Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Yuk Intip Profil Bank Nobu Kemang Village

4.8
(28)

Kemang Village merupakan kompleks apartemen yang terhitung megah. Tak hanya itu, kompleks apartemen ini juga memiliki sejumlah fasilitas di dalamnya. Salah satunya adalah bank. Di sini, ada sebuah bank yang bisa Anda pakai untuk melakukan sejumlah transaksi keuangan. Adapun bank tersebut adalah Bank Nationalnobu atau yang lezim terkenal dengan nama Bank Nobu.

Lantas, seperti apa Bank Nobu tersebut? Mari, simak ulasannya di bawah ini!

Merupakan Bank Milik Lippo Group

Bank Nobu sebetulnya merupakan bank swasta milik Alfi Gunawan. Bank tersebut mulai berdiri sejak tahun 1989 dengan nama PT Bank Alfindo Sejahtera. Pada 2007, pemilik bank tersebut kemudian berganti nama menjadi PT. Bank National Nobu.

Bank Nobu Kemang Village

Pada tahun 2010, bank tersebut berganti kepemilikan dan kini menjadi milik Lippo Group. Pergantian pemilik tersebut terjadi bukan tanpa sebab. Saat itu, Alfi Gunawan selaku pemilik Bank Nobu yang lama tak sanggup memenuhi Arsitektur Perbankan Indonesia. Akibatnya, Alfi harus menjual bank miliknya tersebut ke pihak lain. Kebetulan, pihak Lippo Group sanggup membeli bank tersebut, hingga akhirnya bank tersebut menjadi milik Lippo Group.

Lippo Group sendiri merupakan perusahaan yang didirikan oleh Mochtar Riady. Lippo Group sendiri ternyata adalah pihak pengelola sekaligus pemilik Lippo Mall Kemang. Mal tersebut adalah mal yang ada di dalam area Kemang Village.

Maka tak heran, bila Bank Nobu bisa ada di area Kemang Village, utamanya di dalam wilayah Lippo Mall Kemang. Kantor yang ada di kemang village sendiri sebetulnya bukanlah kantor pusat dari Bank Nobu. Melainkan, hanya salah satu kantor kas dari bank tersebut. Adapun kantor pusat Bank Nobu sendiri ada di Jl. Jendral Sudirman Kav. 50, Jakarta.

Aktivitas Keuangan Apa Saja Yang Bisa Anda Lakukan ?

Kendati hanya sebatas kantor kas (KK), Anda tetap bisa melakukan sejumlah aktivitas keuangan di Bank Nobu Kemang Village. Adapun beberapa aktivtas yang bisa anda lakukan antara lain: setor dan tarik tunai, serta transfer via ATM.

Kantor yang di kemang village punya desain interior yang cerah, warna merah serta putih mendominasi ruangan. Interior ruangan tersebut akan membuat Anda merasa nyaman saat memasuki kantor bank tersebut, dan juga saat melakukan sejumlah transaksi tunai di dalamnya.

Bank Nobu Kemang Village tak hanya menyediakan transfer via ATM untuk nasabah sesama bank saja. ATM yang tersedia juga bisa dipakai untuk transfer ATM bank lain. Hal itu karena ATM tersebut telah tergabung ke dalam jaringan ATM bersama dan ATM Prima. ATM Bersama dan ATM Prima sendiri kini sudah terhubung lebih dari 90 ribu ATM di seluruh Indonesia.

Selain untuk transfer uang, ATM Bank Nobu Kemang Lippo mall juga bisa dipakai untuk sejumlah hal. Mengganti pin (utamanya pin nasabah Bank Nobu), dan pembukuan antar rekening Bank Nobu adalah beberapa di antaranya.

Lokasi Dan Jam Operasional

Sesuai namanya, Bank Nobu Kemang Village tentu saja berada di area Kemang Village. Lebih tepatnya, ada di dalam kompleks Lippo Mall Kemang lantai LG-06. Bank ini buka hampir setiap hari pada jam kerja umumnya.

Bank Nobu Kemang Village jakarta

Itulah ulasan mengenai profil Bank Nobu Kemang Village. Dengan adanya Bank Nobu Kemang Village, Anda jadi tak perlu jauh-jauh mencari bank, terutama saat nanti Anda mengunjungi atau menempati Kemang Village.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Kamis 29 November 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

For Rent
Price 18jt/Month
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 82 sqm
For Rent
Price 18jt/Month
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 82 sqm
For Rent
Price 9jt/Month
Tower : Intercon
Type Unit : Studio
Luas : 38 sqm
For Rent
Price 18jt/Month
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 85 sqm
For Rent
Price $2.300/Month
Tower : Tiffany
Type Unit : 3 BR
Luas : 173 sqm
For Rent
Price $2.200/Month
Tower : Tiffany
Type Unit : 3 BR
Luas : 173 sqm