Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Hotel Mulia Jakarta, Salah Satu Hotel Terbaik Indonesia

4.7
(21)

Hotel Mulia Jakarta merupakan salah satu hotel terbaik yang ada di Indonesia. Hal ini karena hotel mulia memiliki fasilitas yang lengkap dan bangunan yang cukup mewah. Hotel ini termasuk hotel bintang lima karena memiliki serangkaian fasilitas yang sangat luar biasa bagi para tamunya. Tempat ini, para tamu akan menikmati berbagai fasilitas dan pelayanan ramah yang tidak tertandingi. Oleh karena itu, tidak sedikit orang-orang penting yang sedang berada di Jakarta kemudian singgah di hotel ini. Di tiap sudut hotel ini juga menawarkan sesuatu yang sangat menarik yang akan memberikan kenyamanan bagi para tamu-tamunya.

Hotel Mulia Jakarta Pusat

Berbagai Fasilitas nan mewah di Hotel Mulia Jakarta

Sebagai hotel bintang lima, fasilitas nan mewah dan nyaman merupakan hal yang wajib ada. Supaya para tamunya memiliki kenyamanan saat berada dalam hotel tersebut. Oleh karena itu, Hotel Bintang Lima Hotel Mulia Jakarta ini menawarkan berbagai macam kamar yang cukup mewah. Tidak tanggung-tanggung, tempat ini menawarkan 996 kamar untuk menyambut para tamu. Yang mana layanan kami akan siap selama 24 jam non stop baik untuk check out maupun check in. Tidak hanya itu, keamanan hotel juga sangat aman dan akan jauh dari berbagai macam gangguan yang tidak mengenakan.

Fasilitas lain yang tidak kalah penting dari Hotel Mulia Jakarta. Khususnya bagi mereka yang datang dari luar negri ialah fasilitas penukar uang asing (money changer). Fasilitas ini sangat penting bagi mereka yang ingin menukarkan uang kedalam rupiah. Atau sebaliknya, kita yang ingin menukarkan uang ke uang asing. Akses lift yang tersedia dalam hotel ini juga sangat nyaman. Karena sangat teratur untuk menggunakan lift, sehingga tidak berdesak-desakan meskipun banyak tamu yang menginap.

Fasilitas dalam kamar yang nyaman

Hal terpenting dari hotel ini adalah kamar. Kamar yang tersedia di hotel ini menampilkan serangkaian fasilitas yang cukup mewah dan modern termasuk double bed, king-size bed, meja belajar, lemari, mesin faks, kamar mandi yang lengkap dengan bathtub, shower, dan sauna. Tidak hanya itu saja, karena Hotel Mulia Jakarta Bintang Lima juga memiliki fasilitas telepon, TV satelit, akses internet, mimbar, fasilitas pembuatan kopi dan teh serta balkon. Dengan fasilitas-fasilitas tersebut, tentu para pengunjung akan sangat betah saat berada dalam kamar.

Vanda Ballroom Hotel Mulia Jakarta Pusat

Jika kita keluar kamar Hotel Mulia Jakarta, kita juga akan menjumpai fasilitas lainnya meliputi kafe, bar, restaurant, fasilitas pertemuan, layanan kamar, hingga kegiatan olahraga. Untuk kegiatan olahraga ini, para tamu bisa berenang di kolam renang luar ruangan yang juga tersedia area kolam renang bagi anak, serta fasilitas berjemur. Para tamu juga bisa mencoba sauna, spa, dan perawatan spa sehingga mereka yang ingin memanjakan diri bisa datang ke tempat sauna. Bagi pecinta golf, tenis, dan gym, hotel ini juga menyediakan tempat untuk anda beraktivitas.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Jumat 25 Mei 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 2 BR
Luas : 124 sqm
Price 1,4 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : Studio
Luas : 43 sqm
Price 6 Miliar
Tower : Bloomington
Type Unit : 3 BR
Luas : 204 sqm
Price 5,9 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 2 BR
Luas : 124 sqm
Price 2,2 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 98 sqm