Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Mall Dekat Monas Yang Wajib Dikunjungi

4.7
(50)

Jakarta adalah kota besar yang menyediakan berbagai macam fasilitas atau menyuguhkan tempat-tempat yang menarik untuk dikunjungi. Apalagi sebagai kota besar, anda bisa mencari apapun yang anda butuhkan dengan mudah. Anda juga bisa menemukan pusat-pusat perbelanjaan atau mall di Jakarta dengan keitimewaannya masing-masing. Mall merupakan tempat yang cukup favorit untuk dikunjungi. Baik hanya untuk bersantai, jalan-jalan atau berbelanja. Dalam ulasan ini, kita akan membahas mengenai beberapa mall dekat monas yang bisa anda kunjungi. Terlebih lagi anda bisa sambil mengunjungi monas yang menjadi keistimewaan Jakarta.

Monas merupakan salah satu ikon kota Jakarta yang mana banyak menjadi tujuan untuk dikunjungi. Banyak orang yang tertarik untuk sekedar melihat monas di kota Jakarta ini. Namun menikmati kota Jakarta tentu bukan hanya dengan melihat monas. Ada berbagai tempat yang bisa anda kunjungi di sekitar monas. Salah satunya adalah pusat perbelanjaan atau mall misalnya. Anda yang ingin melihat monas, bisa mengunjungi mall atau pusat perbelanjaan di sekitar monas tersebut. Sehingga anda tidak membuang banyak waktu. Anda bisa menempuh mall yang dekat dengan monas dengan waktu yang cukup singkat. Setelah anda selesai berkunjung ke monas untuk melihat keistimewaan Jakarta ini.

Beberapa Mall Dekat Monas Yang Bisa Anda Kunjungi

Jika anda berkunjung ke suatu tempat, sudah pasti pusat perbelanjaan juga menjadi incaran anda. Anda tentu akan tertarik untuk berbelanja di mall yang ada di kota tersebut. Jika anda berkunjung ke kota besar seperti Jakarta. Maka anda akan menemukan deretan mall besar yang bisa anda kunjungi. Namun bagi anda yang akan menuju monumen nasional (MONAS) terlebih dahulu. Sebaiknya anda memilih mall dekat monas yang bisa anda kunjungi setelah mengunjungi monas. Dengan begitu anda juga lebih efektif menggunakan waktu. Untuk lebih jelasnya mengenai pusat perbelanjaan yang dekat dengan monas, dapat disimak pada ulasan berikut.

  1. Plaza Indonesia

Mall pertama yang secara lokasi berjarak dekat dengan monas ialah plaza Indonesia. Pusat perbelanjaan ini terdiri dari 4 lantai. Ada banyak toko yang bisa anda temukan di mall Plaza Indonesia ini. Sehingga hal ini memberikan kemudahan bagi anda yang ingin berbelanja untuk kebutuhan anda. Untuk alamat mall ini lebih tepatnya terletak di jalan MH. Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat.

plaza indonesia mall dekat monas

  1. Sarinah

Untuk mall yang dekat monas yang bisa anda temukan selanjutnya adalah sarinah. Sarinah itu sendiri merupakan mall yang sudah berdiri cukup lama. Terlebih lagi mall ini juga termasuk yang cukup favorit untuk dikunjungi. Bagi anda yang ingin datang ke pusat perbelanjaan ini, maka bisa datang ke jalan MH. Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat.

mall sarinah mall dekat monas

Itulah beberapa mall yang lokasinya paling dekat dengan monas yang bisa anda kunjungi. Terlebih lagi mall ini dapat anda kunjungi ketika anda sedang berkunjung ke monas. Jadi, selain anda bisa mengajak anak untuk belajar sejarah, juga dapa mengajak mereka belanja serta berlibur.. Semoga ulasan mengenai ini dapat memberikan anda informasi yang bermanfaat. Terutama anda yang ingin mengunjungi monas sekaligus ke mall.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Rabu 30 Mei 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

For Rent
Price $2.200/Month
Tower : Tiffany
Type Unit : 3 BR
Luas : 173 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm