Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Tempat Makan Enak Murah di Jakarta Selatan

4.6
(20)

Tempat makan enak di Jakarta khususnya di daerah jakarta Selatan ternyata sangat banyak macamnya. Tempat makan enak untuk keluarga di Jakarta bisa menjadi salah satu tujuan untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga tercinta. Beberapa tempat makan enak untuk keluarga di Jakarta berikut ini bisa menjadi pilihan bagi kamu dan keluarga untuk menghabiskan akhir pekan bersama dan tentu akan membuat kehangatan kamu dan keluarga menjadi meningkat.

5 Tempat Makan Enak Untuk Keluarga di Jakarta Selatan

  1. Pulau Dua

Pulau dua merupakan restoran seafood yang ada di Senayan dengan lokasi yang sangat luas sehingga sangat cocok untuk family gathering. Hadir dengan membawa pemandangan outdoor yang keren serta danau yang ada di tengah restoran akan menambah suasana semakin hangat bersama dengan keluarga. Menu andalan yang wajib dicoba adalah udang rambutannya yang juara. Adapun lokasinya bisa kamu temukan di Komplek Taman Ria Senayan, Jl. Gatot Subroto, Senayan, Jakarta. Telp. (021) 5731435.

  1. Gubug Udang Situ Cibubur

Hadir dengan membawa menu masakan sunda, ternyata Gubug Udang Situ Cibubur tidak hanya membawa konsep masakan sunda saja melainkan juga menghadirkan pemandangan yang sangat keren. Restoran satu ini wajib anda kunjungi bersama dengan keluarga tercinta, untuk lokasinya berada di Bumi Perkemahan & Graha Wisata Pramuka Cibubur, Jl. Bumi Perkemahan, Cibubur, Jakarta. Telp. (021) 84304874.

  1. Raja Rasa

Rumah makan khas Sunda Raja Rasa ini cukup berhasil dalam menjadikan perut menjadi kenyang. Meskipun dari luar nampak kecil, akan tetapi di dalamnya sangat luas dan lebar. Tahu Gorengnya akan siap membuat kamu menjadi ketagihan. Selain itu juga ada kerang lada hitam yang rasanya berhasil menggoyang lidah. Untuk lokasinya bisa ditemukan di Jl. Ampera Raya No. 137, Cilandak, Jakarta. (021) 7829714.

Raja rasa tempat makan enak di jakarta

  1. Cafe Batavia

Nah bagi kamu yang sedang berjalan-jalan ke tengah kota jangan lupa untuk mampir ke Cafe Batavia. Cafe dengan suasana vintage ini hadir dengan nuansa klasik yang sangat pas untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga, adapun tempatnya berada di Taman Fatahillah, Jl. Pintu Besar Utara No. 14, Kota, Jakarta. Telp. (021) 6915531.

Cafe Batavia Tempat makan enak untuk keluarga di Jakarta

  1. Angke

Tempat makan yang terakhir ini merupakan salah tempat makan yang cukup legendaris dimana Angke sudah ada sejak tahun 1987 lalu. Meskipun sudah hadir sejak lama, akan tetapi kualitas rasa yang dibawanya tidak berubah hingga sekarang. Salah satu menu andalannya yaitu Lindung Cah Fumak. Masakan satu ini menjadi favorit karena teksturnya yang pas yaitu tidak terlalu crispy namun juga tidak terlalu empuk.

Nah itulah 5 tempat makan enak di Jakarta Selatan yang pas untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga tercinta.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Selasa 26 Juni 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

For Rent
Price 18jt/Month
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 82 sqm
For Rent
Price 18jt/Month
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 82 sqm
For Rent
Price 9jt/Month
Tower : Intercon
Type Unit : Studio
Luas : 38 sqm
For Rent
Price 18jt/Month
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 85 sqm
For Rent
Price $2.300/Month
Tower : Tiffany
Type Unit : 3 BR
Luas : 173 sqm
For Rent
Price $2.200/Month
Tower : Tiffany
Type Unit : 3 BR
Luas : 173 sqm