Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Inilah Daftar Restoran Di Pejaten Village Yang Bisa Anda Pilih

4.6
(24)

Pejaten village merupakan sebuah tempat perbelanjaan serta tempat hiburan keluarga dengan lokasi di Jalan Warung Jati Barat, Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Lokasi dari Pejaten Village ini ada di dalam sebuah area yang pada mulanya terkenal dengan nama Pejaten Mall di tahun 2008 lalu.

pejaten village jakarta selatan

Meskipun nama Pejaten Village ini tidak terkenal dengan mall besar lain yang ada di Jakarta, akan tetapi Pejabat Village ini tetap menjadi andalan bagi mereka yang tinggal di daerah Pasar Minggu. Tempat makan Pejaten Village ini menyediakan makanan yang lezat sehingga mall ini sangat sulit untuk terlupakan. Terdapat beberapa spot makanan di lokasi ini seperti spot Chinese, Indonesia hingga kopi susu yang sedang naik daun. Berikut beberapa daftar restoran di pejaten village yang sangat sayang untuk anda lewatkan.

Daftar restoran di pejaten village jakarta selatan

  1. Otaru Secret

Anda pecinta Chese Tart dan malas untuk pergi jauh-jauh ke dalam pusat kota? Nah bagi anda semua pecinta Chese Tart kini anda bisa menemukannya di pejaten village jakarta selatan. Terdapat satu restoran bernama Otaru Secret yang hadir dengan menawarkan beragam rangkaian Cheese Tart kualitas oke punya dengan rasa yang sudah tidak perlu anda ragukan lagi. Anda bisa menemukannya di Otaru Secret, terdapat beragam Cheese Tart dengan beragam varian rasa yang bisa anda pilih antara lain Classic Cheese tart, Blueberry Cheese Tart serta Yogurt Cheese Tart. Dengan harga yang terjangkau anda akan menemukan Cheese Tart kualitas premium. Untuk alamat lengkapnya bisa anda temukan di pejaten village, Lantai 2 Jl., Warung Jati Barat, Pasar Minggu Jakarta.

otoru secret pejaten village

  1. Java Bean Caffe and Resto

Semua makan yang sesuai dengan lidah orang Indonesia dapat anda temukan di restoran satu ini. Terkait dengan rasanya tak perlu anda ragukan lagi. Intinya tempat makan ini pas untuk bersama dengan keluarga dengan rasa yang sempurna. Untuk lokasinya bisa anda temukan di pejaten village, Lantai 1, Jl. Warung Jati Barat, Pasar Minggu, Jakarta.

  1. Kopi Legit Pejaten Village Jakarta Selatan

Kopi legit ini memiliki beragam cemilan yang rasannya super enak seperti Roti Keju Coklat Nutella yang coklatnya lumer tentu bakal memanjakan lidah anda semua. Selain itu terdapat nasi liwet yang tersaji dalam sebuah panji berukuran kecil. Untuk alamat lengkapnya di pejaten village, Lantai 2, Jl. Warung Jati Barat, Pasar Minggu, Jakarta. Itulah beberapa daftar restoran di pejaten village jakarta selatan yang bisa anda cicipi. Selamat mencoba.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Senin 11 Juni 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm
Price 3 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 2 BR
Luas : 107 sqm