Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

SMA 90 Jakarta Selatan: Menjadi Tempat Berprestasi Dan Berkualitas

4.9
(39)

Pendidikan adalah salah satu aspek penting dalam pembangunan suatu negara. Untuk mencapai mutu pendidikan yang baik, diperlukan sekolah-sekolah yang menjadi wahana bagi anak-anak untuk belajar dan mengembangkan potensi diri. Salah satu sekolah menengah atas di Jakarta Selatan yang dikenal akan prestasinya adalah SMA 90.

Terletak di salah satu daerah prestisius di Jakarta Selatan, SMA 90 Jakarta Selatan telah berdiri sejak tahun 1975. Sekolah ini terkenal akan kualitas pendidikannya yang tinggi dan fasilitas yang memadai. Dengan luas bangunan sekitar 3.000 meter persegi, sekolah SMA 90 menyediakan lingkungan belajar yang nyaman dan kondusif bagi para siswa.

SMA 90 Jakarta Selatan

Program Studi Unggulan Di SMA 90 Jakarta Selatan

SMA 90 menawarkan berbagai program studi yang melibatkan bidang ilmu eksakta, sosial, dan humaniora. Sekolah ini memiliki guru-guru yang berkualitas dan berpengalaman dalam masing-masing bidang, sehingga siswa-siswanya mendapatkan pengajaran yang optimal. Kurikulum yang ada di SMA 90 mengacu pada kurikulum nasional, namun juga dengan menyesuaikan perkembangan zaman dan kebutuhan siswa.

Prestasi akademik dan non-akademik SMA 90 membuktikan keberhasilan program pendidikan yang ada di sekolah ini. Setiap tahunnya, siswa-siswi Sekolah SMA 90 Jakarta Selatan berhasil meraih berbagai penghargaan dalam berbagai ajang kompetisi baik tingkat lokal, nasional, maupun internasional. Prestasi dalam bidang olahraga, seni, dan sains menjadi kebanggaan bagi sekolah ini.

Ekstrakurikuler Penunjang Minat Siswa

Selain itu, Sekolah SMA 90 juga memiliki berbagai ekstrakurikuler yang menawarkan kesempatan kepada siswa untuk mengembangkan minat dan bakat mereka. Mulai dari klub bahasa asing, klub debat, paduan suara, hingga klub ilmiah, semua bersatu di dalam lingkungan sekolah ini. Dengan demikian, siswa-siswi di sekolah SMA 90 dapat mengembangkan bakat mereka di luar jam pelajaran.

Selain program akademik dan non-akademik yang unggul, SMA 90 juga menyediakan fasilitas pendukung yang memadai. Ruang kelas yang terdiri dari LCD proyektor, laboratorium sains dan komputer yang lengkap, perpustakaan yang kaya dengan koleksi buku, serta lapangan olahraga yang baik, semua tersedia untuk mendukung kegiatan belajar-mengajar.

Lapangan Basket SMA 90 Jakarta Selatan

SMA 90 juga menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan dan toleransi antar siswa. Sekolah ini mendorong siswa-siswinya untuk berinteraksi dengan baik, saling menghormati, dan bersinergi. Selain menjalankan program pembinaan karakter, SMA 90 juga mengadakan kegiatan kelas luar biasa seperti study tour dan kegiatan sosial.

Mengirimkan anak ke SMA 90 tentu menjadi keputusan bijak yang akan berdampak positif pada masa depan mereka. Dengan reputasi yang baik, pendidikan berkualitas, dan fasilitas yang memadai. SMA 90 Jakarta Selatan siap menumbuhkan potensi terbaik siswa-siswinya untuk mencapai kesuksesan dalam berbagai bidang.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Jumat 27 Oktober 2023 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm
Price 3 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 2 BR
Luas : 107 sqm