Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Mall Daerah Jakarta Selatan Ini Recommended

4.7
(112)

Mall atau pusat perbelanjaan merupakan salah satu tempat yang menjadi favorit untuk anda kunjungi. Bukan hanya anda bisa menemukan apa yang anda butuhkan. Namun anda juga bisa melepaskan penat hanya dengan berjalan-jalan ke mall. Ada banyak hiburan juga yang mungkin anda dapatkan. Seperti nonton bioskop atau bermain game di timezone. Dalam hal ini, banyak kota di Indonesia yang telah memiliki mall. Salah satunya kota Jakarta. Kota Jakarta itu sendiri terbagi menjadi beberapa bagian. Namun pada ulasan ini, kita akan membahas mengenai mall daerah Jakarta Selatan yang recommended banget.

Jakarta merupakan kota besar yang menyuguhkan tempat-tempat yang menarik. Bukan hanya tempat wisata saja, namun banyak mall yang bisa anda temukan. Anda akan lebih mudah mencari apa saja di kota besar ini karena pusat perbelanjaan banyak tersedia di kota Jakarta ini. Bagi anda yang mungkin suka berjalan-jalan atau sekedar makan maupun berbelanja di mall. Maka anda bisa mengunjungi mall yang ada di Jakarta yang sangat kami rekomendasikan untuk anda. Berikut ini ada beberapa mall Jakarta Selatan yang menarik untuk anda kunjungi. Yuk mari kita simak.

Beberapa Mall Daerah Jakarta Selatan Yang Sangat Recommended

Mall merupakan pusat perbelanjaan yang besar dengan berbagai toko. Anda bisa menemukan swalayan, tempat belanja baju, sepatu dan lain sebagainya. Oleh karena itu, mall menjadi tempat belanja yang banyak peminatnya. Apalagi anda juga bisa mencari tempat untuk sekedar bersantai dan minum kopi. Dalam hal ini, ada banyak mall yang tersedia di Jakarta. Namun Jakarta itu sendiri luas, sehingga terbagi dalam beberapa bagian. Salah satunya adalah Jakarta bagian Selatan. Untuk mall daerah Jakarta Selatan yang recommended adalah sebagai berikut.

  1. Pejaten Village

Pejaten village ini merupakan salah satu mall Jakarta Selatan yang memiliki 6 lantai untuk pusat perbelanjaan. Anda bisa menemukan apa yang anda butuhkan di mall Pejaten village ini. Mulai dari fashion, tempat belanja ataupun hiburan. Lahan parkir dari mall ini pun juga sangat luas.

pejaten village Mall Daerah Jakarta Selatan

  1. One Belpark Mall

Mall yang ada di Jakarta Selatan selanjutnya adalah one belpark mall. Untuk mall ini hanya memiliki 2 lantai, namun ada banyak merchant yang bisa memanjakan anda. Terlebih lagi fasilitas yang tersedia juga lengkap. One belpark mall ini merupakan pusat perbelanjaan yang cocok untuk anda yang mungkin tidak terlalu suka tempat yang terlalu besar.

one bellpark Mall Daerah Jakarta Selatan

Dengan mengetahui beberapa mall daerah Jakarta Selatan yang recommended. Maka ketika anda berkunjung ke Jakarta Selatan, anda bisa menentukan mall yang akan anda kunjungi. Terlebih lagi mall yang rekomended ini sudah pasti merupakan mall yang menarik untuk anda. Semoga ulasan kami dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda. Terutama bagi anda yang sedang berada di Jakarta Selatan dan ingin mengunjungi mall atau pusat perbelanjaan di sana.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Selasa 29 Mei 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 2 BR
Luas : 124 sqm
Price 1,4 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : Studio
Luas : 43 sqm
Price 6 Miliar
Tower : Bloomington
Type Unit : 3 BR
Luas : 204 sqm
Price 5,9 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 2 BR
Luas : 124 sqm
Price 2,2 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 98 sqm