Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Wilayah Elit Jakarta Selatan Yang Cukup Megah

4.7
(49)

Berbicara mengenai Wilayah Elit Jakarta Selatan, maka tidak lepas dari properti. Properti di Jakarta memang cukup terkenal dengan harga yang selangit karena Jakarta memang merupakan pusat bisnis dan pemerintahan sehingga properti di sana memiliki harga cukup mahal. Hal itulah yang melahirkan wilayah elit sekitar Jakarta. Di Jakarta selatan ini sendiri terdapat beberapa hunian elit yang sangat megah dan wajib anda ketahui. Jika anda penasaran dengan hunian tersebut, berikut ini ada beberapa daftar yang bisa kalian ketahui di sekitar Jakarta selatan.

Daftar Wilayah Elit Jakarta Selatan

Daerah elit di Jakarta selatan yang pertama adalah Kemang. Kemang sendiri sudah menjadi salah satu perumahan elit yang berada di Jakarta selatan. Bukan hanya masyarakat lokal saja yang tinggal di kawasan ini. Akan tetapi kaum ekspatriat juga ada di kawasan ini. Tidak hanya perumahan saja, akan tetapi beberapa hiburan malam dan bisnis juga terdapat di daerah ini. Berdasarkan survey iProperty Group, Wilayah Elit Jakarta Selatan ini sudah memikat 35.000 orang.

Selain Kemang, wilayah elit di Jaksel lainnya adalah Pondok Indah. Berdasarkan informasi, kawasan ini memiliki harga tanah mencapai Rp 43 juta hingga Rp 68 Juta rupiah per meter persegi. Kawasan ini juga sangat dekat dengan wilayah golf sehingga tidak sedikit orang yang tertarik dengan wilayah ini. Hal menarik lain terkait dengan kawasan pondok indah adalah kawasan yang dekat dengan kawasan golf. Hal itu karena memiliki harga yang sangat tinggi hingga Rp 125 juta per meter persegi. Berbagai fasilitas yang telah tersedia di kawasan ini membuat banyak orang memesan perumahan mewah yang berdiri di sini.

Wilayah Elit Jakarta Selatan

Wilayah Elit Jakarta Selatan terakhir yang wajib anda ketahui adalah wilayah menteng. Kawasan ini memang sudah menjadi lokasi elit sejak zaman colonial Belanda. Pada masa itu, perumahan ini juga sudah dibangun dengan menirukan kota di Amsterdam. Oleh karena itu, kita bisa melihat berbagai bangunan penuh sejarah yang sangat menarik untuk anda kunjungi. Itulah beberapa daftar hunian elit yang berada di sekitar Jakarta selatan yang perlu anda ketahui.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Sabtu 17 Maret 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 2 BR
Luas : 124 sqm
Price 1,4 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : Studio
Luas : 43 sqm
Price 6 Miliar
Tower : Bloomington
Type Unit : 3 BR
Luas : 204 sqm
Price 5,9 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 2 BR
Luas : 124 sqm
Price 2,2 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 98 sqm