoga anak Anda senang, ya!

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Senin 26 November 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

For Rent
Price 18jt/Month
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 82 sqm
For Rent
Price 18jt/Month
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 82 sqm
For Rent
Price 9jt/Month
Tower : Intercon
Type Unit : Studio
Luas : 38 sqm
For Rent
Price 18jt/Month
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 85 sqm
For Rent
Price $2.300/Month
Tower : Tiffany
Type Unit : 3 BR
Luas : 173 sqm
For Rent
Price $2.200/Month
Tower : Tiffany
Type Unit : 3 BR
Luas : 173 sqm