Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Ingin Hunian Berkelas, Sewa Apartemen Kemang Mansion Saja!

4.8
(42)

Apartemen adalah blok atau gedung bangunan yang terbagi menjadi beberapa unit atau kamar kemudian dipasarkan, bisa jual maupun hanya sewa. Sewa suatu unit atau ruangan bisa memiliki arti kegiatan pembiayaan untuk tersedianya barang maupun bangunan dalam jangka waktu tertentu, misal bulanan maupun tahunan. Apartemen di Kemang Mansion terkenal dengan hunian eksklusif lengkap fasilitas yang memadai. Sewa Apartemen Kemang Mansion memiliki rata-rata biaya yang berbeda tergantung orang yang menyebarkan iklan persewaan unit tersebut.

Sewa Apartemen Kemang Mansion Jakarta Selatan

Harga sewa yaitu besarnya biaya yang harus dibayarkan kepada penyedia jasa dan sesuai dengan perjanjian kedua belah pihak. Harga Sewa Apartemen Kemang Mansion berkisar Rp 11 juta hingga Rp 20an juta per bulan tergantung ukuran luas unit. Beberapa contoh harga berikut bisa anda jadikan pilihan ketika ingin menyewa unit di kawasan bisnis metropolitan ini.

  1. Unit Kemang Mansion Studio Full Furnish

Berlokasi di menara utara di lantai rendah dengan luas 62 m2 dan unit lengkap dengan kamar mandi dalam memiliki harga sewa sebesar Rp 12,7 juta per bulan. Anda juga akan mendapat free service charge jika menyewa unit ini.

  1. Unit Kemang Mansion 1BR Full Furnish

Berlokasi di Menara 1 lantai rendah dengan luas ruangan 87 m2. Harga sewa per bulan yaitu Rp 20,8 juta. Unit ini berisi 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi mewah. Tentunya tersedia juga perabotan rumah tangga seperti kulkas, mesin cuci, TV. Pemandangan kota Jakarta yang menawan juga menjadi daya tarik unit ini.

  1. Unit Kemang Mansion 2BR Full Furnish

Berada di menara selatan lantai rendah dengan luas ruangan 146m2. Memiliki kisaran harga sewa sebesar Rp 27 juta per bulan. Unit ini berisi 2 runag tidur dan 2 kamar mandi dengan tambahan perabotan seperti kompor listrik.

  1. Unit 3BR Full Furnish

Dengan luas 242 m2, unit ini memiliki harga sewa sebesar Rp 46,9 juta per bulan. Di dalamnya terdapat 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi. Pemandangan kota yang indah dan juga free service charge akan anda dapatkan jika menyewa unit besar ini.

Kelebihan dari Sewa Apartemen Kemang Mansion adalah lokasi yang strategis dan mudahnya akses menuju pusat perbelanjaan, sekolah, bandara, maupun kawasan perkantoran. Apartemen yang disewakan biasanya sudah lengkap dengan perabotan jika tipe unit tersebut adalah full furnished. Sistem keamanan sebuah apartemen pastinya akan terjaga dengan sangat ketat. Bahkan tamu-tamu yang datang pun akan melalui proses pemeriksaan sebelum masuk ke unit hunian anda. Selain itu, banyaknya iklan persewaan apartemen pasti menonjolkan pemandangan kota yang indah. Benar saja, di kawasan ini setiap unit bisa menikmati pemandangan Jakarta dari berbagai sisi, menara utara maupun selatan. Hadirnya kolam renang di rooftop juga menambah indahnya pemandangan.

Namun sebelum anda mantap menyewa salah satu apartemen di lokasi tersebut, perhatikan juga kebutuhan dan kebiasaan ada. Jika anda adalah orang yang mudah membawa tamu maka harus mengikuti aturan baru bahwa tamu yang berkunjung ke hunian anda benar-benar telah terkonfirmasi oleh staf keamanan. Jika anda baru pertama kali menyewa unit apartemen, tentunya kebijakan yang berlaku akan berbeda ketika anda menyewa rumah. Mayoritas pengelola apartemen membuat kebijakan bahwa unit setelah masa sewa habis harus kembali seperti keadaan semula tanpa adanya pergantian cat dinding. Sebaiknya anda menanyakan hal tersebut kepada pengelola atau kepada pengguna unit sebelumnya agar tidak terjadi kesalahpahaman.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Kamis 20 Februari 2020 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm
Price 3 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 2 BR
Luas : 107 sqm