Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Daftar Tenant Neo Soho Central Park Jakarta Barat, Keberagaman & Kenyamanan Berbelanja

4.8
(53)

Pusat perbelanjaan modern bertingkat, Neo Soho Central Park Jakarta Barat, menjadi magnet bagi para pengunjung dengan beragam toko, restoran, dan Jakarta Aquarium yang menarik. Sebagai bagian dari Mega Proyek Terintegrasi Podomoro City, Neo Soho menawarkan konsep unik “Store inside a-Store” dengan 8 lantai dan luas sekitar 197.000 m2. Sebuah destinasi yang dikelilingi oleh keindahan Kota Podomoro dan terhubung dengan Central Park Mall melalui Eco Sky Walk, menjadikannya tempat belanja yang tak terlupakan.

Mall Neo Soho Central Park Jakarta Barat

Keunggulan Neo Soho

  1. Desain Ikonik dan Koneksi dengan Central Park Mall

    Neo Soho didesain oleh DP Architects dari Singapura, menjadi simbol modernitas. Eco Sky Walk, jembatan penyeberangan ikonik, memberikan pengalaman unik dengan panorama kota yang memukau.

  2. Anchor Tenant Luar Biasa

    Dengan Informa & Informa Electronics, Jakarta Aquarium & Urban Safari, dan Uniqlo sebagai Anchor Tenant, Neo Soho memberikan pengalaman berbelanja yang tak tertandingi. ACE Hardware, The Foodhall, Open Kitchen, Rockstar Academy, dan Toys Kingdom turut memperkaya suasana belanja.

Fasilitas Neo Soho Central Park Jakarta Barat

Daftar Tenant Menarik, Kategori Daftar Tenant Neo Soho Central Park Jakarta Barat

  1. Berbagai Macam Kuliner

    Pertama, Neo Soho menjadi surga kuliner dengan Common Ground, Putien, Bebek Tepi Sawah, Bornga, Gyu-Kaku, Lamian Palace, Marugame Udon, Provence Bakery, Shaburi, dan banyak lagi. Kesempurnaan cita rasa dari berbagai belahan dunia hadir dalam satu tempat.

  2. Pakaian dan Aksesoris

    Uniqlo menjadi daya tarik utama dalam kategori ini, tetapi jangan lewatkan toko-toko pakaian dan aksesoris lain yang juga menawarkan gaya terkini dan kualitas terbaik.

  3. Kecantikan dan Kesehatan

    Kemudian, bagi pecinta kecantikan, Neo Soho menawarkan sejumlah tenant yang menyediakan produk dan layanan kecantikan terkemuka. Berbagai produk kesehatan juga dapat ditemukan di sini.

  4. Gadget dan Elektronik

    Selanjutnya, untuk pecinta teknologi, Neo Soho menyediakan tenant-tenant terkemuka dalam dunia gadget dan elektronik, menjadikannya destinasi utama bagi mereka yang mencari inovasi terbaru.

  5. Home Living

    Dari perabotan hingga dekorasi rumah, Neo Soho memiliki segalanya untuk memenuhi kebutuhan home living Anda. Informa & Informa Electronics menjadi destinasi utama dalam kategori ini.

  6. Pendidikan, Layanan, dan Tempat Ibadah

    Rockstar Academy hadir untuk para pecinta musik. Selain itu, berbagai layanan dan tempat ibadah juga dapat ditemukan di sini, menjadikannya pusat yang lengkap.

  7. Mainan Anak

    Toys Kingdom memikat anak-anak dengan berbagai mainan edukatif dan hiburan. Pilihan yang beragam membuat belanja di sini menjadi pengalaman yang menyenangkan untuk keluarga.

  8. Toko Olah Raga

    Bagi yang mencintai olahraga, Neo Soho menyediakan toko-toko olahraga terkemuka dengan produk berkualitas tinggi untuk mendukung gaya hidup aktif Anda.

  9. Hobi, Hiburan, dan Travel

    Kategori terakhir, temukan tempat-tempat menarik untuk hobi Anda, nikmati berbagai hiburan, dan temukan solusi travel di Neo Soho. Beragam pilihan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan Anda.

Daftar Tenant Neo Soho Central Park Jakarta Barat

Fasilitas dan Kenyamanan

Dengan fasilitas seperti ruang ibu menyusui, musholla, kursi roda, ATM Center, valet, tempat charging, hingga parkir sepeda dan motor, Neo Soho memberikan perhatian penuh terhadap kenyamanan pengunjung. Jangan lupa untuk menggunakan layanan telfon informasi jika Anda membutuhkan bantuan selama berbelanja.

Kesimpulan

Dengan berbagai keunggulan, daftar tenant yang beragam, dan fasilitas yang lengkap, Neo Soho Central Park Jakarta Barat menawarkan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan. Apakah Anda mencari kuliner lezat, fashion terkini, atau hiburan untuk keluarga, Neo Soho adalah destinasi yang sempurna. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengeksplorasi keberagaman yang ditawarkan oleh pusat perbelanjaan ini.

Alamat Neo Soho Central Park Jakarta Barat:

Jl. Letjen S. Parman No.28, RT.3/RW.5, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470.

Dengan mengetahui daftar tenant yang menarik di Neo Soho jakarta barat, Anda dapat merencanakan kunjungan Anda dengan lebih baik. Selamat berbelanja dan menikmati pengalaman berbelanja yang tak terlupakan di Neo Soho Central Park Jakarta Barat!

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Minggu 12 November 2023 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm
Price 3 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 2 BR
Luas : 107 sqm