Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Yuk Intip Kelebihan Kopi Kitchen Kemang Village

4.9
(29)

Selain punya mal dan sekolah internasional, area Kemang Village juga punya sejumlah kafe di dalamnya. kopi Kitchen adalah salah satunya. Kafe yang berada persis di area Lippo Mall Kemang ini tergolong banyak banyak pengunjungnya. Hal itu karena kafe ini punya sejumlah kelebihan yang membuatnya menarik perhatian orang-orang. Sejumlah kelebihan tersebut juga membuat kafe ini terlihat berbeda dengan kafe-kafe lainnya.

Kopi Kitchen Kemang Village

Lalu, apa saja kelebihan-kelebihan tersebut? Yuk intip ulasannya berikut ini!

  1. Tidak Menjadikan Kopi Sebagai Menu Andalannya

Walaupun mengandung kata “kopi” di dalamnya, namun kafe satu ini tidak hanya mengandalkan menu kopi semata. Kafe ini ternyata punya banyak menu andalan di dalamnya. Misalnya: waffle, cake, rendang, olahan bebek, teh, dan sebagainya. Sejumlah menu tersebut membuat pengunjung punya varian menu sesuai dengan keinginan. Jadi, di sini Anda tak hanya sekadar ngopi saja, tapi juga bisa menyantap hidangan-hidangan lezat lainnya yang ada di kafe ini.

  1. Letaknya Berada Di Avenue Of The Star Lippo Mall Kemang

Di Lippo Mall, terdapat sebuah area bernama Avenue of The Star. Area ini merupakan area yang sering digunakan buat nongkrong oleh para pengunjung Lippo Mall. Dan Kopi Kitchen Kemang Village termasuk ke dalam area tersebut. Maka tak heran, bila kafe tersebut sering jadi tempat nongkrong oleh para pengunjung Lippo Mall kemang village. Jadi, kalau Anda ingin mencari kafe sekaligus tempat nongkrong, ada baiknya Anda datang saja langsung ke kafe satu ini.

  1. Interior Ruangnya Sangat Unik

Kelebihan warung kopi ini bisa Anda temukan saat hendak memasuki area kafe tersebut. Di dalam kafe tersebut, Anda akan melihat sebuah ruangan yang tertata layaknya suasana di beranda rumah Anda.

Di beberapa sudut kafe, terdapat kursi kayu panjang yang bentuknya mirip kursi di perkebunan. Selain itu, ada pula meja putih dan ember seng mungil yang di dalamnya berisi peralatan makan, seperti sendok, garpu dan pisau. Meja putih dan ember tersebut bisa Anda dapati di hampir tiap sudut kafe ini.

  1. Punya Area Indoor Dan Outdoor

Kopi Kitchen Kemang Village punya dua area utama, yaitu indoor dan outdoor. Ruang indoor merupakan ruangan yang pas untuk Anda yang membutuhkan ruangan sejuk. Pasalnya, ruangan ini telah terpasang oleh AC di hampir tiap sudutnya. Dengan begitu, Anda akan merasa sejuk saat menginjakkan kaki di ruangan tersebut.

Kopi Kitchen Kemang Village Jakarta

Ruangan indoor juga sangat cocok untuk Anda yang tidak merokok. Pasalnya, ruangan ini memang memiliki desain khusus bagi mereka yang tidak suka merokok.

Sementara itu, bagi Anda yang merokok, Anda tak perlu khawatir. Pasalnya, ada ruangan khusus di kafe ini yang diperuntukkan bagi Anda, yaitu ruangan outdoor. Di ruangan tersebut, Anda bisa merokok sepuasnya tanpa takut mengganggu pengunjung lain. Yang lebih menyenangkan lagi, Anda juga bisa menikmati semilir hembusan angina dan pemandangan luar, bila Anda nanti merokok di ruangan outdoor tersebut.

  1. Punya Sejumlah Fasilitas Yang Membuat Pengunjung Nyaman

Ada beberapa fasilitas yang dimiliki Kopi Kitchen Kemang Village. Fasilitas-fasilitas tersebut membuat para pengunjung nyaman dan betah kala berkunjung ke kafe ini. adapun fasilitas-fasilitas tersebut adalah alunan musik yang ringan, colokan di tiap meja, dan wifi gratis.

Itulah sejumlah kelebihan yang ada di Kopi Kithcen Kemang Village. Setelah mengintip sejumlah kelebihan tersebut, apakah Anda jadi tertarik mengunjungi Kopi Kitchen Kemang Village?

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Jumat 30 November 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm
Price 3 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 2 BR
Luas : 107 sqm