Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Nail Salon Kemang Village Yang Wajib Kamu Kunjungi

4.8
(45)

Berbicara mengenai Kemang, wajar jika tempat tersebut mendapatkan julukan sebagai super block dengan fasilitas serba ada. Hal itu bisa kita lihat mulai dari apartment, cinema xxi, mall, restoran, dan tempat lainnya yang cukup mengagumkan termasuk di dalamnya adalah tempat untuk memanjakan diri seperti Salon. Penampilan fisik itu penting sehingga lokasi tersebut memiliki Nail salon kemang village yang bisa mengubah penampilan dengan sangat baik. Hal menarik yang perlu anda sadari di tempat ini adalah menghadirkan beberapa tempat untuk bermanja ria. Dengan begitu, para ladies tidak perlu lagi bingung saat memanjakan diri di daerah kemang.

Beberapa tempat Nail salon kemang village

Berkaitan dengan Salon di Kemang Village, kita bisa menjumpai beberapa tempat yang cukup menarik dan berkualitas untuk mecure dan pedicure sehingga penampilan akan tetap terjaga. Salah satu salon terkenal yang ada di Kemang adalah Tokyo Belle. Tempat ini cukup menarik dan sudah cukup terkenal di Indonesia. Tempat ini nampak lux dan nyaman dengan warna emas yang mendominasi. Dengan dekorasi cukup menarik ini, tentu bisa membuat kita terpukau untuk datang dan melakukan perawatan.

NAP Nail Salon Kemang Village Jakarta Selatan

Selain Tokyo Belle, ada lagi Nail salon kemang village yang cukup bagus di sana. Adalah NAP Salon Kemang Village yang secara khusus perawatan kuku, rambut, alis dan juga bulu mata dengan harga yang sangat terjangkau. Masing-masing stafnya juga melayani dengan cukup bersahabat dan anda bisa merasakan kenyamanan selama berada di NAP salon ini. Berbagai fasilitas juga ada yang bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya. Tempat salon kuku kemang village yang satu ini juga memang terkenal untuk jasa pelayanan kuku terbaik.

Nail Salong Di Kemang Village Jakarta Selatan

Sedangkan tempat terakhir yang ada di Kemang adalah Blow + Bar salon. Tempat ini tadinya terkenal di Singapura. Akan tetapi, seiring berkembangnya zaman, tempat ini juga hadir di Kemang. Salon ini juga menggabungkan konsep perawatan rambut dan kuku sekaligus yang bisa memberikan kenyamanan bagi pengunjungnya. Dengan demikian, Nail salon kemang village tersebut akan memberikan apa yang anda butuhkan.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Sabtu 17 Maret 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

For Rent
Price $2.200/Month
Tower : Tiffany
Type Unit : 3 BR
Luas : 173 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm