Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Daftar Tenant PGC Cililitan Jakarta Timur, Menjelajahi Ragam Belanja & Kuliner

4.8
(52)

Pusat Grosir Cililitan (PGC) DRS. H. Edy Suripman M.P. M.H., memulai perjalanannya sejak tahun 2002 dan sukses berdiri megah pada awal tahun 2004. Dengan luas lahan mencapai ±1,9 Ha dan luas bangunan gross mencapai ±110.000 m2, PGC Cililitan menawarkan lebih dari 2000 kios/counter yang tersebar strategis di Jl. Mayjen Sutoyo No.76, Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur. Inilah pusat perdagangan dan perbelanjaan terlengkap di Jakarta yang tidak hanya dihuni oleh para pedagang sukses, tetapi juga menjadi destinasi favorit puluhan ribu pengunjung setiap harinya.

Mall PGC Cililitan Jakarta Timur

Keberagaman Tenant PGC Cililitan Jakarta Timur

  1. Kecantikan

    Jelajahi dunia kecantikan di PGC Cililitan dengan berbagai tenant yang menawarkan produk-produk kecantikan terkini. Mulai dari kosmetik hingga perawatan kulit, semua ada di sini. Dapatkan tips kecantikan terbaru dan temukan produk favorit Anda.

  2. Pakaian

    Kategori selanjutnya, terdapat puluhan kios yang menawarkan beragam pilihan pakaian sesuai dengan gaya Anda. Mulai dari busana casual hingga pakaian formal, PGC Cililitan memiliki semua yang Anda butuhkan untuk tampil trendi dan stylish.

  3. Makanan & Minuman

    Jangan lewatkan pengalaman kuliner di PGC Cililitan. Dari makanan lokal hingga internasional, ada banyak pilihan lezat yang siap memanjakan lidah Anda. Temukan tempat-tempat makan yang cocok untuk bersantai setelah berbelanja.
    Daftar Tenant PGC Cililitan Jakarta Timur

  4. Gadget & Elektronik

    Bagi pecinta teknologi, tenant di kategori ini menjadi surga tersendiri. Temukan gadget terbaru, aksesoris elektronik, dan perangkat canggih lainnya di PGC Cililitan. Pastikan untuk menjelajahi setiap kios untuk mendapatkan penawaran terbaik.

  5. Mainan Anak

    Untuk para orangtua, jangan khawatir karena PGC Cililitan juga memiliki tenant khusus untuk mainan anak. Temukan mainan edukatif dan hiburan anak-anak yang aman dan berkualitas di sini.

Lokasi Strategis PGC Cililitan Jakarta Timur

Alamat Pusat Grosir Cililitan: Jl. Mayjen Sutoyo No.76, RT.4/RW.11, Cililitan, Kec. Kramat Jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13640

Lobby PGC Cililitan Jakarta Timur

Keunggulan Belanja di PGC Cililitan

  • Berkualitas dan Terpercaya:

    Keunggulan pertama, sebagai pusat perdagangan yang telah berdiri selama puluhan tahun, PGC Cililitan menawarkan produk berkualitas dan dipercaya oleh berbagai merek ternama.

  • Banyak Pilihan:

    Kedua, dengan lebih dari 2000 kios, Anda memiliki banyak pilihan untuk menjelajahi dan menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya Anda.

  • Harga Bersaing:

    Kemudian, PGC Cililitan dikenal dengan harga yang bersaing. Anda dapat mendapatkan produk berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Kesimpulan

Dengan keberagaman kategori tenant dan keunggulan sebagai pusat perdagangan terlengkap, PGC Cililitan Jakarta Timur menjadi destinasi belanja dan kuliner yang tidak boleh Anda lewatkan. Temukan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan nikmati ragam kuliner lezat di setiap sudut PGC Cililitan. Raih kebutuhan Anda dan temukan produk terbaik hanya di sini!

Pastikan Anda terus mengikuti informasi terbaru seputar “Daftar Tenant PGC Cililitan Jakarta Timur” untuk mendapatkan update tentang produk, promosi, dan pengalaman berbelanja yang lebih seru di pusat grosir terbesar di Jakarta Timur ini. Selamat berbelanja!

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Minggu 12 November 2023 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm
Price 3 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 2 BR
Luas : 107 sqm