Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Yuk, Berkenalan dengan Pemilik Kemang Village!

4.8
(60)

Umumnya, orang mengenal Kemang Village sebagai kompleks apartemen. Padahal, Kemang Viilage sendiri merupakan kompleks hunian terpadu yang mencakup hotel, apartemen, mal, rumah sakit, sekolah internasional, dan tempat spa.

Kemang Village sendiri berada di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Atau, lebih tepatnya, di jl. Antasari, Kemang. Pemilik Kemang Village sekaligus pengembang kompleks tersebut adalah Lippo Group. Lalu, siapa Lippo Group itu sendiri? Kalau Anda ingin tahu, silakan simak ulasan berikut ini!

Dari Ayah, Lalu Turun Ke Anak

Lippo Group merupakan sebuah perusahaan yang berdiri pada tahun 1990 dengan sang pendiri yakni Dr. Mochtar Riady. Mochtar Riady sendiri merupakan seorang praktisi perbankan dan juga seorang konglomerat keturunan Tionghoa-Indonesia yang tergolong sukses.

Siapa Pemilik kemang village

Perusahaan Lippo sendiri pertama kali mengembangkan usahanya di bidang perbankan dengan mendirikan Bank Lippo. Sayangnya, bisnis tersebut kolaps dan bank tersebut kini berganti nama dan kepemilikan. Bank tersebut kini kita kenal dengan nama Bank CIMB Niaga. Seiring waktu, perusahaan ini kemudian mengembangkan bisnisnya di berbagai bidang. Salah satunya dengan menjadi pengembang sekaligus pemilik Kemang Village.

Saat ini, Lippo Group telah memiliki pemimpin barunya yakni James Riady. James sendiri tak lain adalah anak dari Mochtar Riady sendiri. Sama seperti ayahnya, James meneruskan perusahaan dan pemilik Kemang Village ini dengan cara melebarkan ranah bisnis perusahaan ini ke berbagai ranah. Salah satunya di bidang properti dengan mendirikan Meikarta. Dan sama seperti ayahnya, James Riady juga terkenal sebagai salah satu konglomerat sukses di Indonesia.

Siapa Pemilik kemang village jakarta

Selain mengembangkan Lippo, James juga telah mendirikan sejumlah yayasan, sekolah, dan sekolah Kristen yang ada di hampir seluruh wilayah Indonesia. Universitas Pelita Harapan (UPH) adalah sekolah yang didirkan oleh James. Bisa dibilang, kalau UPH adalah kampus yang cukup indah, namun biayanya cukup mahal.

Biarpun begitu, kampus satu ini juga menawarkan sejumlah beasiswa. Para mahasiswa yang kurang mampu pun jadi bisa berkuliah di kampus ini, dengan memakai beasiswa yang disediakan kampus ini.

Menjadi Pemilik Kemang Village Hingga Kini

Pada 25 September 2012, Lippo Group meresmikan berdirinya kemang village. Peresmian tersebut menjadi momen yang menegaskan kalau Lippo Group adalah pengembang sekaligus pemilik Kemang Village.

Kemang Village sendiri berdiri dengan lahan seluas 15, 5 hektar. Di lahan seluas itu, Lippo Group membangun sejumlah bangunan yang membuat Kemang Village menjadi sebuah kompleks hunian yang cukup komplet.

Apartemen, mal, rumah sakit, sekolah berbasis internasional, dan kondomonium adalah beberapa di antaranya. Di antara semua itu, Lippo Mall menjadi bangunan yang cukup menarik perhatian. Mal ini sebagai mal yang besar dan cukup memiliki banyak tenant.

Departement Store, Hypermart, Cinema XXI, ACE Hardware, dan Fitness First Platinum adalah beberapa nama yang menempati mal satu ini. Mal satu ini punya satu keistimewaan, yaitu memiliki tempat bernama Avenue of The Stars

Tempat tersebut merupakan tempat khusus untuk para pengunjung, di mana para pengunjung bisa nongkrong di sana. Di tempat tersebut banyak sekali tempat makan, dan beberapa spot yang biasa dipakai sebagai panggung atau venue pertunjukan. Jadi, di tempat ini, pengunjung tak hanya sekadar duduk nongkrong saja, tetapi bisa bersantap ria sembari melihat berbagai hiburan di sana.

Itulah pembahasan soal profil pemilik Kemang Village. Semoga menambah wawasan Anda mengenai siapa dan seperti apa pemilik Kemang Village tersebut.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Senin 26 November 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

For Rent
Price 18jt/Month
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 82 sqm
For Rent
Price 18jt/Month
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 82 sqm
For Rent
Price 9jt/Month
Tower : Intercon
Type Unit : Studio
Luas : 38 sqm
For Rent
Price 18jt/Month
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 85 sqm
For Rent
Price $2.300/Month
Tower : Tiffany
Type Unit : 3 BR
Luas : 173 sqm
For Rent
Price $2.200/Month
Tower : Tiffany
Type Unit : 3 BR
Luas : 173 sqm