Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Ada Apa di Kemang Mansion? Cari Tahu Yuk!

4.9
(8)

Kemang Mansion atau The Mansion at Kemang adalah hunian eksklusif dan modern (apartemen) yang berada di kawasan Jalan Kemang Raya No.3-5 Jakarta Selatan Agung Sedayu Group. Kemang Mansion merupakan salah satu situs komersial dari Agung Sedayu Group. Ada Apa di Kemang Mansion? Di kawasan ini terdapat beberapa tempat nongkron dan bersantai, makan, berbelanja kebutuhan sehari-hari, belaja, bermain, dan sebagainya. Kemang Mansion terkenal sebagai lokasi bagi kaum urbanis yang memiliki gaya hidup menengah ke atas.

Kemang Mansion hadir dengan fasilitas lebih menakjubkan dan lengkap. Terdapat restoran milik mendiang pengusaha ternama, Bob Sadino yaitu Kem Chicks. Restoran ini menjual makanan yang lezat dan menarik, juga bahan makan yang lumayan lengkap. Di apartemen mewah ini anda juga bisa menemui banyak ATM, tempat belanja seperti guardian, dan pusat penjualan obat-obatan serta HealthCare.

Ada Apa di Kemang Mansion

Ketinggian towe apartemen kemang mansion

Apartemen the mension kemang terdiri dari 24 lantai ini terbagi menjadi 2 bagian, yaitu North dan South Tower. Dengan besarnya kawasan ini menimbulkan pertanyaan mengenai Ada Apa di Kemang Mansion? Berbagai fasilitas mewah bisa anda temui jika anda merupakan salah satu orang yang memiliki hunian di sini. Fasilitas yang tersedia seperti area gym, spa, dan jacuzzi, playground untuk anak-anak, dan juga taman berkumpul bersama teman maupun keluarga.

Ada Apa di Kemang Mansion

Hunian mewah dengan total sekitar 118 unit ini menggunakan sistem keamanan canggih dengan personal card dan finger print. Dengan area parkir yang luas dan memadai, serta layanan keamanan selama 24 jam penuh menjadikan kawasan ini nyaman dan aman bagi setiap penghuni. Fasilitas mewah yang tidak kalah menarik yaitu kolam renang. Uniknya kolam renang ini berada di roof top tentunya dengan pemandangan kota Jakarta yang sangat indah. Kolam renang tersebut terdiri dari kolam renang unuk anak dan orang dewasa.

Tipe unit apartemen yang ada.

Terdapat 3 jenis hunian di Kemang Mansion berdasarkan besarnya unit. Pertama, dengan luas 62×87 m2 dengan kelengkapan satu kamar tidur dan satu kamar mandi. Kedua, luas mencapai 145 mberisi dua kamar mandi dan dua kamar tidur. Ketiga, hunian dengan luas sekitar 24-250 m2 berisi tiga kamar mandi dan tiga kamar tidur. Tentunya dengan luas dan besar ruangan, berdampak pada harga yang ditawarkan dari pihak pengelola. Tidak tanggung-tanggung, harga untuk setiap penyewaan unit sekitar Rp 21 juta hingga Rp 40 juta per bulan. Sementara untuk harga penjualan sekitar Rp 2,3 miliar hingga Rp 4,2 miliar setiap unitnya.

Dengan lokasi urbanis yang modern, pengelola menawarkan fasilitas terbaik dengan beberapa keunggulan seperti bebas banjir, adanya private lift, unit yang mewah, eksklusif dengan pengamanan ekstra, juga menawarkan pemandangan indah dari berbagai sisi. Kemang Mansion berada di kawasan strategis sehingga untuk mencapai tempat-tempat publik sangat mudah dan cepat. Jika anda ingin ke Lippo Kemang Mall jarak yang ditempuh cukup 1,1 km. Berbagai sekolah internasional juga dekat dengan area ini seperti Australian International School, Sekolah Al-Azhar, dan New Zealand International School dengan jarak tempuh sekitar 1,6-4,9 km.

Ulasan tersebut di atas menjadi jawaban atas pertanyaan tentang Ada Apa di Kemang Mansion. Kawasan hunian eksklusif ini bisa jadi rekomendasi hunian anda selama berada di Jakarta Selatan. Dengan fasilitas yang memadai tentunya pihak mengelola tetap mengutamakan kenyamanan dan pengoptimalan lokasi yang sangat strategis.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Sabtu 15 Februari 2020 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

For Rent
Price 18jt/Month
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 82 sqm
For Rent
Price 18jt/Month
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 82 sqm
For Rent
Price 9jt/Month
Tower : Intercon
Type Unit : Studio
Luas : 38 sqm
For Rent
Price 18jt/Month
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 85 sqm
For Rent
Price $2.300/Month
Tower : Tiffany
Type Unit : 3 BR
Luas : 173 sqm
For Rent
Price $2.200/Month
Tower : Tiffany
Type Unit : 3 BR
Luas : 173 sqm