Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Apartemen The Mansion Kemang, Salah Satu Apartemen Premium Jakarta Selatan

4.8
(6)

Apartemen The Mansion Kemang. The Mansion Kemang terkenal sebagai penyedia hunian kelas atas dengan berbagai fasilitas yang tidak main-main. Pengembang apartemen Kemang Mansion ialah Agung Sedayu Group yang menonjolkan unit-unit apartemen mewah dengan harga sewa dan harga jual selangit. Hunian di sini terdiri dari 24 lantai yang terbagi menjadi 2 bagian yaitu Menara Utara dan Menara Selatan. Sedangkan jumlah total unit apartemen mencapai 118  unit, dengan berbagai tipe bedroom.

Memilih dan menginap di Apartemen The Mansion Kemang menjadi pilihan yang tepat bagi ada yang memiliki gaya hidup glamour. Lokasi ini menjadi hunian bagi para warga negara asing dan eksekutif muda Jakarta. Beberapa penghuni The Mansion Kemang menyatakan bahwa pelayanan sangat memuaskan. Lokasi Mansion Kemang terilang cukup strategis karena berada di kawasan bisnis Jakarta seperti Mampang, Kuningan, dan Sudirman.

Apartemen The Mansion Kemang

Fasilitas yang ada di kemang mansion

Menyewa unit Apartemen The Mansion Kemang bisa untuk jangka waktu harian, mingguan, bulanan, dan tahunan. Unit di Mansion Kemang tersedia juga untuk dijual dengan harga berbeda-beda (tergatung tipe unit). Setiap unit memiliki nuansa yang berbeda-beda tergantung pengelola maupun pemakai sebelumnya. Hunian vertikal ini juga lengkap dengan berbagai fasilitas menarik akses kartu personal dan sidik jari, parkir luas, ruang multi fungsi, spa dan gym, serta keamanan luar biasa selama 24 jam. Arsitek dari hunian mewah ini yaitu dari PT Bias Tekno Art Kreasindo yang memiliki layanan lift pribadi untuk unit eksklusif. Namun ketersediaan unit ini hanya terbatas.

Tipe unit apartemen yang ada

Apartemen di Mansion Kemang terbagi menjadi 3 jenis unit sesuai dengan ukuran ruangan atau luas kamar yaitu 1 BR, 2 BR, dan 3 BR. Untuk 1 BR atau satu bedroom, luas unit sekitar 62×87 m2  dengan satu kamar mandi. Tipe 2 BR yaitu unit dengan dua bedroom memiliki luas mencapai 145 mdengan dua kamar mandi. Ketiga, tipe 3 BR dengan tiga bedroom memiliki luas unit sekitar 24-250 m2 dan juga memiliki dua kamar mandi sekaligus.

Kisaran harga sewa dan jual apartemen

Masing-masing tipe memiliki harga sewa dan harga jual tersendiri. Biasanya untuk sewa unit tipe 1 BR dipatok Rp 600.000 (sewa harian), Rp 12 juta (sewa bulanan), dan Rp 95 juta (sewa tahunan). Dan untuk harga jual bisa mencapai Rp 2,8 miliar untuk unit tipe ini. Kemudian untuk sewa unit tipe 2 BR memiliki kisaran harga Rp 20 juta (bulanan) dan harga jual sekitar Rp 4,5 miliar. Sementara untuk unit tipe 3 BR biasanya tersewa dengan harga Rp 30 juta per bulan dengan harga jual sekitar 5,5 miliar.

Salah satu Apartemen The Mansion Kemang yang dijual yaitu unit di tower selatan dengan luas 62 m2. Sudah lengkap dengan AC, satu tempat tidur dan satu kamar mandi, sofa, kulkas, meja makan, dan lainnya. Dipatok dengan harga sekitar Rp 1,8 miliar. Penjualan unit apartemen di kawasan ini sudah banyak yang melakukan melalui internet atau website. Mereka menawarkan unit bekas huniannya dengan harga yang berbeda dengan harga awal pembelian. Terkadang si penjual juga menambah perabotan rumah tangga bagi si calon pembeli.

Setiap unit di Mansion Kemang terkenal dengan harga sewa dan harga jual yang sangat tinggi, namun tetap memiliki banyak peminat terutama kalangan strata atas. Bahkan beberapa customer tetap merasa puas karena selain mewah akomodasinya juga mudah jika akan bepergian ke pusat perbelanjaan, restoran, stasiun MRT hingga sekolah-sekolah dan perkantoran Jakarta Selatan.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Sabtu 15 Februari 2020 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

For Rent
Price 18jt/Month
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 82 sqm
For Rent
Price 18jt/Month
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 82 sqm
For Rent
Price 9jt/Month
Tower : Intercon
Type Unit : Studio
Luas : 38 sqm
For Rent
Price 18jt/Month
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 85 sqm
For Rent
Price $2.300/Month
Tower : Tiffany
Type Unit : 3 BR
Luas : 173 sqm
For Rent
Price $2.200/Month
Tower : Tiffany
Type Unit : 3 BR
Luas : 173 sqm