Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Cafe Di Kemang Village Untuk Hangout Dan Nongkrong

4.9
(44)

Kemang Village merupakan sebuah kawasan elit yang berada di daerah jakarta Selatan tengah menarik banyak perhatian masyarakat. Sudah banyak penghuni yang menempati kawasan mewah tersebut. Lokasi yang strategis membuat harga unit hunian di kawasan ini bisa terbilang mahal atau tidak murah. Hal itu wajar saja karena pihak developer telah menyediakan berbagai fasilitas guna memudahkan penghuni memenuhi kebutuhan. Rumah sakit, sekolah serta hotel telah berdiri untuk melengkapi fasilitas umum di kawasan ini. Selain itu terdapat Mall cukup besar yang bisa menjadi manfaat bagi penghuni sebagai tempat memenuhi kebutuhan. Selain itu tersedia juga beberapa cafe di Kemang Village sebagai tempat hangout serta nongkrong bagi penghuni dan masyarakat sekitar Kemang.

Maxx Coffee Kemang Village Jakarta Selatan

Pilihan Cafe di Kemang Village yang Menarik

Di Kemang Village juga tersedia sebuah cafe dengan konsep coffee shop yaitu Maxx Coffee. Area Maxx Coffee yang luas serta suasana yang nyaman membuat pengunjung betah untuk berlama-lama menikmati secangkir kopi serta menghabiskan waktu di tempat ini. Fasilitas free wifi yang tersedia tanpa harus log in dahulu ketika ingin mengaksesnya membuat Maxx Coffe sebagai salah satu cafe di Kemang Village banyak pengunjung.

Maxx Coffee Kemang Village Jakarta Selatan, Interior

Selain Maxx Coffee, saat weekend tiba Anda juga bisa mengunjungi Cafe Lulu yang berlokasi di lantai ground Mall Lippo. Sebuah cafe unyu dengan dominasi warna pink ini menawarkan berbagai spot yang menarik untuk digunakan foto bersama kawan Anda. Ada nuansa hijau yang diambil dari pepohonan menghiasi cafe di kawasan Kemang Village sehingga tanpa segar dipandang. Menu favorit di caffe ini adalah Dry Ramen yang menggiurkan lidah Anda serta Chocolate Bomb cocok bagi anda yang menyukai coklat.

Maxx Coffee Kemang Village Jakarta Selatan, Seat

Area kuliner, ngopi dan nongkrong di kemang village

Avenue of The Stars yang merupakan salah satu area di Kemang Village juga bisa menjadi pilihan pengunjung sebagai tempat nongkrong bersama teman-teman. Pada Avenue of The Stars terdapat banyak pilihan tempat yang menarik dan berkonsep outdoor yaitu berupa restoran serta cafe. Pengunjung bisa menikmati indahnya suasana Kemang Village dari setiap sudut yang ada di area ini.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Jumat 16 Maret 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm
Price 3 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 2 BR
Luas : 107 sqm