Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Boutique Hotel Jakarta Adalah Pilihan Terbaik Untuk Singgah

4.6
(26)

Jakarta memang menjadi salah satu kawasan paling modern di Indonesia. Selain banyaknya gedung tinggi menjulang, Jakarta juga memiliki banyak sekali hotel berkualitas untuk singgah saat berlibur atau keperluan lainnya. Di Jakarta, anda akan mudah menemukan Boutique hotel Jakarta. Sebagaimana diketahui bahwa jenis hotel ini merupakan hotel kelas atas yang dibekali dengan bangunan istimewa dan unik secara dekorasi. Nah, apa saja pilihan untuk boutique hotel terbaik yang ada di Jakarta? Simak beberapa penjelasan di bawah ini. Selamat membaca.

  • The Dharmawangsa Jakarta

Dharmawangsa Jakarta merupakan salah satu Boutique hotel terbaik Jakarta yang bisa anda pilih. Hotel ini begitu memuaskan dengan kombinasi bangunan hotel yang modern dengan kawasan terbuka hijau yang begitu asri. Jadi, ketika anda menginap di sini, maka anda akan mendapatkan kenyamanan yang lebih di mana bisa saja tidak ditemui di lain tempat. Hotel ini terletak di Jalan Brawijaya Raya Nomor 26, Jakarta.

The Dharmawangsa Hotel, Boutique Hotel Jakarta Selatan

  • The Heritage

Seperti namanya, hotel ini bak seperti warisan di masa lalu. Ya, dengan konsep yang begitu elegan, hotel ini menjadi salah satu hotel terbaik di Jakarta. Apa yang menarik dari hotel ini adalah desain bangunan hotel yang mengambi tema bangunan lawas sehingga terlihat sangat elegan. Tidak hanya itu, dominasi warna putih pada bangunan hotel akan membuat suasana di hotel menjadi tenang dan modern. Nah, hotel di kawasan Jalan Cilacap nomor 1, Jakarta ini bisa menjadi salah satu Boutique hotel Jakarta paling favorite.

  • Kosenda Hotel

Pilihan lain untuk hotel terbaik di Jakarta adalah Kosenda Hotel. Ini merupakan hotel yang istimewa dengan staff hotel terbaik dan ramah saat melayani pengunjung yang datang. Tidak hanya itu, hotel juga senantiasa menyediakan menu sarapan istimewa yang berbeda dengan hotel lainnya. Bahkan, kamar di hotel ini begitu bersih untuk kenyamanan yang ekstra. Nah, salah satu Boutique hotel terbaik ini terletak di Jalan KH. Wahid Hasyim nomor 127, Jakarta.

Kosenda Hotel Jakarta Pusat

  • Liberty Hotel

Liberty Hotel bisa menjadi pilihan lain yang menarik untuk dipilih saat tinggal sementara. Hotel ini begitu menarik dengan dekorasi artistik yang unggul dan menjadi nilai plus dari hotel ini. Tidak hanya itu, kawasan hotel begitu ramai karena dekat dengan stasiun, bandara atau juga Grand Indonesia yang akan memudahkan mobilitas pengunjung. Nah, hotel yang menawan ini terletak di Jalan Sungai Gerong nomor 2, Jakarta atau berada di kawasan Thamrin.

Dari beberapa penjelasan di atas, kita bisa melihat beberapa pilihan Boutique hotel Jakarta yang sangat menarik untuk pilihan tinggal sementara. Beragam hotel menawarkan service terbaik dan juga pelayanan yang memuaskan. Nah, mana hotel yang hendak anda pilih saat anda berada di Jakarta?

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Rabu 23 Mei 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

Price 2,8 Miliar
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 2 BR
Luas : 124 sqm
Price 1,4 Miliar
Tower : Intercon
Type Unit : Studio
Luas : 43 sqm
Price 6 Miliar
Tower : Bloomington
Type Unit : 3 BR
Luas : 204 sqm
Price 5,9 Miliar
Tower : Infinity
Type Unit : 3 BR
Luas : 181 sqm
Price 2,8 Miliar
Tower : Cosmopolitan
Type Unit : 2 BR
Luas : 124 sqm
Price 2,2 Miliar
Tower : Empire
Type Unit : 2 BR
Luas : 98 sqm