Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Inilah Alamat Kemang Village Dengan Rute Yang Mudah Dijangkau

4.8
(111)

Kemang village adalah merupakan salah satu proyek properti yang menjadi mega kebanggaan Lippo Group. Lokasi yang strategis sehingga banyak ekspatriat suka dan tinggal. Sebab lokasi kemang village sendiri berada di wilayah Kemang yang merupakan jantung dari kota Jakarta Selatan. Dengan berbagai fasilitas yang ada, Kemang Village mampu memberikan suasana yang aman dan nyaman bagi penghuninya.

Berdiri dengan total luas lahan sekitar 15,5 hektar. Lippo Group mampu menghadirkan berbagai macam fasilitas penunjang bagi penghuninya. Dengan mengusung konsep dalam pembangunan tempat ini yakni smart living yang memudahkan penghuninya menemukan berbagai kebutuhan hanya dalam sekali langkah.

Fasilitas yang tersedia di Kemang village antara lain: hunian berupa apartemen dengan konsep modern dan mewah, sehingga dapat anda pilih sesuai dengan keinginan. Tak hanya itu saja, apartemen ini juga terkoneksi langsung dengan berbagai macam kebutuhan seperti: Pusat perbelanjaan atau mall di kemang village. Selain itu tersedia juga pusat kuliner yang biasa terkenal dengan avenue of the stars, dan masih banyak lagi.

Inilah Alamat Kemang Village Dengan Rute Yang Mudah Dijangkau

Belum lagi di wilayah sekitar, tersedia hotel dengan jarak terdekat dengan kemang village. Lalu ada rumah sakit, Kapel yang bernuansa romantis untuk menyelenggarakan pernikahan. Fasilitas pendidikan ada sph, aneka tempat hiburan seperti bioskop cinema 21 dan klub.

Semua fasilitas itu dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi penghuninya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Jadi Anda bisa memilih Kemang Village sebagai hunian agar bisa mendapatkan banyak kenyamanan.

Anda tentu penasaran dengan alamat Kemang village yang saat ini menjadi ikon kebanggaan  bagi Jakarta Selatan terutama di daerah Kemang. Alamat Kemang Village ada di daerah yang strategis dan mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum.

Alamat Kemang village  ada di Jalan Pangeran Antasari no. 36, Rt. 11 RW 05, Kemang, Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan. 12150.

Rute menuju kemang village paling mudah

Untuk menjangkau Kemang Village, anda bisa menggunakan rute berikut. Dengan menggunakan bis dari Bintaro Jaya Xchange di Tangearang Selatan langsung ke Jurang mangu membutuhkan waktu selama 12 menit, kemudian Anda bisa melanjutkan perjalanan ke Green, Tanah Abang kemudian berkendara ke Kebayoran.

Keluar dari new entrance menuju ke blok M kemudian Anda bisa berkendara ke Kyai Maja 66 no. 3452 menuju ke Pasar Minggu setelah itu ke Pangeran Antasari dan sampailah Anda di Kemang Village.

Untuk mencapai alamat Kemang Village Anda juga bisa menggunakan angkutan umum  berupa angkot dari terminal bus pasar Minggu. Anda tinggal naik angkot warna merah KWK S 11 ke arah Lebak Bulus.

Turun saja di perempatan Pangeran Antasari di Jalan Puri Mutiara kemudian menuju Jalan Cipete Raya dilanjutkan dengan naik bus Kopaja S 605 atau dengan Kopaja S 63 ke arah Blok M. Anda bisa turun di seberang Lippo Mall Kemang, Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan.

Untuk melihat rute jalan menuju kemang village dapat meggunakan google maps yang bisa Anda cari di Google. Atau bisa langsung lihat dibawah ini.

Alamat apartemen kemang village, Dibawah ini Adalah Peta Alamat
Apartemen kemang village residences Jakarta Selatan.
Jalan Pangeran Antasari No. 36, RT.14/RW.5, Bangka, Mampang Prapatan, RT.14/RW.5, Bangka, Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150

Masuk Dari Jalan Pangeran Antasari

 

Dari Jalan Kemang VI

 

 

Masuk Dari Jalan Kemang Raya

 

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Selasa 30 Januari 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm
Price 3 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 2 BR
Luas : 107 sqm