Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Seribu Rasa Kemang Village Dan Alasan Mengapa Anda Harus Kesana

4.8
(29)

Area Kemang Village dan sekitarnya puunya banyak sekali kafe dan restoran. Salah satunya adalah Seribu Rasa Kemang Village. Rumah makan satu ini sangat kami sarankan untuk anda kunjungi. Apalagi, jika Anda tengah mencari tempat makan enak di sekitaran Kemang Village. Lalu, mengapa restoaran ini begitu menarik? Mari simak sejumlah alasannya berikut ini!

  1. Makanannya Beragam dan Rasanya Enak

Ini adalah alasan utama merngapa Anda harus ke Seribu Rasa Kemang Village. Di sini, banyak sekali menu yang tersedia, dan kesemuanya adalah menu Indonesia. Sate ayam adalah salah satunya. Soal rasa, tak usah ragu lagi. Rasa semua makanan di sini enak-enak semua. Jadi, Anda tak usah ragu untuk bersantap ria di restoran satu ini..

  1. Seribu Rasa Kemang Village Ada di Wilayah Avenue of The Star

Lokasi Seribu Rasa letaknya ada di satu area di Lippo Mall Kemang, Avenue of The Star. Area tersebut merupakan area khusus nongkrong di Lippo Mall. Jadi, restoran ini bisa menjadi tempat yang cocok untuk makan sembaring nongkrong-nongkrong santai.

  1. Harganya Terjangkau dan Pelayannya Ramah

Bagi Anda yang hendak mencari restoran dengan harga terjangkau, restoran ini sangat kami sarankan. Harga semua menu di sini berkisar antara Rp. 100 ribu hingga Rp. 200 ribu untuk satu orang.

Seribu Rasa Kemang Village

Selain harga, pelayanan restoran ini menjadi kelebihan lainnya. Saat Anda memasuki restoran ini, anda akan mendapatkan sambutan dari para pelayan yang ramah. Tak hanya memberri sambutan ramah, para pelayyan ini juga telaten dalam membeikan pelayannya kepada para pelanggan.

Tak hanya para pelayan, manajer restoran ini juga tak kalah ramahnya. Bahkan, manajer restoran ini sering memberikan rekomendasi menu andalan kepada para pengunjung. Jadi, kalau Anda baru ke restoran ini, Anda tak usah bingung lagi mau pesan apa di restoran ini.

  1. Tempatnya Besar dan Nyaman

Restoran Seribuu Rasa Kemang Village mempunyai tempat cukup besar. besarnya restoran ini membuat restoran ini terkesan begitu luas. Bagian dalam restoran ini memiliki dengan interior dan nuansa khas Indonesia. Hal itu akan membuat Anda dan pengunjung lainnya bisa merasa nyaman di restoran ini.

Seribu Rasa Kemang Village Menu

Selain sebagai tempat makan, Seribu Rasa Kemang Village sendiri sering dipakai tempat ngobrol dan bersantai bersama keluarga dan kolega. Hal itu tidak mengherankan karena restoran ini punya tempat yang begitu nyaman.

  1. Punya Ruang Pribadi dan Tempat Duduk Di Luar

Kalau Anda ingin menyambangi restoran yang punya ruang khusus/pribadi, Seribu Rasa Kemang Village sangatlah kami sarankan. Ini karena restoran ini punya ruang pribadi yang tersedia bagi Anda atau pengunjung lainnya yang ingin bersantap ria secara privat.

Selain mempunyai ruang pribadi, Seribu Rasa Kemang Village juga punya banyak tempat duduk di luar. Jadi, bagi pengunjung yang suka makan di area lar restoran, sejumlah tempat duduk tersebut bisa menjadi pilihan.

Bagaimana Cara Menuju Lokasi

Kalau Anda ingin ke restoran ini, Anda tinggal datang ke Kemang Village yang ada di Jl. Pangeran Antasari. Sesampainya di sana, Anda tinggal masuk ke Lippo Mall dan langsung ke area Avenue of The Star, terurama di bagian depan area tersebut.

Itulah sejumlah alasan, mengapa Anda harus datang ke Seribu Rasa Kemang Village. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk mengunjungi restoran di area Kemang Village ini? Kalau ya, silahkan datang ke alamat yang sudah kami sebutkan di atas, ya!

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Sabtu 1 Desember 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm
Price 3 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 2 BR
Luas : 107 sqm