Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Kuningan City Mall Jakarta Selatan, Berkunjung Dan Nikmati Suasana.

4.6
(24)

Kuningan City Mall merupakan pusat perbelanjaan yang terletak di Jakarta Selatan. Berdiri pada tahun 2012, mall di kuningan ini terdiri atas 3 lantai. Mall ini termasuk mall yang ramai pengunjung. Anda yang ingin bersantai, berbelanja, cuci mata, menonton bioskop hingga berolahraga bisa mengunjungi tempat ini. Tempat ini menyediakan tempat hiburan yang sesuai dengan tujuan anda.

Bagian lower ground dibangun tempat belanja Lotte Mart. Ada juga sushi bar dan rice bowl untuk anda penggemar masakan jepang, Sour Sally untuk anda penyuka yoghurt. Untuk anda yang gemar makanan Indonesia dan chinese food, anda bisa mampir ke Solaria. Bila anda lupa membawa uang saat tiba di Kuningan City Mall, anda tidak perlu khawatir, karena ada ATM Center di lower ground.

kunginan city mall jakarta

Bagian ground floor mall di Kuningan ini menawarkan gerai busana, parfum dan sepatu brand terkenal seperti Versace, Boss Orange, dan Tommy Hilfiger. Bila di ground floor anda belum menemukan sepatu yang anda cari, anda dapat mengunjungi gerai sepatu lain, Aldo di upper ground. Anda bisa menemukan gerai jam tangan dari Swiss, Swatch di upper ground. Tak cukup sampai disitu, masih ada gerai ritel dari Spanyol yang menjadi favorit wanita muda Indonesia, Stradivarius dan Pull and Bear di lantai ini. Belum cukup puas berbelanja di gerai yang sudah disebutkan sebelumnya? Masih ada alternatif lain, Kuningan City Mall menghadirkan Mezzo, industri ritel yang satu grup dengan Metrox. Brand ternama seperti Timberland, Bling, Crocs hadir d tempat ini.

Restoran bertema burung di kuningan city mall

Puas berbelanja, anda biasanya akan merasakan lapar. Tempat ini juga menghadirkan tempat makan yang unik dan nyaman, Hummingbird Eatery. Restoran dengan tempat duduk seperti burung raksasa Hummingbird akan membuat anda betah dan merasa seperti makan di rumah. Penataan ruang dari restoran ini terkesan elegan dan menarik. Hummingbird Eatery menawarkan menu makanan seperti sup, salad, pancake, sandwich dan masih banyak lagi. Jenis makanan di tempat makan ini adalah makanan dengan cita rasa asia dan barat. Restoran ini terletak di lantai upper Ground Kuningan City Mall.

hummingbird kuningan city mall jakarta

Kuningan City Mall menyuguhkan tempat kebugaran untuk anda yang gemar berolahraga. Tempat kebugaran atau fitness center ini berada di lantai 2. Pure Jatomi Fitness, tempat fitness yang berasal dari Polandia membuka cabang pertamanya di mal ini. Lelah berbelanja, makan dan berolahraga, masih ada lagi alternatif hiburan lain, yaitu menonton bioskop. Cinema XXI hadir di lantai 3 mall kuningan city. Di lantai 3 juga masih ada eatery. Eater adalah foodcourt dengan nuansa batu bata dan kayu yang menyediakan banyak alternatif makanan. Mall di Kuningan ini memang bisa menjadi rekomendasi tempat menyegarkan pikiran di akhir pekan.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Kamis 31 Mei 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

For Rent
Price 18jt/Month
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 82 sqm
For Rent
Price 18jt/Month
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 82 sqm
For Rent
Price 9jt/Month
Tower : Intercon
Type Unit : Studio
Luas : 38 sqm
For Rent
Price 18jt/Month
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 85 sqm
For Rent
Price $2.300/Month
Tower : Tiffany
Type Unit : 3 BR
Luas : 173 sqm
For Rent
Price $2.200/Month
Tower : Tiffany
Type Unit : 3 BR
Luas : 173 sqm