Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Daftar Expat Sewa Kemang Village Residence Jakarta Selatan

4.7
(155)

Jika kalian ingin memiliki rumah mewah di sekitar jakarta selatan, sekarang ini kalian bisa menyewa apartemen atau rumah di sekitar kemang. Anda akan mendapatkan penawaran beberapa hunian yang mewah yang bisa memberikan kenyamanan dalam bertempat tinggal. Expart sewa kemang village memberikan segala yang anda butuhkan saat melakukan penyewaan. Anda juga bisa memilih tempat yang paling sesuai dengan keinginan. Dengan demikian, anda tidak perlu lagi repot mencari informasi saat menyewa hunian yang anda idam-idamkan.

Mengagumkannya Expat sewa kemang village berbagai tipe

Ada banyak sekali tipe sewa kemang Village yang bisa anda dapatkan. Berada di Jl. Antasari No. 36 RT 14/ RW. 5, Bangka, Mampang – Jakarta Selatan. Di sana anda akan mendapatkan berbagai ukuran mulai dari studio, 1 BR, 3 BR, dan lain sebagainya. Dengan kata lain, anda bisa memilih tempat dan ukuran yang sesuai dengan kebutuhan anda. Kondisinya juga sangat bagus karena telah lengkap dengan fasilitas lengkap untuk memanjakan penghuninya saat menempati hunian tersebut.

Daftar Expat Sewa Kemang Village Residence Jakarta Selatan

Beberapa fasilitas Expat sewa kemang village yang bisa kalian dapatkan seperti kolam renang, tempat gym, ruang multifungsi, ATM, 24 jam keamanan, kafe dan lain sebagainya. Hal itu tersedia demi menunjang kenyamanan para pengunjung saat berada di penyewaan kemang Village. Bagi anda yang suka menonton bioskop, di sini juga tersedia studio XXI yang akan menghiburkan dengan sangat mudah. Kondisi per kamar untuk sewa juga sangat menyenangkan dan nyaman sehingga akan membuat para penghuninya semakin menikmati kehidupan sehari-hari mereka.

Sebagai informasi, jika anda tertarik untuk menyewa, ada beberapa harga yang perlu anda tahu. Untuk tipe studio harga kisaran mulai dari Rp 8.500.000 per bulan. Sedangkan untuk 2 kamar tidur memiliki harga sekitar Rp 14.000.000 per bulan. Expat sewa kemang village yang paling mahal adalah jika memesan 3 + 1 kamar tidur. Harganya bisa mencapai sekitar Rp 33. 250.000 per bulan. Dengan demikian, jika anda ingin mendapatkan pelayanan terbaik di tempat hunian, tunggu apalagi untuk segera datang ke Kemang Village.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Sabtu 17 Maret 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm
Price 3 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 2 BR
Luas : 107 sqm