Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Mengintips Sejumlah Kelebihan Café Barbera Kemang Village

4.5
(19)

Dulu, di dalam kompleks Kemang Village, ada satu cafe yang dulu sempat ramai derta banyak pengunjung. Cafe Barbera Kemang Village adalah cafe tersebut. Cafe ini banyak pengunjung karena punya sejumlah keistimewaan di dalamnya. Sayangnya, café satu ini sudah tutup karena satu dan lain hal.

Lantas, apa saja keistimewaan café yang telah tutup ini? Berikut ulasannya di bawah ini!

  1. Cafe Barbera Kemang Village Memiliki Area Indoor dan Outdoor

Keistimewaan pertama dari Cafe Barbera Kemang Village yang pertama adalah area cafénya. Di cafe yang sayangnya sudah tutup ini, terdapat area indoor dan outdoor yang bisa anda pilih sesuai dengan selera pengunjung.

Cafe Barbera Kemang Village

Bagi pengunjung yang suka bersantap ria di dalam ruangan, maka ruangan indoor sangat cocok untuk anda pilih. Sementara itu, bagi yang suka menyantap makanan di luar ruangan yang sejuk dan berangin, maka ruangan outdoor sangat layak untuk anda singgahi.

  1. Mempunyai Area Smoking dan No Smoking

Cafe yang mempunyai area smoking dan no smoking secara khusus tidaklah terlalu banyak. Cafe Barbera Kemang Village menjadi salah satu di antaranya. Adanya kedua ruang tersebut membuat pengunjung yang tidak merokok bisa nyaman bersantap tanpa terganggu asap rokok. Sebaliknya, pengunjung yang merokok pun bisa nyaman bersantap sembari merokok di cafe ini, tanpa mengganggu pengunjung lainnya.

  1. Menu Makannnya yang Variatif dan Tentu Saja Enak

Ini adalah satu keistimewaaan utama yang menyebabkan Cafe Barbera Kemang Village sempat banuak pengunjung saat masih buka. Di sini, menu makanannya memang variatif, mulai dari makanan ringan semacam French fries, hingga makanan yang agak berat semacam pasta dan pizza. Tak hanya makanan, minuman pun juga bervariasi, mulai dari kopi hingga jus.

Soal rasa, tak usah ragu lagi. Rasa semua menu makanan di sini sangatlah enak. Itulah mengapa, cafe ini begitu ramai saat masih buka dulu.

Café Barbera Kemang Village Jakarta

Lava Cake adalah salah satunya. Berbeda dengan Lava Cake di tempat lainnya, Lava Cake di café satu ini ukurannya jauh lebih besar. soal rasa, tak perlu anda ragu. Kue ini punya tekstur yang lembut saat anda nikmati.

Di bagian atasnya, terdapat es krim vanilla yang sangat cocok disantap bersama potongan kue Lava Cake. Saat Anda memotong kue ini, Anda akan menemukan lelehan coklat hangat yang membuat cita rasa kue ini semakin menarik.

  1. Cocok Untuk Kalangan Menengah Atas

Harga menu di sini cukup terjangkau, utamanya bagi kalangan menengah atas. Di tiap menunya, café ini mematok harga mulai dari 30 ribuan hingga 100 ribuan. Selain dari segi harga, tempat ini punya interior ruangan yang cozy. Ini sangat cocok bagii pengunjung kalangan menengah atas yang hendak mencari café yang cozy dan cocok sebagai tempat bersantai.

  1. Punya Sejumlah Fasilitas Penunjang Lainnya

Selain punya area outdoor/indoor dan smoking/no smoking, Cafe Barbera Kemang Village juga punya sejumlah fasilitas lain di dalamnya. Sejumlah fasilitas ini membuat café ini banyak pengunjung. Adapun sejumlah fasilitas etersebut adalah: area parkir yang luas; free wifi; valet parking; dan layanan take away.

Itulah sejumlah keistimewaan yang ada di Cafe Barbera Kemang Village, yang membuat café ini banyak diminati pengunjung saat masih beropreasi. Sayangnya, café satu ini sudah tutup secara permanen. Kita berharap saja, semoga café satu ini bisa beroperasi lagi, di mana pun mereka akan beroperasi nanti.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Rabu 28 November 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 95 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
For Rent
Price $2.900/Month
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 89 sqm
For Rent
Price 26jt/Month
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 3 BR
Luas : 143 sqm
Price 3 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 2 BR
Luas : 107 sqm