Kemang Village Residence

Jalan Pangeran Antasari No. 36 Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12150, Indonesia.

Menu

Lokasi Booth Bolt Zone Kemang Village

4.6
(17)

Lippo mall kemang atau yang lebih terkenal dengan sebutan mall kemang village (Kemvil) menjadi salah satu mall terbesar dan terlengkap di Indonesia. Berdiri sejak tahun 2012 oleh anak perusahaan Lippo Group, yaitu PT Lippo Karawaci Tbk. Mall seluas kurang lebih 3.250 meter persegi ini memiliki ratusan tenant. Selain itu layanan juga tersedia mulai dari services, kids & baby, jewelry, optic, & watches. Hypermarket, home appliances & furniture. Food & beverage: fashion, entertainment & leisure, electronics, department store. Books, stationery, gift, & hobby, beauty & helath. Bank, bags & shoes, ATM, dan accessories. Jika ingin mencari produk untuk komunikasi berupa modem, provider smartphone, dan paket internet, Anda dapat mengunjungi tenant Bolt Zone Kemang Village.

Tenant Bolt Zone di Lippo Mall Kemang

Saat berada di dalam mall berlantai 6 ini, Anda akan melihat banyak tenant yang berjajar mulai dari lantai bawah hingga lantai atas. Untuk itu, supaya dapat sampai di tenant Bolt Zone, Anda harus menuju lantai 3 dan mencari nomor A1. Tenant ini akan melayani dan membantu Anda setiap Senin-Minggu pukul 10.00-21.00.

Tenant Bolt Zone kemang village

Sebenarnya, Anda tidak akan mengalami kesulitan untuk menemukan tenant ini karena ada ciri khas yang membedakannya dengan tenant yang lainnya. Dinding pintu depan tenant ini berwarna oranye dan biru yang menjadi warna khas produk Bolt. Selain itu, di bagian atasnya, juga terdapat tulisan Bolt Zone dan First Zone.

Jika ingin mencari informasi tentang produk Bolt yang sesuai dengan kebutuhan, orang-orang yang bekerja di Bolt Zone Kemang Village, Bolt Kemang Village, Bolt Store Kemang Village akan membantu untuk menemukan produk yang Anda inginkan. Mereka akan memberikan pelayanan terbaik dengan ramah.

Perangkat Modem Bolt Home

Modem internet keluaran Bolt diberi nama Modem Bolt Home. Ada 2 tipe modem yang dapat Anda pilih, yaitu:

  1. Indoor Modem

Kelebihan modem tipe ini adalah antena 7 dBi, speed up to 72Mbps, dan wifi support.

  1. Outdoor Modem

Kelebihan modem tipe ini adalah antena 11 dBi, higher speed, dan indoor wifi coverage.

Perangkat Pendukung Bolt 4G Ultra LTE

Agar hasil dan proses loading-nya maksimal, Anda harus menggunakan perangkat pendukung Bolt 4G Ultra LTE, seperti CAT4 Devices (up to 150 Mbps), CAT6 Devices (up to 300 Mbps), CAT9 Devices (up to 450 Mbps), dan MiFi & Home Router CPE.

Starter Kit Bolt

Bolt memiliki beberapa starter kit yang dapat anda pilih untuk membantu menyelesaikan pekerjaan Anda. Antara lain seperti Home Router (Bolt Home Router Huawei B310s, Bolt Home Router BL100-HELIOS). Dan Bolt Home Router LTE Modem B2268H, Bolt Home Router LTE Modem TAURUS. Home Router LTE Modem TITA, Bolt Home Router Helios G2. Bolt Home Router LTE Modem ALVA, dan Bolt Home Router LTE Modem ARION).

MiFi (Bolt Mobile WiFi ORION, Bolt Mobile WiFi Hydra, Bolt Mobile Wifi SLIM2, Bolt Mobile WiFi MAX2, Bolt Mobile WiFi VELA, Bolt Mobile WiFi AQUILLA SLIM, Bolt Mobile WiFi Aquila Max, Bolt Mobile WiFi JUNO, dan Bolt Mobile WiFi VEGA), serta smartphone.

Salah satu mall terbesar di wilayah Jakarta Selatan ini memang layak dijadikan salah satu mall terbesar dan terlengkap karena memiliki banyak tenant. Jika ingin mencari produk untuk komunikasi berupa modem, provider smartphone, dan paket internet, Anda dapat mengunjungi tenant Bolt Zone Kemang Village, Bolt Kemang Village, Bolt Store Kemang Village.

Apakah anda suka dengan ini?

Klik bintang untuk berikan rating!

Semoga bermanfaat

Yuk bantu share 👇️

Kami meminta maaf jika anda tidak suka

Kami akan segera perbaiki

Beri tahu kami, apa yang perlu kami lakukan?

Sabtu 24 November 2018 - Posted By: Heri Setiabudi

Unit Apartemen Dijual & Disewakan

For Rent
Price 18jt/Month
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 82 sqm
For Rent
Price 18jt/Month
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 82 sqm
For Rent
Price 9jt/Month
Tower : Intercon
Type Unit : Studio
Luas : 38 sqm
For Rent
Price 18jt/Month
Tower : Intercon
Type Unit : 2 BR
Luas : 85 sqm
For Rent
Price $2.300/Month
Tower : Tiffany
Type Unit : 3 BR
Luas : 173 sqm
For Rent
Price $2.200/Month
Tower : Tiffany
Type Unit : 3 BR
Luas : 173 sqm