Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Kemang Village Ada Apa Saja, Simak Ini.

5
(3)

Di mall kemang village ada apa saja? salah satu mall termewah yang ada di jakarta selatan menawarkan berbagai jenis toko, termasuk toko pakaian, toko elektronik, restoran, kafe, dan lainnya. Beberapa merek terkenal yang memiliki toko di Kemang Village Mall meliputi H&M, Uniqlo, Zara, dan Adidas. Dan sebetulnya masih banyak toko-toko lain yang menjual berbagai kebutuhan perhiasan seperti jam tangan, perhiasan bagi pria dan wanita. Namun karena biasanya satu toko dengan toko yang lain saling bergantian datang dan pergi, kami tidak dapat merekomendasikannya untuk anda.

Adidas mall kemang village, Kemang Village Ada Apa Saja

Daftar restoran yang ada di mall Kemvil

Berikut ini daftar restoran yang ada di mall kemang Jakarta selatan, Indonesia. Memiliki beberapa restoran yang menawarkan berbagai jenis makanan, seperti makanan Internasional, Indonesia, Asia, dan lainnya. Beberapa restoran populer di Kemang Village Mall antara lain, The Duck King, Sushi Tei, Potato Head, dan Naughty Nuri’s. Dan sebetulnya selain ini juga masih banyak resto baru yang buka di wilayah kemang village. Ini hanya sebagian kecil dari restoran yang tersedia dan pilihan makan akan tergantung pada preferensi masing-masing orang.

Caffe yang ada di mall kemang

Mall kemang juga memiliki beberapa café yang menawarkan berbagai jenis minuman dan makanan ringan. Beberapa café populer di Kemang Village Mall antara lain, Starbucks, Dunkin’ Donuts, Excelso, dan The Coffee Bean & Tea Leaf. Ini hanya sebagian kecil dari café yang tersedia dan pilihan akan tergantung pada preferensi masing-masing orang.

Toko elektronik yang ada di kemang mall

Mall kemang memiliki beberapa toko elektronik yang menjual berbagai jenis peralatan elektronik. Beberapa toko elektronik populer di Kemvill Mall antara lain, Akios, Electron, dan Gramedia. Ada juga hypermart yang di dalamnya juga menyediakan barang-barang elektronik seperti kulkas, penanak nasi, laptop DLL. Ini hanya sebagian kecil dari toko elektronik yang tersedia dan pilihan akan tergantung pada kebutuhan dan preferensi masing-masing orang.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Senin 6 Februari 2023 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm
Price 3 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 2 BR
Luas : 107 sqm