Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Jakarta Convention Center Balai Sidang Terbaik Di Jakarta

4.6
(31)

Jika kita datang ke Jakarta, tentu kita tidak asing dengan Jakarta Convention Center atau JCC yang mana sebelumnya bernama Jakarta Hilton Convention Center (JHCC). Tempat ini merupakan suatu pusat konvensi yang berada di komplek Gelanggang Olahraga Bung Karno, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Balai ini sendiri merupakan salah satu tempat pertemuan membanggakan yang ada di Indonesia karena tempatnya cukup luas. Oleh karena itu, tidak heran apabila tempat ini banyak pemesan terutama oleh orang-orang besar untuk mengadakan pertemuan atau bahkan pemerintah untuk melakukan suatu pertunjukan.

Gedung Balai Sidang Jakarta Convention Center

Indah dan Megahnya Jakarta Convention Center

Tempat ini cukup indah dan megah. Hal itu bisa kita lihat dari ukuran luas gedung ini. Balai sidang JCC sendiri memiliki ukuran tanah 120.000 meter. Dengan ukuran tersebut, maka tidak heran apabila tempat ini memiliki setidaknya 13 ruangan pertemuan yang terbagi atas beberapa ukuran. Termasuk Plenary Hall yang memiliki 5.000 tempat duduk. Tempat ini juga ternyata terhubung dengan Hotel Sultan. Tempat ini sendiri berdiri dengan menghabiskan dana hingga mencapai kurang lebih $ 12.500.000. Oleh karena itu, kita bisa bayangkan kemegahannya bagaimana.

Untuk sekarang ini sendiri, Jakarta Convention Center terkelola oleh PT. Graha Sidang Pratama dengan manajemen Singgasana Hotel & Resort. Dengan luasnya tanah yang ada pada tempat ini, balai ini juga terbagi atas beberapa bagian mulai dari Round Theater-style Hall, dua buah exhibition hall, sebuah Banqueting Hall, sebuah Lobby yang luas, lower lobby, VIP room and Lounge hingga meeting room berjumlah 10. Dengan berbagai ruangan yang ada, tentu tempat ini memiliki fungsi yang sangat banyak bagi orang yang membutuhkan tempat luas sebagai pertemuan.

Fasilitas-Fasiltas yang ada di JCC jakarta

Selain itu, fasilitas-fasilitas yang tersedia di balai pertemuan JCC ini sendiri cukup banyak. Beberapa fasilitas yang bisa kita jumpai pada tempat ini. Fasilitas seperti catering, jasa desain panggung serta team yang melayani khusus penataan bunga dan tanaman. Selain fasilitas tersebut, juga ada gudang sementara yang berfungsi untuk memuat barang-barang import. Dengan area parkir yang mampu menampung hingga 6.000 mobil sekaligus. Tidak hanya itu saja karena di sekitar balai juga terdapat hotel-hotel. Lokasi hotel bisa terjangkau hanya dengan jalan kaki.

Ballroom Balai Sidang Jakarta Convention Center

Untuk melayani para pengunjung, Jakarta Convention Center juga memiliki beragam alat pendukung yang bisa membuat para pengunjung nyaman. Beberapa fasilitas komunikasi hingga teknisi yang selalu siap menjaga tempat agar acara tidak terganggu yang terkait dengan teknikal detail. Tempat ini sendiri sudah lengkap dengan genset untuk memberikan pasokan listrik yang konsisten sebesar 11.6 megawatt. Dengan demikian, anda tidak perlu khawatir listrik mati saat acara sedang berlangsung.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Sabtu 26 Mei 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 2 BR
Luas : 124 sqm
Price 1,4 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : Studio
Luas : 43 sqm
Price 6 Miliar
Tower : Bloomington
Type Unit : 3 BR
Luas : 204 sqm
Price 5,9 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 2 BR
Luas : 124 sqm
Price 2,2 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 98 sqm