Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Lapar Karena Menunggu Kereta Terlalu Lama? Berikut Tempat Makan Enak Dekat Stasiun Tebet

4.6
(90)

Daftar Tempat Makan Enak Dekat Stasiun Tebet. Di tahun ini semakin banyak food youtuber dan food blogger yang sering melakukan jelajah kuliner hingga review makanan pinggiran, restoran dengan rating menengah ke atas, hingga restoran artis. Banyaknya review tempat makan yang semakin merajalela, anda juga harus memiliki acuan tersendiri dalam memilih tempat makan enak yang ada di sekitar tempat tinggal. Apakah anda pernah berkunjung ke Tebet atau menaiki kereta api di Stasiun Tebet? Pastinya di daerah tersebut banyak tempat makan enak yang wajib anda coba. Berikut Tempat Makan Enak Dekat Stasiun Tebet :

  1. Fish Bomber Seafood Cafe

Untuk anda pecinta seafood, tempat ini recomended karena selain enak, harga menu di sini terbilang cukup terjangkau. Lokasi yang strategis karena dekat dengan Stasiun Tebet menjadikan tempat makan ini sebagai rujukan kebanyakan orang yang akan naik transportasi kereta api atau beberapa orang yang melewati lokasi ini. Lokasi ini bisa terjangkau hanya dengan berjalan kaki dari Stasiun Tebet. Uniknya, walaupun tempat ini merupakan tempat yang menjual makanan berat namun tetap memperhatikan desain di dalamnya dan cocok untuk foto. Anda minat ke sana?

Fish Bomber Seafood Cafe, tempat makan enak dekat stasiun tebet

  1. Sambal Khas Karmila

Restoran keluarga yang memiliki cita rasa makanan Indonesia ini berlokasi di Jalan KH. Abdullah Syafei No.46, Tebet Timur, Jakarta Selatan. Memiliki menu andalan ayam bakar dan ayam goreng rempah. Uniknya, tempat makan ini memiliki 16 varian sambal geledek super pedas yang tentunya sangat cocok di lidah orang Indonesia. Walaupun tempat ini ramai pengunjung, namun pelayanan di tempat ini lumayan cepat. Hal itu yang menjadikan Tempat Makan Enak Dekat Stasiun Tebet ini mendapat rating yang bagus dari pelanggan.

Sambal Khas Karmila tempat makan enak dekat stasiun tebet

  1. Bebek Malio

Bagi anda yang tidak terlalu suka daging ayam dan lebih memilih daging bebek, tempat ini jawabannya. Bebek Malio, berlokasi di Jalan Tebet Timur Dalam raya, Jakarta Selatan. Membuka pelayanan dari jam 10.00-21.45 WIB. Tempat makan ini menjadi andalan banyak keluarga karena suasananya yang nyaman, vintage, dan terkesan hangat. Uniknya, tempat ini juga mengusung tema budaya Indonesia.

Bebek malio tempat makan enak dekat stasiun tebet

Bagian tembok ruangan terpasang batu bata yang tersusun rapi dengan tempelan beberapa lukisan yang indah. Penataan meja dan kursi juga tertata rapi, dengan menggunakan elemen kayu membuat tempat ini terlihat begitu mewah tanpa meninggalkan budaya asli Indonesia. Bebek menjadi salah satu olahan makanan khas Indonesia, apalagi jika dengan nasi hangat dan sambal. Restoran ini memiliki 2 ruang makan yaitu indoor dan outdoor. Tempat ini juga menyediakan wifi dan beberapa colokan listrik.

  1. Restoran Nasi Uduk Bro

Tempat Makan Enak Dekat Stasiun Tebet berikutnya yaitu Uduk Bro yang berlokasi di Jalan Tebet Utara Dalam No.3, Jakarta Selatan. Restoran yang memiliki slogan “Pelopor Warung Uduk Hedon Jaman Now” ini memiliki suasana nyaman dan bersih. Beberapa sisi ruangan cukup cantik jika digunakan sebagai spot foto. Pilihan menu yang banyak dan lezat akan membingungkan pengunjung, namun staf di sini akan mengarahkan beberapa menu yang sebaiknya anda coba. Menu andalan di tempat ini yaitu paket nasi uduk dengan dengan lauk setengah ekor bebek yang memiliki harga Rp 70.900. Selain itu masih ada menu paket lain yang tak kalah enak.

Warung Uduk Bro, Tempat Makan Enak Di Tebet

Beberapa rekomendasi tempat makan di atas bisa menjadi pilihan jika ada lapar saat menunggu keberangkatan kereta di Stasiun Tebet. Tempat-tempat tersebut bisa anda jangkau hanya dengan jalan kaki atau ojek online.

 

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Rabu 12 Februari 2020 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

For Rent
Price $2.200/Month
Tower : Tiffany
Type Unit : 3 BR
Luas : 173 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm