Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Tempat Dan Tarif Parkir Motor Di Stasiun Sudirman Jakarta Pusat

4.8
(53)

Para pengguna setia KRL Commuter Line yang sering menggunakan layanan kereta api di Stasiun Sudirman Jakarta Pusat! Bagi para pengendara motor, tentu pertanyaan tentang tempat dan tarif parkir motor di stasiun ini sering muncul. Tenang saja, artikel ini akan memberikan informasi lengkap mengenai tempat parkir motor yang tersedia di Stasiun Sudirman serta tarif yang harus Anda bayar. Mari kita simak ulasannya!

Parkir Motor Stasiun Sudirman Jakarta Pusat

Tempat Parkir Motor di Stasiun Sudirman

Meskipun Stasiun Sudirman terletak di pusat kota Jakarta, namun karena lokasinya yang persis berada di tepi kali, stasiun ini tidak menyediakan tempat parkir yang luas. Namun, Anda tak perlu khawatir karena ada satu tempat parkir yang cukup dekat dengan stasiun ini. Tempat parkir tersebut berada di depan Stasiun Sudirman.

Fasilitas yang Tersedia

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai tarif parkir motor, marilah kita ulas terlebih dahulu fasilitas yang tersedia di Stasiun Sudirman. Stasiun ini memiliki fasilitas yang cukup memadai untuk para penumpang. Anda akan menemukan tempat duduk yang nyaman untuk beristirahat, toilet yang bersih dan terawat, serta mushala bagi yang ingin beribadah.

Pintu Masuk Stasiun Sudirman Jakarta

Salah satu keuntungan bagi para pengguna stasiun ini adalah adanya minimarket di dalam area stasiun. Dengan adanya minimarket, Anda tak perlu khawatir jika membutuhkan minuman atau makanan selama menunggu kedatangan kereta api.

Tarif Parkir Motor di Stasiun Sudirman

Sekarang, mari kita bahas tentang tarif parkir motor di Stasiun Sudirman. Tarif yang berlaku tergolong sangat terjangkau, yaitu sebesar Rp 3.000 per jam dengan batas maksimal Rp 18.000 per hari. Tarif tersebut berlaku untuk sepeda motor yang terparkir di area parkir depan stasiun.

Anda tak perlu khawatir jika harus meninggalkan motor lebih dari beberapa jam, karena tarif per harinya sudah memiliki batas maksimal. Dengan begitu, Anda dapat meninggalkan motor dengan tenang tanpa harus terlalu memikirkan biaya parkir yang tinggi.

Fasilitas Stasiun Sudirman

Pentingnya Parkir yang Teratur

Sebagai pengguna stasiun, sudah seharusnya kita mendukung tata kelola parkir yang baik dan teratur. Saat memarkirkan motor, pastikan Anda mengikuti aturan yang berlaku dan meletakkannya pada area yang telah tersedia. Dengan cara ini, Anda tidak hanya membantu menjaga ketertiban parkir, tetapi juga ikut serta dalam menciptakan lingkungan stasiun yang lebih aman dan nyaman bagi semua orang.

Kesimpulan

Bagi para pengguna KRL Commuter Line yang membawa motor saat bepergian ke Stasiun. Anda dapat memanfaatkan tempat parkir motor yang ada di depan stasiun. Dengan tarif yang terjangkau, Anda tak perlu khawatir mengenai biaya parkir yang membengkak. Ingatlah pentingnya mendukung tata kelola parkir yang baik demi kenyamanan bersama.

Demikianlah ulasan mengenai tempat dan tarif parkir motor di Stasiun Sudirman Jakarta Pusat. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pembaca setia. Selamat menikmati perjalanan dengan KRL Commuter Line dan sampai jumpa di artikel berikutnya!

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Kamis 27 Juli 2023 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 2 BR
Luas : 124 sqm
Price 1,4 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : Studio
Luas : 43 sqm
Price 6 Miliar
Tower : Bloomington
Type Unit : 3 BR
Luas : 204 sqm
Price 5,9 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 2 BR
Luas : 124 sqm
Price 2,2 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 98 sqm