Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Dwidaya Tour Kemang Village, Untuk Travel Agent Murah dan Tepercaya

4.6
(28)

Biasanya jika ingin menghabiskan waktu liburan ke luar Kota Jakarta atau keluar negeri, Anda akan meminta bantuan pada travel agent. Banyaknya travel agent di Kota Jakarta membuat mereka berlomba-lomba memberikan harga yang murah pada para konsumen. Meskipun demikian, Anda jangan mudah tergiur dengan harga yang mereka tawarkan dan pilihlah travel agent tepercaya, seperti Dwidaya Tour Kemang Village.

Kelebihan Dwidaya Tour

Travel agent yang berdiri pada 19 Juli 1967 ini sudah mendapatkan banyak penghargaan bergengsi, seperti dari Garuda indonesia Travel Fair, Malaysia Airlines, Singapore Airlines, Qatar Airways, China Airlines, Garuda Indonesia, dan Singapore Tourism Board.

Dwidaya Tour Kemang Village

Sebagai salah satu travel agent terbesar di Indonesia yang tepercaya, Dwidaya Tour memiliki beberapa kelebihan, yang mana perusahaan ini juga membuka cabang di kemang village lippo mall, kelebihan tersebut antara lain:

  1. Memberikan Pelayanan Selama 24 Jam

Jika ada hal-hal yang ingin anda tanyakan, Anda dapat menghubungi travel consultant Dwidaya Tour yang berpengalaman kapan saja dan di mana saja karena selalu memberikan pelayanan selama 24 jam.

  1. Menjamin Keamanan Bertransaksi

Anda tidak perlu khawatir saat menggunakan travel agent ini karena transaksi yang mereka lakukan menggunakan sistem reservasi dan verifikasi berteknologi tinggi sehingga keamanannya sangat terjamin.

  1. Jaringannya Lebih Luas Dan Lebih Lengkap

Saat ini, Dwidaya Tour sudah memiliki banyak cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia dengan menyediakan berbagai pilihan layanan dan produk perjalanan wisata, baik dalam negeri maupun luar negeri.

  1. Selalu Memberikan Pelayanan Terbaik

Salah satu kunci penting yang diterapkan oleh biro perjalanan Dwidaya Tour adalah selalu memberikan pelayanan terbaik. Travel agent ini akan membantu untuk merencanakan, memesan, mengonfirmasi, dan memproses perjalanan wisata Anda secara mudah, murah, cepat, dan akurat.

Dwidaya Tour Kemang Village Jakarta

Ini Dia Produk yang tersedia

Ada beberapa produk yang dapat Anda pilih jika menggunakan travel agent Dwidaya Tour Kemang Village, antara lain:

  1. Atraksi

Untuk atraksi, Anda akan mendapatkan rekomendasi ke beberapa tempat menarik, seperti Hongkong Disneyland, Legoland Malaysia, Ngong Ping 360, S.E.A Aquarium, Universal Studios Japan, dan Universal Studios Singapore.

  1. Cruise

Jika Anda ingin menghabiskan waktu liburan di atas kapal pesiar yang mewah, travel agent ini akan menawarkan produk Cruise.

  1. Hotel

Saat berlibur, Anda pasti membutuhkan hotel untuk menginap. Dwidaya Tour akan merekomendasikan Anda beberapa hotel yang nyaman dengan harga murah.

  1. Paket Wisata

Terkadang, Anda tidak memiliki cukup waktu untuk mengunjungi seluruh tempat wisata yang terkenal dan menarik. Karena itulah, travel agent ini menyediakan paket wisata yang akan membantu Anda mengunjungi seluruh tempat wisata tersebut.

  1. Tiket Pesawat

Dwidaya Tour akan membantu Anda mencari dan mendapatkan tiket penerbangan internasional dengan mudah dan cepat. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan harga promo yang menarik.

  1. Tour

Produk ini akan menawarkan Anda travelling ke beberapa negara yang memiliki tempat-tempat wisata menarik, seperti Afrika, Amerika Latin, Amerika Serikat, Australia, Belanda, Cina, Eropa Timur, Grand Central Shanghai, Hongkong, Indonesia, Inggris, Italia, Jepang, Jerman, Korea, Malaysia, New Zealand, Perancis, Singapura, Skandinavia, Spanyol, Taiwan, Thailand, Turki, dan Vietnam.

  1. Visa

Jika kesulitan mengurus visa, Dwidaya Tour akan membantu Anda mengurusnya. Cukup dengan mengisi formulir pengajuan visa online secara lengkap dan mengirimkannya, pihak travel agent akan menghubungi Anda untuk mengonfirmasi kelengkapan dokumen dan akan dihubungi kembali jika pengurusan visa sudah selesai.

Tunggu apalagi? Segera jadwalkan dan siapkan liburan Anda dengan Dwidaya Tour Kemang Village! Selamat berlibur!

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Selasa 27 November 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

For Rent
Price 18jt/Month
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 82 sqm
For Rent
Price 18jt/Month
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 82 sqm
For Rent
Price 9jt/Month
Tower : Intercon
Type Unit : Studio
Luas : 38 sqm
For Rent
Price 18jt/Month
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 85 sqm
For Rent
Price $2.300/Month
Tower : Tiffany
Type Unit : 3 BR
Luas : 173 sqm
For Rent
Price $2.200/Month
Tower : Tiffany
Type Unit : 3 BR
Luas : 173 sqm