Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Cantik Sempurna Ala Tokyo Belle Kemang Village, Mau?

4.8
(26)

Bagi Anda kaum wanita, selalu berpenampilan cantik dan sehat menjadi hal yang sangat penting. Hal ini karena dapat meningkatkan rasa percaya diri saat berada di tempat umum. Maka tidak heran, Anda sering menghabiskan waktu di salon-salon kecantikan untuk mendapatkan penampilan yang cantik sempurna. Salah satu salon kecantikan yang wajib Anda kunjungi adalah Tokyo Belle Kemang Village.

Tokyo Belle Kemang Village jakarta

Salon kecantikan yang berada di Lippo Mall Kemang L3-16, Kemang Village ini selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik pada para pelanggannya sehingga mereka akan merasa sangat puas. Tidak hanya itu, Tokyo Belle yang buka setiap Senin-Minggu pukul 10.00-21.00 ini selalu menggunakan alat-alat berteknologi tinggi untuk men-treatment para pelanggannya.

Tokyo Belle Kemang Village

Treatment Apa Saja yang Ada di Tokyo Belle?

Ada beberapa treatment yang Tokyo Belle sediakan untuk membuat Anda sehat dan cantik sempurna. Treatmenttreatment tersebut adalah:

  1. Eyelash Extension

Jika ingin membuat bulu mata lebih lentik dan lebih panjang, Anda dapat memilih treatment Eyelash Extension. Seorang tenaga profesional dari Tokyo Belle Kemang Village akan menempelkan bulu mata satu demi satu. Bulu mata yang berjarak sekitar 2 milimeter dari akar bulu mata menggunakan produk-produk Hypoallergenic asli dari Jepang.

Treatment yang sedang trend oleh kaum wanita ini memiliki beberapa kelebihan, antara lain:

  • Membuat Bulu Mata Lebih Lebat

Banyak cara yang kaum wanita lakukan untuk melebatkan bulu mata. Tetapi sayangnya, cara-cara tersebut sangat menyulitkan dan merepotkan. Dengan Eyelash Extension, Anda dapat melebatkan bulu mata dengan mudah.

  • Membuat Bulu Mata Lebih Panjang

Selain lebih lebat, treatment ini juga dapat membuat bulu mata lebih panjang secara sehat dan mudah karena menggunakan produk khusus yang tidak mengandung bahan-bahan kimia berbahaya.

  • Menjaga Kesehatan Bulu Mata

Treatment ini dapat menjaga kesehatan bulu mata karena menggunakan produk khusus yang lebih sehat dan intensitas pemakaiannya tidak terlalu sering. Berbeda halnya jika Anda menggunakan mascara atau lem bulu mata palsu yang mengandung bahan-bahan kimia dan intensitas pemakaiannya lebih sering.

  • Terlihat Lebih Natural

Anda pasti sering mengalami hal yang tidak menyenangkan saat memasang bulu mata palsu. Seperti posisi yang tidak sesuai, bulu mata palsu lepas karena lem kurang rekat, dan lem menggumpal sehingga tidak terlihat natural. Dengan melakukan Eyelash Extension, Anda tidak akan mengalami itu semua dan yang paling penting, bulu mata Anda terlihat lebih natural.

  1. Hikari Photo Facial

Kelelahan, paparan sinar matahari dan polusi, kurang istirahat, dan bertambahnya usia, dapat mengurangi elastisitas kulit. Untuk mengatasinya, Anda dapat memilih treatment Hikari Photo Facial yang menggunakan cahaya IPL (Intense Pulse Light).

  1. IPL Hair Removal

IPL Hair Removal adalah salah satu treatment yang tersedia di Tokyo Belle untuk menghilangkan bulu-bulu semi-permanen di beberapa bagian tubuh, salah satunya di bagian ketiak. Cara yang mereka lakukan adalah menyinari bagian tubuh yang berbulu dengan cahaya khusus IPL. Selain untuk menghilangkan bulu-bulu semi-permanen, treatment ini juga dapat mencerahkan kulit serta dapat mengecilkan pori-pori akar yang akan membuat bulu tumbuh lebih tipis dan lebih halus.

Meskipun menggunakan alat-alat berteknologi tinggi dan produk khusus yang lebih sehat. Anda tidak perlu khawatir karena harga yang mereka tawarkan sangatlah terjangkau dan sesuai dengan hasil yang akan anda dapatkan. Tunggu apa lagi? Segera kunjungi Tokyo Belle Kemang Village untuk mendapatkan kecantikan yang sempurna!

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Sabtu 24 November 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

For Rent
Price $2.200/Month
Tower : Tiffany
Type Unit : 3 BR
Luas : 173 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm