Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Daftar Tenant Mal Taman Anggrek, Menelusuri Ragam Layanan Dan Hiburan Di Pusat Perbelanjaan Terkenal Jakarta Barat

4.8
(60)

Mall Taman Anggrek adalah salah satu pusat perbelanjaan paling terkenal di Jakarta Barat, Indonesia. Dibuka pada 28 Agustus 1996 oleh konglomerat asal Kebumen, Salimin Prawiro Sumarto, mal ini telah menjadi tujuan favorit bagi masyarakat setempat dan wisatawan. Dengan berbagai macam tenant dan fasilitas yang ditawarkan, Mall Taman Anggrek menawarkan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan dan menyenangkan bagi pengunjungnya. Artikel ini akan menjelajahi beragam layanan dan hiburan yang tersedia di mall ini, menghadirkan daftar tenant Mall Taman Anggrek yang memberikan manfaat bagi pembaca.

Daftar Tenant Mall Taman Anggrek Jakarta Barat

Layanan Bank dan ATM

Bagi para pengunjung yang membutuhkan layanan perbankan, Mall Taman Anggrek menawarkan berbagai pilihan. Berikut ini Daftar Tenant Mall Taman Anggrek dengan kategori layanan bank yang memiliki cabang di mal ini antara lain adalah

  • BCA
  • BCA Prioritas
  • CIMB Niaga
  • Bank Danamon

Selain itu, tersedia pula ATM Center yang dapat diakses dengan mudah untuk memenuhi kebutuhan transaksi finansial pengunjung.

Supermarket

Mall Taman Anggrek juga menyediakan supermarket untuk memenuhi kebutuhan belanja sehari-hari.

  • Ace Hardware
  • Decathlon menyediakan beragam perlengkapan rumah tangga dan olahraga
  • Sementara Hero Supermarket
  • Matahari menawarkan berbagai macam produk makanan dan kebutuhan sehari-hari.

Toko Keperluan Furnish

Bagi pecinta perabot dan dekorasi rumah, Mall Taman Anggrek memiliki toko-toko furnitur terkemuka seperti:

  • IKEA
  • Cellini Design Center
  • Simmons & Airland yang menawarkan beragam pilihan produk berkualitas untuk menghiasi rumah Anda.
  • Sleep & Co dan Sleep Center yang menyediakan berbagai solusi tidur berkualitas tinggi,
  • Rinnai dan Tecnogas yang menawarkan beragam perangkat rumah tangga modern.

Hiburan

Selain sebagai tempat berbelanja, Mall Taman Anggrek juga menawarkan berbagai hiburan yang menarik.

  • Apple Bee Kids Playground
  • Funworld
  • Pandora Experience adalah tempat yang sempurna untuk anak-anak bermain dan menikmati kegiatan interaktif.
  • XXI, Bagi para pecinta film terdapat bioskop terkenal yang menyajikan berbagai pilihan film terbaru untuk dinikmati.
  • Sky Rink Ice Skating juga menjadi pilihan menarik bagi pengunjung yang ingin menikmati kegiatan olahraga di dalam mall.

Rink Ice Skating Mall Taman Anggrek

Salon Kecantikan

Bagi para pengunjung yang ingin merawat diri dan tampil menarik, Mall Taman Anggrek menyediakan berbagai salon kecantikan terkenal.

  • Chandra Gupta Salon
  • Ixobox, dan May May Salon menawarkan berbagai layanan perawatan rambut dan kecantikan. Sementara itu, Paxi Barbershop dan Peter F. Saerang memenuhi kebutuhan perawatan khusus bagi pria. Sain Belle Salon juga menjadi pilihan tepat untuk mendapatkan penampilan yang lebih cantik dan percaya diri.

Layanan Kesehatan

Kesehatan dan kesejahteraan adalah prioritas utama bagi setiap individu. Mall Taman Anggrek menawarkan layanan kesehatan melalui toko-toko seperti

  • Century Healthcare
  • GNC, dan Guardian yang menyediakan berbagai suplemen dan produk kesehatan berkualitas.
  • Tersedia pula layanan kesehatan gigi dari FG Dental Clinic, serta kegiatan yoga dan perawatan tubuh dari Just Yoga dan Ka-ra-da.
  • Bagi Anda yang mencari produk kesehatan alami, Natural Farm dan Seaquill adalah tempat yang tepat untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Toko Elektronik dan HP

Bagi para teknologi enthusiast, Mall Taman Anggrek menyediakan toko-toko elektronik terkemuka. Arena Selular, ASUS Microsoft, dan Erafone adalah beberapa pilihan toko yang menawarkan beragam produk gadget dan aksesori terbaru. Anda juga dapat menjelajahi berbagai produk elektronik dari Digimap dan Electronic City, serta mengeksplorasi inovasi teknologi dari merek-merek terkenal seperti Huawei dan Samsung di Samsung Experential Shop.

Toko Jam Tangan

Bagi para pecinta jam tangan, Mall Taman Anggrek menawarkan berbagai pilihan merek terkemuka. Alexandre Christie, Frank & Co Jewelry, serta The Palace menyediakan koleksi jam tangan yang elegan dan bergaya. Sementara itu, Belva Jewelry dan Julie Pearl menawarkan berbagai desain perhiasan indah untuk melengkapi penampilan Anda.

Toko dan Permainan Anak

Mall Taman Anggrek menyediakan toko-toko dan permainan yang cocok untuk anak-anak. ELC, Kidz Station, dan Mothercare menawarkan beragam mainan dan perlengkapan bayi yang menarik dan edukatif.

Toko Pakaian

Bagi para fashion enthusiast, Mall Taman Anggrek menyediakan toko-toko pakaian terkenal. Polo, Uniqlo, dan Urban & Co menyajikan koleksi pakaian yang stylish dan modern. Sementara itu, Forever 21, Giordano, dan First Stop menawarkan berbagai pilihan pakaian yang trendy dan terjangkau.

Toko Pakaian Daftar Tenant Mall Taman Anggrek

Toko Pakaian Olahraga

Bagi penggemar olahraga, Mall Taman Anggrek juga menyediakan toko-toko pakaian olahraga terkemuka. Adidas, Puma, dan Skechers menawarkan berbagai produk olahraga yang inovatif dan nyaman untuk mendukung performa Anda. Anda juga dapat menjelajahi berbagai pilihan pakaian olahraga berkualitas dari Planet Sports dan Sport Station.

Kesimpulan

Mall Taman Anggrek adalah surga bagi para pecinta belanja dan hiburan di Jakarta Barat. Dengan beragam layanan dan tenant yang ditawarkan, mall ini memastikan pengalaman berbelanja yang lengkap dan menyenangkan bagi pengunjungnya. Dari layanan bank, supermarket, hingga berbagai pilihan toko-toko terkemuka, Mall Taman Anggrek mampu memenuhi kebutuhan dan preferensi setiap pengunjung. Jadi, jangan ragu untuk mengunjungi mal ini dan mengeksplorasi semua yang ditawarkannya!

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Rabu 2 Agustus 2023 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 2 BR
Luas : 124 sqm
Price 1,4 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : Studio
Luas : 43 sqm
Price 6 Miliar
Tower : Bloomington
Type Unit : 3 BR
Luas : 204 sqm
Price 5,9 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 2 BR
Luas : 124 sqm
Price 2,2 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 98 sqm