Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Mau Live in Kost Mewah? Coba Saja Kost Firdaus Mansion Kemang!

4.8
(32)

Kalian anak rantauan yang butuh kost dekat kampus atau dekat kantor? Pastikan memilih hunian kost dengan penuh pertimbangan ya! Karena banyak orang yang menyesal memilih kost tanpa pikir panjang. Jangan mengandalkan harga yang murah, namun juga harus memperhatikan dan mempertanyakan mengenai kebersihan lingkungan juga keamanannya. Tidak mengapa jika harga kost kalian agak sedikit mahal daripada yang lain namun karena lengkap dengan fasilitas yang tidak main-main. Kawasan Jakarta Selatan merupakan kawasan bisnis kaum urbanis nan elit. Tentunya di daerah ini banyak tawaran kost atau kontrakan mewah. Salah satunya yaitu Kost Firdaus Mansion Kemang. Apa saja fasilitas yang dapat anda nikmati? Kita simak bersama yuk!

Apa itu kos atau indekos ?

Kos atau indekos adalah layanan penginapan atau hunian yang dengan pembayaran dalam periode yang telah ditentukan sesuai kebijakan dari setiap pemilik kost. Beberapa kost menerapkan aturan pembayaran, yang mana calon penghuni harus melakukan pembayaran tiap tahunnya, namun tidak menutup kemungkinan terdapat kost yang bisa sewa harian maupun bulanan. Seperti salah satu kost di Jakrta ini.

Kost Firdaus Kemang Mansion berlokasi di Jalan Kemang 6 No.8 Jakarta Selatan. Memiliki jarak 7 km dari Plaza senayan dan sekitar 7,73 km dari Bandara Halim Perdanakusuma. Kost Firdaus Mansion menyediakan wifi gratis di area umum seperti tamu, dan wifi gratis di setiap kamarnya. Semua kamar di kost ini telah tersedia pendingin ruangan, TV layar datar, lemari makanan. Untuk bagian kamar mandi di setiap unit tersedia bak mandi dan beberapa peralatan mandi yang bisa kalian gunakan. Selain itu area ini juga lengkap dengan taman atau lounge yang bisa kalian gunakan untuk berkumpul bersama teman kost ataupun tamu.

Kost Firdaus Mansion Kemang

Tata ruang yang cantik dan mewah

Tata ruang Kost Firdaus Kemang Mansion hampir menyerupai hotel bintang 5 dengan kasur dan selimut nuansa putih bersih. Tersedia 62 unit di kawasan kost eksklusif ini. Bagi kalian yang memulai aktivitas pagi dengan sarapan sehat, Kost Firdaus Mansion menyediakannya setiap hari. Jika kalian ingin menikmati makan siang maupun makan malam, kalian bisa mengunjungi beberapa restoran terdekat seperti D’Cost Seafood, California Pizza, FJ Bistro, dan masih banyak lagi. Firdaus Mansion juga memiliki fasilitas laundry dan layanan kebersihan dari petugas kost setiap harinya. Hunian eksklusif ini juga menerapkan sistem wake-up alarm dan pendeteksi asap.

Kost dengan nuansa hotel ini memiliki penawaran harga menarik bagi kalian yang berminat live in kost di Firdaus Kemang Mansion. Dengan luas unit 5×3 m2 ini memiliki kisaran harga sewa Rp3,5 juta per bulan. Kalian bisa menempati kost ini dalam harian, mingguan, bulanan, bahkan tahunan dengan harga yang telah ditentukan. Harga tersebut sudah termasuk listrik dan akses kunci 24 jam.

Aturan yang ada di kost firdaus kemang mansion

Firdaus Kemang Mansion memiliki beberapa aturan antara lain pasutri yang menyewa unit di sini tidak boleh membawa bayi atau anak. Tidak adanya tambahan bed (extra bed) di setiap unit. Walaupun kost premium ini berlaku untuk pria dan wanita, namun keamanan tetap terjaga secara prima demi kenyamanan bersama. Jika kalian berminat live in kost di sini tetapi merasa bingung dengan kebijakan dan aturan yang berlaku, kalian bisa menanyakan hal tersebut ke receptionist yang berjaga pada hari itu. Tentunya staf hunian premium ini akan menjelaskan secara baik dan detail mengenai Firdaus Kemang Mansion agar kalian tetap merasa cocok menjatuhkan pilihan hunian sementara di sini.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Kamis 20 Februari 2020 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm
Price 3 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 2 BR
Luas : 107 sqm