Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

White Elephant Kemang Village, Menyantap Hidangan Thailand Di Sini

4.9
(19)

Bagi Anda, terutama yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya. Pasti sudah mengetahui bahwa Kemang adalah salah satu daerah elite di wilayah Jakarta Selatan. Wilayah ini selalu ramai karena terdapat banyak tempat hiburan dan restoran. Saat akhir pekan, daerah ini akan semakin ramai oleh orang-orang yang ingin menikmati hari libur bersama teman atau keluarga. Di salah satu bagian, PT Lippo Karawaci Tbk. yang tergabung dalam Lippo Group selaku pengembang membangun Kemang Village yang terdiri atas apartemen, hotel, kantor, mall, rumah sakit, dan sekolah internasional.

restauran di kemang village

Lippo Mall Kemang atau lebih terkenal dengan Kemang Village atau Kemvil menjadi salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta Selatan dan selalu ramai. Tercatat, ada ratusan tenant di Kemang Village dan tenant yang paling banyak adalah Food & Beverages. Dari sekian banyak tenant F&B, Anda harus menyantap aneka hidangan Negeri Gajah Putih di White Elephant Kemang Village.

White Elephant di dalam Mall yang Luas

Restoran ala Thailand yang terletak di Level Avenue of the Stars. Lokasi tepatnya di  G-OD-03 dan G-OD-03T ini berdiri di dalam mall yang luasnya kurang lebih 3.250 meter persegi. Saat menyantap aneka hidangan di White Elephant, Anda akan merasakan seolah-olah sedang berjalan-jalan di Thailand. Restoran yang buka setiap Senin-Kamis dan Minggu pukul 10.30-22.00 serta Jumat-Sabtu pukul 10.30-00.00. Restoran ini siap memanjakan lidah Anda, menjadikan pengalaman yang tidak terlupakan. White Elephant restoran menjamin Anda akan kembali untuk menyantap aneka hidangan tersebut.

Ada 2 area yang tersedia, yaitu indoor dan outdoor. Jika ingin menikmati interior bergaya kolonial yang memiliki aksen warna cokelat, Anda dapat duduk di area indoor. Jika ingin menikmati suasana Avenue of the Stars dan suasana mall, Anda dapat duduk di area outdoor.

Menu yang Disediakan

White Elephant Kemang Village menjadi salah satu tenant F&B di dalam mall berlantai 6 yang mulai beroperasi sejak 26 September 2012. Jika ingin menyantap hidangan ala Thailand, restoran ini menyediakan aneka menu, mulai dari appetizer, salad & soup, noodles & rice, main course, curries, vegetables, hingga dessert.

Untuk appetizer, Anda dapat menyantap Poa Pia Sod, Neah Tord Hgar. Hor’s d’oeuvre White Elephant, Gai Tord Samunprai, Miang Karm, dan Kratong Thong.

Poa Pia Sod White Elephant Kemang Village

Dan untuk salad & soup, Anda dapat menyantap Som Tam Polamai, Yum Som O, Larb Phunim, Tom Yum Kung, dan Papaya Salad.

Untuk noodles & rice, Anda dapat menyantap Kao Phad Nam Prik Kung Seab, Kanom Jeen Kang Kiew Wan Gai, Gai Yang Som Tum, dan Kao Kluck Gapi.

Sedangkan Untuk main course, Anda dapat menyantap Phunim Phad Prik Thai Orn. Ped Yang Kraprao Krob, Pla Bu Manao, Phad Cha Talay, dan Gai Tord Sauce Manao. Sedangkan Untuk curries, Anda dapat menyantap Massaman Gai or Neua Nong dan Kang Kiew Wan. Untuk vegetables, Anda dapat menyantap Kai Jiew Yongyai White Elephant, Nam Prik Long Rua, dan Yot Mara. Dan Untuk dessert, Anda dapat menyantap Fak Thong Sangkaya, Kao Nhiew Durian, Thabtim Krob, dan Mango Sticky Rice.

Salah satu mall terbesar di wilayah Jakarta Selatan ini memang layak menjadi tempat untuk menghabiskan waktu libur. Jika sudah mulai merasa lapar, Anda wajib menyantap aneka hidangan di salah satu tenant F&B yang super lezat, yaitu di White Elephant Kemang Village.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Sabtu 24 November 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 2 BR
Luas : 124 sqm
Price 1,4 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : Studio
Luas : 43 sqm
Price 6 Miliar
Tower : Bloomington
Type Unit : 3 BR
Luas : 204 sqm
Price 5,9 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 2 BR
Luas : 124 sqm
Price 2,2 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 98 sqm