Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Tentang Tempat Dan Tarif Parkir Motor Di Stasiun Cikoya

4.9
(39)

Jika Anda seorang pengguna kereta api KRL Commuter Line yang sering melewati Stasiun Cikoya, tentu Anda perlu tahu tentang tempat dan tarif parkir motor di sana. Stasiun ini terletak di Cikasungka, Solear, Tangerang, dan meskipun kecil, Stasiun Cikoya tetap menjadi salah satu akses penting bagi penumpang KRL. Artikel ini akan mengulas secara khusus mengenai tempat dan tarif parkir motor di Stasiun Cikoya, serta memberikan tips hemat dan nyaman dalam parkir kendaraan bermotor Anda.

Stasiun KRL Cikoya Tangerang

Tempat Parkir Motor di Sekitar Stasiun Cikoya

Stasiun Cikoya, meskipun kecil, merupakan pintu gerbang yang penting bagi penumpang KRL yang berasal dari atau menuju Tangerang. Namun, sayangnya, stasiun ini tidak memiliki area parkir motor khusus di dalam stasiun. Ini karena stasiun ini cukup kecil dan tidak memiliki lahan yang cukup untuk tempat parkir motor. Oleh karena itu, Anda harus mencari tempat parkir di sekitar stasiun.

Lokasi Tempat Parkir Motor Stasiun Cikoya

Tarif Parkir di Sekitar Stasiun

Pertanyaan selanjutnya yang mungkin ada di benak Anda adalah berapa tarif parkir di sekitar Stasiun Cikoya? Nah, tarif parkir ini dapat bervariasi tergantung pada lokasi tempat parkir yang Anda pilih. Namun, secara umum, tarif parkir motor di sekitar Stasiun Cikoya biasanya berkisar antara Rp 5.000,- per hari.

Kondisi Stasiun KRL Cikoya Tangerang

Tips Hemat dan Nyaman dalam Parkir Motor

Untuk membuat pengalaman parkir motor Anda di sekitar Stasiun Cikoya lebih hemat dan nyaman, berikut beberapa tips yang bisa Anda terapkan:

  • Datang Lebih Awal:

    Jika Anda ingin memastikan mendapatkan tempat parkir yang nyaman dan tidak perlu mencari-cari tempat terlalu lama, datanglah lebih awal sebelum jam keberangkatan KRL.

  • Siapkan Uang Pas:

    Pastikan Anda memiliki uang pas untuk membayar tarif parkir. Hal ini akan memudahkan Anda dan menghindari masalah saat hendak membayar.

  • Gunakan Pengaman Motor:

    Selalu ingat untuk mengunci motor Anda dengan baik. Pengaman motor yang kuat akan memberikan perlindungan ekstra untuk kendaraan Anda.

  • Jaga Kebersihan:

    Bantu menjaga kebersihan area parkir dengan tidak membuang sampah sembarangan. Mari kita bersama-sama menjaga lingkungan stasiun agar tetap bersih dan nyaman.

  • Cari Alternatif Transportasi:

    Jika Anda merasa parkir di sekitar Stasiun Cikoya tidak praktis atau mahal, pertimbangkan untuk menggunakan alternatif transportasi seperti carpooling atau berbagi kendaraan dengan teman-teman Anda.

Kesimpulan

Meskipun Stasiun Cikoya adalah stasiun kecil, penumpang KRL yang melewati stasiun ini tetap perlu memperhatikan tempat dan tarif parkir. Dengan mengikuti tips hemat dan nyaman di atas, Anda dapat membuat pengalaman parkir motor Anda di sekitar Stasiun Cikoya menjadi lebih baik. Jangan lupa selalu mengamati perubahan tarif parkir yang mungkin terjadi dari waktu ke waktu. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda dan selamat menikmati perjalanan Anda dengan KRL Commuter Line!

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Selasa 10 Oktober 2023 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

For Rent
Price 18jt/Month
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 82 sqm
For Rent
Price 18jt/Month
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 82 sqm
For Rent
Price 9jt/Month
Tower : Intercon
Type Unit : Studio
Luas : 38 sqm
For Rent
Price 18jt/Month
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 85 sqm
For Rent
Price $2.300/Month
Tower : Tiffany
Type Unit : 3 BR
Luas : 173 sqm
For Rent
Price $2.200/Month
Tower : Tiffany
Type Unit : 3 BR
Luas : 173 sqm