Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Mall di Jakarta Ini Sangat Menarik dan Asyik Untuk Dikunjungi

4.9
(27)

Jika berbicara mengenai pusat perbelanjaan, maka sekarang ini banyak pusat perbelanjaan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Apalagi dengan adanya pusat perbelanjaan atau mall, maka anda pun memiliki kemudahan dalam berbelanja tentunya. Mall atau pusat perbelanjaan saat ini sudah banyak berdiri di kota-kota di Indonesia. Termasuk di kota besar seperti Jakarta. Anda mungkin akan menemukan banyak pusat perbelanjaan atau mall. Namun untuk ulasan berikut ini. Kita akan membahas mengenai mall di Jakarta yang asyik dan menarik untuk anda kunjungi. Untuk lebih jelasnya, anda bisa menyimak ulasan berikut ini.

Jakarta merupakan kota besar yang memiliki penduduk cukup padat. Sehingga kebutuhan masyarakat pun semakin meningkat. Dengan fenomena ini, pusat perbelanjaan atau mall pun berdiri untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Namun Jakarta ini merupakan kota besar yang terbagi dalam beberapa bagian. Sehingga ada banyak mall yang letaknya juga hampir pada setiap bagian kota Jakarta ini. Jika anda berencana untuk ke Jakarta, maka anda harus mengetahui mall Jakarta yang menarik dan juga asyik. Sehingga anda pun tidak akan merasa kecewa tentunya.

Inilah Beberapa Mall di Jakarta Yang Asyik Untuk Anda Kunjungi

Mall atau pusat perbelanjaan merupakan tempat yang banyak menjadi favorit. Hal ini karena ada banyak toko untuk anda mencari barang belanjaan yang anda butuhkan. Baik fashion, kebutuhan pribadi dan lain sebagainya. Oleh karena itu, mall yang menarik dan asyik akan menjadi pilihan terbaik untuk anda. Jika anda di kota Jakarta, maka anda akan menemukan banyak mall atau pusat perbelanjaan. Namun pada ulasan kali ini, yang akan kami bahas hanya merupakan mall yang lokasinya ada di Jakarta Selatan saja. Yuk mari kita simak.

  1. Pondok Indah Mall (PIM)

Mall yang satu ini merupakan mall yang cukup banyak peminatnya. Mall ini juga terbagi menjadi 2 bagian yang gedungnya berseberangan. Keduanya saling terhubung dengan skywalker. Tentu cukup menarik bukan jika anda berkunjung di pusat perbelanjaan yang asyik ini.

pondok indah mall, mall di jakarta

  1. Lippo Mall Kemang Village

Selanjutnya mall yang dapat anda kunjungi adalah Lippo mall kemang village. Mall yang satu ini memang menarik untuk anda coba kunjungi. Apalagi anda akan menjumpai banyak pepohonan menuju tempat parkir. Jika malam sudah tiba, maka lampu-lampu yang menghiasi pohon tersebut akan menyala.

Pusat Perbelanjaan, Mall Kemang Village Jakarta Selatan

Selain kedua mall tersebut yang menarik dan juga asyik untuk anda kunjungi. Masih ada Gandaria city mall yang juga menjadi salah satu mall menarik yang bisa anda kunjungi di Jakarta Selatan. Maka anda bisa menentukan mall yang tepat untuk anda kunjungi. Semoga ulasan kami dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi anda yang ingin berbelanja. Mall atau pusat perbelanjaan yang telah kami rangkum merupakan pilihan yang asyik untuk anda kunjungi.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Rabu 30 Mei 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

For Rent
Price 18jt/Month
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 82 sqm
For Rent
Price 18jt/Month
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 82 sqm
For Rent
Price 9jt/Month
Tower : Intercon
Type Unit : Studio
Luas : 38 sqm
For Rent
Price 18jt/Month
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 85 sqm
For Rent
Price $2.300/Month
Tower : Tiffany
Type Unit : 3 BR
Luas : 173 sqm
For Rent
Price $2.200/Month
Tower : Tiffany
Type Unit : 3 BR
Luas : 173 sqm