Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Pecinta Makanan Jepang, Coba Aja ke Pepper Lunch Kemang Village

4.8
(113)

Pecinta Makanan Jepang, Coba Aja ke Pepper Lunch Kemang Village. Kemang Village atau Kemvil (Lippo Mall Kemang) adalah salah satu pusat perbelanjaan yang berdiri sejak tahun 2012. Kemang Village memiliki prinsip dasar memberikan pelayanan serta pengalaman berbelanja secara eksklusif dengan terus memperhatikan kualitas pelayanan dan detail di dalamnya. Banyak tenant yang tergabung di Lippo Mall Kemang Vilage ini. Salah satunya yaitu Pepper Lunch.

Pepper Lunch merupakan restoran yang mengusung tema makanan gaya Jepang (Teppanyaki dan Japanese) yaitu bistik cepat saji. Pepper Lunch pertama kali merajalela di Tokyo, Jepang sejak tahun 1994. Sampai sekarang beberapa negara di dunia sudah menjadi cabang berdirinya restoran dengan tema makanan Jepang ini, Indonesia salah satunya. Pepper Lunch di Indonesia bisa anda jumpai di Kemang Village (Lippo Mall Kemang) Lantai 3, Jl. Pangeran Antasari, Jakarta Selatan. Restoran Pepper Lunch Kemang Village ini membuka pelayanan setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB dengan tempat yang nyaman, santai serta cocok untuk anak-anak, grup atau keluarga.

Menu di Pepper Lunch Kemang Village

Menu yang tersaji papper lunch kemang village

Masyarakat sendiri lebih mengenal Pepper Lunch Kemang Village sebagai tempat makan yang berkonsep Do It Yourself (DIY) steakhouse yang menjual fastfood kualitas premium karena 100% menggunakan daging sapi Australia yang tebal dan lezat. Terdapat 12 paket steak yang tersaji di restoran cepat saji ini dengan harga sekitar Rp 50.000 – Rp 80.000. Namun beberapa orang bisa menghabiskan Rp 75.000 – Rp 200.000 ketika berada di tempat ini.

menu dan harga Pepper Lunch Kemang Village

Menu spesial di tempat ini yaitu Pepper Steak dengan kualitas daging yang sangat baik, dan kita bisa menentukan sendiri tingkat kematangannya. Selain itu, ada Pepper Rice yaitu nasi dengan aroma lada hitam segar dan kuat yang sudah dioles margarin ditambah irisan daging sapi tipis. Sangat lezat bukan? Di samping itu, masih ada menu lain seperti Pasta, Curry Rice, dan Ice Cream. Resto ini menjamin kehalalannya atas Semua hidangan yang tersaji di sini.

Keunikan yang ada pada restoran ini

Keunikan yang bisa anda jumpai di tempat ini yaitu penyajian makanan menggunakan Teppan (piring besi) dan kompor elektromagnetik dengan suhu 260 derajat Celcius yang bisa bertahan selama 70 detik. Selama 20 menit ke depan, suhu hidangan ini akan bertahan di 80 derajat Celcius. Dengan bahan-bahan yang segar dan terbaik dan konsep DIY maka ketika anda berada di tempat ini akan berasa seperti chef yang handal. Anda bisa menghias hidangan dengan bereksperimen dengan saus yang telah tersedia untuk menciptakan rasa yang paling pas untuk lidah anda. Jika anda merasa kesulitan, maka staf akan membantu dan mengarahkan.

Keunggulan yang dimiliki oleh papper lunch

Pelayanan yang diberikan oleh staf restoran ini terbilang cukup ramah saat melayani dan cekatan dalam menyajikan hidangan. Bahkan, mereka juga akan sangat memperhatikan pengunjung yang tergolong dalam penyandang disabilitas. Tempat ini juga mengutamakan budaya antre karena akan lebih kondusif dan membuat orang lain nyaman. Restoran ternama ini juga menyediakan Baby Chair bagi anda yang membawa anak kecil anda ketika makan di sini. Pepper Lunch juga membuka dan menerima reservasi tempat untuk kapasitas yang lumayan memadai.

Keunggulan dari bisnis kuliner Pepper Lunch Kemang Village ini yaitu sering adanya promo menu yang menarik bahkan bisa mencapai potongan 33%. Untuk pengguna kartu XL, dengan menukar sisa kuota Paket Xtra Combo maka bisa mendapatkan diskon sebesar 15% untuk bisa menikmati hidangan berkelas ini. Tentunya waktu penukaran berbagai promo tersebut terbatas hanya pada waktu tertentu dan hanya berlaku untuk dine-in. Selain itu, hampir setiap beberapa minggu sekali Pepper Lunch sering mengadakan promo menggunakan Line.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Rabu 12 Februari 2020 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm
Price 3 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 2 BR
Luas : 107 sqm