Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Beberapa Menu Teh Enak di Chatime Kemang Village

4.7
(33)

Chatime Kemang Village merupakan salah satu cabang Chatime yang ada di Indonesia. Cabang Chatime yang ada di Kemang ini tergolong salah satu cabang yang tak pernah sepi dari pengunjung. Hal itu dikarenakan cabang Chatime satu ini punya beberapa menu teh yang enak dan patut untuk dicoba.

Kelebihan Chatime Kemang Village

Selain mempunyai keunggulan dari segi menu tehnya (yang nanti akan dibahas setelah ini), Chatime Kemang Village juga punya kelebihan lain, terutama dari segi tempatnya. Meski luas tempatnya sama persis dengan cabang Chatime pada umumnya, namun tempat satu begitu nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong.

Terdapat area khusus untuk masuk dan keluar di cabang Chatime satu ini. Hal itu tentu membuat Anda dan pengunjung lainnya mudah keluar masuk cabang Chatime ini.

Menu Teh di Chatime Kemang Village

Lalu, apa saja menu teh tersebut? Simak ulasannya di bawah ini!

  1. Taro Milk Tea

Sesuai namanya, bubble tea enak ini punya cita rasa taro di dalamnya. Tak sampai di situ saja, teh satu ini juga punya pudding atau buble yang membuat teh ini kian enak dinikmati. Bila nanti Anda memesan teh ini, Anda bisa menambahkan sejumlah topping ke dalamnya, sesuai dengan selera.

Chatime Kemang Village Jakarta

Harga satu bubble tea Chatime Kemang Village ini adalah Rp. 24 ribu. Kalau Anda ingin menambahkan topping tambahan ke dalam bubble tea ini, maka Anda harus mengeluarkan kocek tambahan sebesar Rp. 4 ribu saja.

  1. Chatime Roasted Milk Tea

Kalau ingin mencicipi minuman teh susu, menu the satu ini layak Anda pesan saat di Chatime Kemang Village nantti. Saat meminum teh ini, Anda akan merasakan perpaduan teh dan roasted milk yang pas dan berpadu satu sama lain.

Menu teh satu ini sangat cocok untuk dipesan, terutama bagi Anda yang tidak terlalu suka bubble tea. Pasalnya, menu teh satu ini tidak mengandung tambahan bubble atau pearl di dalamnya.

  1. Pearl Milk Tea

Menu teh ini juga layak Anda pesan, apalagi jika Anda penyuka milk tea atau teh susu. berbeda dengan menu milk tea sebelumnya, menu milk tea dari chatime ini punya kandungan bubble di dalamnya. Dan yang menariknya, bubble pada menu teh ini cukup melimpah. Tentu saja hal itu sangatlah menyenangkan, apalagi jikalau Anda adalah penggemar berat bubble tea.

Dari segi rasa minumannya, varian bubble tea dari Chatime Kemang Village ini punya rasa manis yang pas. Selain itu, minuman ini juga sangat menyegarkan, sehingga sangat cocok diminum saat badan lelah dan butuh minuman menyegarkan.

Bagaimana Cara Menikmati Menu Teh Tersebut?

Kalau ingin menikmati salah satu atau bahkan semua menu tersebut, Anda tinggal datang saja ke Chatime Kemang Villag yang ada di Lippo Mall Kemang, jalan Pangeran Antasari, Kemang, Jakarta Selatan. Sesampainya di sana, Anda harus naik ke Lantai Lower Ground. Di sekitaran area tersebut, Anda akan langsung menjumpai gerai chatime.

Chatime Kemang Village

Chatime Kemang Village sendiri buka setiap hari selama 12 jam, mulai dari jam 10 pagi hingga 10 malam. Kalau Anda ingin pesan secara delivery, Anda hubungi saja ke 021-40278328.

Itulah beberapa menu teh enak yang bisa Anda pesan dan nikmati, utamanya saat di mall lippo kemang nanti. Dari kelimanya, manakah yang menarik dan akan Anda coba nanti?

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Rabu 28 November 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

For Rent
Price 18jt/Month
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 82 sqm
For Rent
Price 18jt/Month
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 82 sqm
For Rent
Price 9jt/Month
Tower : Intercon
Type Unit : Studio
Luas : 38 sqm
For Rent
Price 18jt/Month
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 85 sqm
For Rent
Price $2.300/Month
Tower : Tiffany
Type Unit : 3 BR
Luas : 173 sqm
For Rent
Price $2.200/Month
Tower : Tiffany
Type Unit : 3 BR
Luas : 173 sqm