Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Lokasi Dan Tempat Money Changer Jakarta Selatan

4.8
(181)

Saat ini sudah banyak sekali tempat untuk melakukan penukaran uang. Misalnya Money Changer Jakarta Selatan yang sudah tersebar di beberapa tempat seperti Gandaria, Kebayoran, Pasar Minggu, ITC Kuningan atau di beberapa Mall yang ada di jakarta selatan serta sudah buka selama 24 jam penuh. Anda cukup menghubungi nomor dari Money Changer yang ada di beberapa tempat di Jakarta Selatan tersebut dan kemudian anda bisa bertanya mengenai kurs dollar pada hari ini di Money Changer tersebut. Misalnya nih kurs mata uang Yen Jepang ke Kurs Rupiah, Kurs Dollar ke Rupiah serta beberapa kurs mata uang asing lainnya. Untuk itu anda yang tinggal di Jakarta Selatan sebaiknya mengetahui beberapa tempat ini.

Money Changer Di Jakarta Selatan

Money Changer ini adalah jasa tempat yang digunakan untuk menukarkan mata uang Asing dengan cara kerja mengambil keuntungan dari jasa yang diberikan mereka. Untuk mengambil keuntungan biasanya dari mereka menyesuaikan terlebih dahulu nilai Kurs atau nilai tukar. Dengan hal ini maka besaran kursnya pun juga selalu berfluktuasi atau dalam bahasa lainnya naik turun. Kita tentu sudah mengetahui jika mata asing ini dibagi dalam dua jenis yaitu kurs Beli serta Kurs jual. Adapun dari kedua jenis Kurs tersebut ternyata memiliki perbedaan yang sedikit. Nah perbedaan tersebut akhirnya dimanfaatkan oleh para pedagang kurs mata uang asing.

vit money changer terdekat jakarta selatan

Source: detik.net.id

Yang dimaksud dengan kurs jual yaitu kurs yang digunakan untuk menjual mata uang asing sedangkan kurs beli digunakan untuk membeli membeli mata uang asing. Terkait dengan info lengkapnya bisa dilihat dalam uraian berikut ini mengenai lokasi money changer terdekat wilayah jakarta selatan.

Lokasi Money Changer Jakarta Selatan

  1. Dolarindo Money Changer And Remmitance

Lokasi yang pertama ini dapat anda temukan di Jl. Melawai No.165, RT.3/RW.1, Melawai, Jakarta, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Lokasi-Dan-Tempat-Money-Changer-Jakarta-Selatan

  1. Dolar Asia Money Changer

Lokasi penukaran mata uang asing yang kedua ini memiliki alamat lengkap di Jalan Melawai Raya No.11, RT 2/RW 6, Melawai, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta

  1. Vit Money Changer

Lokasi penukaran uang yang keempat ini berlokasi di Plaza Semanggi tepatnya di Jl. Jend. Sudirman Kav. 50 Karet Semanggi Setiabudi Jakarta Selatan DKI Jakarta.

  1. PT. Jala Exchange Sejahtera

Tempat penukaran uang selanjutnya ni beralamat di Epicentrum Walk, Jl. H. R. Rasuna Said, South Jakarta City, Special Capital Region of Jakarta.

  1. ABI Money Changer

Tempat yang kelima ini bisa anda temukan di Jl. Suryo No. 54 Rawa Barat Kebayoran Baru Jakarta.

Demikianlah informasi mengenai beberapa tempat Money Changer Terdekat dari tempat anda khususnya jakarta selatan. Semoga uraian ini bisa bermanfaat bagi kita semua.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share ๐Ÿ‘‡๏ธ

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Rabu 6 Juni 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm
Price 3 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 2 BR
Luas : 107 sqm