Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Rekomendasi Toko Buku Di Kemang Village.

4.9
(8)

Toko buku di kemang village yang rekomended. Indonesia adalah negara yang memiliki ratusan juta penduduk dengan beragam profesi dan pendidikan. Namun sayang, minat baca di negara ini ternyata jauh dari ekspektasi. Realita yang ada ternyata Indonesia pernah menempati posisi ke 60 dari 61 negara soal minat baca. Miris bukan? Banyak peneliti yang ingin mengetahui penyebab minat baca di Indonesia masih begitu rendah. Apakah ketersediaan buku yang monoton? Atau keberadaan toko buku yang hanya berorientasi pada penjualan tanpa memperhatikan kenyamanan membaca di tempat bagi setiap pengunjung? Berikut 2 rekomendasi Toko Buku di Kemang Village yang memiliki sisi lain dari sebuah toko penjualan :

  1. Books & Beyond

Berlokasi di Lippo Mall Kemang Lantai LG-Unit 35A, 35B. Awalnya gerai ini bernama Times Bookstore yang beroperasi pada tahun 2008 di Lippo Karawaci Tangerang. Kemudian pada Oktober 2012, Times Bookstore berubah nama menjadi Books & Beyond dengan perubahan lebih baik dan modern. Memiliki visi menjadi jaringan toko buku terkemuka di Indonesia, dengan memberikan pengalaman berbelanja buku yang menyesuaikan dengan gaya hidup penduduk Indonesia. Dengan menjalankan sebuah misi yaitu memberikan pengetahuan bagi masyarakat, Books & Beyond menyediakan tempat yang nyaman bagi pengunjung.

Terdapat kedai kopi di tempat ini sehingga bisa anda gunakan untuk meluangkan waktu sembari membaca di area kemang village. Toko Buku di Kemang Village ini juga menyelenggarakan beberapa kegiatan untuk menunjang minat baca seperti lomba bercerita dan bedah buku. Koleksi buku yang bisa anda beli di sini sangat beragam, menarik dan tentunya dengan harga cukup terjangkau, mulai dari buku berbahasa Inggris maupun Indonesia, novel, buku pelajaran sekolah dan juga universitas.

Book Beyond Toko Buku di Kemang Village

  1. PaperClip

Terletak di Lantai 1 Lippo Mall Kemang Village. Awalnya gerai ini merupakan toko alat tulis dan perkantoran di daerah Sudirman, Jakarta. Seiring berjalannya waktu gerai ini mulai merambah ke pusat perbelanjaan di kota-kota besar Indonesia dengan penambahan produk penjualan seperti buku, karya seni dan kerajinan juga teknologi informasi. Buku yang tersedia di gerai ini yaitu buku yang lebih ringan jika dibandingkan dengan toko buku sebelumnya seperti novel, komik, dan sebagainya.

Tempat ini seperti toko-toko buku pada umumnya. Walaupun tidak menyediakan tempat membaca di tempat namun gerai ini masih terkesan nyaman untuk memilih buku dalam waktu cukup lama. PaperClip menyediakan free wifi bagi setiap pengunjung. Saran kami, bertanyalah untuk ke staf gerai jika merasa kesulitan dalam menemukan buku yang anda cari.

Toko buku di kemang village PaperClip

2 rekomendasi Toko Buku di Kemang Village tersebut bisa anda kunjungi untuk sekedar cuci mata, membaca sejenak, atau bahkan membeli beberapa buku yang ada. Tentunya kedua tempat tersebut mengadakan event-event yang tidak kalah menarik yang akan meningkatkan minat baca masyarakat yang berkunjung. Books & Beyond dan PaperClip juga menyediakan promo penjualan yang menarik bagi anda yang tertarik dengan beberapa judul buku, atau produk lain.

Dengan ketersediaan toko buku yang juga memiliki fungsi sebagai tempat baca bagi penggemar ilmu pengetahuan, tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap pengunjung. Masyarakat akan merasa betah jika berada di tempat tersebut. Toko yang terus berusaha mengedepankan visi misi demi meningkatkan minat baca warga Indonesia patut mendapatkan acungan jempol karena akhir-akhir ini sudah jarang toko buku yang masih mengutamakan minat baca dan kenyamanan membaca bagi pengunjung.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Senin 17 Februari 2020 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm
Price 3 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 2 BR
Luas : 107 sqm